PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Rabu, 02 Juni 2010

Kiper Almeria Diego Alves Ingin Ke Milan

Leonardo Pelatih Debutan Terbaik Seri A

MILAN - Meski hanya bertahan semusim di AC Milan dan tak menorehkan prestasi, namun apa yang ditorehkan Leonardo tetap mendapatkan apresiasi. Pelatih Brasil itu mendapat penghargaan pelatih debutan terbaik.
Musim lalu pencapaian Leonardo memang kurang memuaskan, pasalnya Massimo Ambrosini dkk. gagal menyabet trofi apa pun. Meski begitu pelatih yang sudah mengundurkan diri dari Milan ini tetap mendapatkan apresiasi positif.
Seperti diberitakan Football-Italia, Minggu (30/5/2010) dinihari WIB Leonardo memenangi penghargaan Torrazzo yang merupakan award untuk pelatih debutan terbaik di Seri A atau pun Seri B. Pemenang dalam penghargaan ini ditentukan melalui keputusan dari asosiasi pelatih di klub kontestan dua kompetisi tersebut.
Torehan Leonardo di Seri A musim lalu adalah 20 kemenangan, sepuluh seri, dan delana kali kalah. Il Diavolo Rosso mencetak 60 gol dan kebobolan 39 kali. Penghargaan Torrazzo diberikan sejak tahun 2001. Ada pun pemenang tahun lalu jatuh ke tangan pelatih Cagliari Massimiliano Allegri, yang disebut-sebut sebagai kandidat kuat allenatore Milan.
sumber : detiksport.com

Galliani Negosiasikan Transfer Luis Fabiano

MILAN - Wakil presiden Milan Adriano Galliani dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan pihak Sevilla terkait transfer striker asal Brasil Luis Fabiano. Orang nomor dua di tubuh Rossoneri itu sedang berada di Madrid untuk menyaksikan sebuah pertandingan amal antara Milan dan Real Madrid.
Usai keperluan itu, ia kemudian akan melakukan proses negosiasi dengan pihak Sevilla agar bisa mendatangkan Fabiano ke San Siro. Ternyata keberadaan Galliani di Madrid juga dimaksudkan untuk membidik sejumlah pemain Los Merengues.
Dilansir Football Italia, ia tengah mempertimbangkan untuk memboyong Royston Drenthe, Rafael van der Vaart, dan Fernando Gago. Pihak Sevilla membanderol Fabiano seharga €20 juta. Meski Milan sempat gagal mendatangkan Fabiano pada musim panas lalu, tapi kali ini mereka kemungkinan besar tak akan kembali gagal.
Finalisasi negosiasi transfer disebut-sebut akan kelar dalam beberapa hari ke depan. Milan juga sedang membidik pemain lain yang beroperasi di sektor pertahanan. Mereka tertarik terhadap bek Benfica David Luiz. Tapi, mereka mendapat saingan berat dan Madrid dan Mancehster City.
sumber : goal.com

Kiper Almeria Diego Alves Ingin Ke Milan

MILAN - Kiper Almeria Diego Alves kembali menyatakan keinginannya untuk bergabung ke klub raksasa Serie A Milan pada musim panas ini. Pemain asal Brasil itu ingin sekali bermain bersama rekannya di timnas, Ronaldinho.
Milan sedang membutuhkan kiper baru karena mereka akan menghadapi kenyataan krisis pemain di sektor ini. Dida, Christian Abbiati, dan Marco Storari santer disebut-sebut akan meninggalkan klub. Dalam beberapa pekan ini, Alves memang selalu dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke San Siro.
Hal itu diakui secara langsung oleh sang pemain. "Saya sangat senang karena salah satu klub terbaik di dunia sedang mempertimbangkan untuk mendapatkan saya," ujar Alves kepada La Gazzetta dello Sport. "Saya pikir Milan adalah seperti rumah sendiri." "Saya sudah pernah bermain bareng Ronaldinho di pertandingan Olimpiade.
Saya siap berlatih bareng dia. Itulah mengapa saya pun siap bergabung ke Milan." Selain Milan, Juventus ternyata juga ingin mendapatkan Alves sebagai pengganti Gianluigi Buffon. Tapi, keinginan mereka itu kini kurang begitu mengebu karena Buffon sudah memastikan tidak akan meninggalkan Turin.
sumber : goal.com

Milan Dekati Gareth Bale

MILAN – AC Milan terus memburu pemain untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas. Satu lagi daftar incaran I Rossoneri. Dilansir Goal, Selasa (1/6/2010),
Wakil Presiden Adriano Galliani tengah mendekati kubu Tottenham Hotspur untuk membuka negosiasi pembelian Gareth Bale. Galliani ternyata kepincut dengan aksi Bale musim ini bersama The Lilywhites. Winger Wales mempunyai andil besar membawa Spurs ke Liga Champions musim depan.
Galliani pun akan mengeluarkan upaya maksimal demi mendaratkan Bale ke San Siro. Konon, Spurs meminta kompensasi 18 juta euro kepada I Rossoneri. Tapi, Milan tampaknya akan memasukkan Klaas-Jan Huntelaar sebagai bagian transfer.
Selain Bale, Galliani juga mengantongi nama lainnya. Bek muda Ajax Amsterdam, Gregory van der Wiel, masuk bidikan Galliani. Raksasa Eredivisie meminta mahar 15 juta euro dan tak akan tertarik dengan transfer ‘tukar tambah’.

Mancini Tetap Di Milan

MILAN - Kabar hengkangnya Mancini dari Milan dibantah oleh agennya, Roberto Calenda. Pemain asal Brasil ini kemungkinan besar akan tetap bertahan bersama Rossoneri.
Mancini dipinjamkan dari Inter Milan sejak Februari lalu sampai akhir musim ini, Milan punya opsi untuk memperpanjang masa pinjaman atau mengontraknya secara permanen. "Baik Milan maupun Inter adalah klub besar, dan Mancini juga pemain besar.
Ia akan tetap bermain di klub besar dan Milan adalah pilihannya saat ini," ungkap Calenda melalui Tuttomercatoweb.com. "Pada Desember lalu Mancini melakukan operasi dan sudah hampir seratus persen pulih.
Kalau tidak pulih tentu ia tidak akan bertahan di Milan. Masalah cedera memang sangat mengganggu dirinya, tapi begitu kondisinya fit, Mancini akan memberikan yang terbaik bagi klubnya."
sumber : goal.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar