PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Sabtu, 03 September 2011

ACMILAN GLORIES Tiba


Franco Baresi Janji Tampil Serius


DENPASAR - Meski sudah tidak lagi bermain, Franco Baresi bertekad penampilan AC Milan Glorie bisa menghibur publik Indonesia. Milan Glorie akan menggelar laga amal melawan Indonesian All Star Legend, Minggu (4/9) lusa di stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.
Sebagian hasil dari penjualan tiket laga tersebut akan disumbangkan sebagai dana penanggulangan bencana melalui Nadhlatul Ulama Indonesia. Milan Glorie, yang antara lain diperkuat Baresi, Alessandro Costacurta, Nelson Dida, dan Daniele Massaro, akan menghadapi para pemain veteran dan bintang Indonesia seperti Ponaryo Astaman, Bima Sakti, Kurniawan Dwi Yulianto, Robby Darwis, dan Widodo C Putro, yang dilatih Benny Dollo.
"Kami akan tetap tampil serius, meski jangan berharap kami bisa tampil seperti dulu karena usia tidak bisa dibohongi," tukas Baresi sebagai kapten Milan Glorie kepada wartawan di The Westin Resort Nusa Dua, Bali, Jumat pagi. "Kami tetap akan tampil penuh antusias dan bersemangat. Kami akan mulai berlatih hari ini, seperti dengan bermain voli."
Massaro ikut menambahkan dengan mengingatkan pentingnya arti pertandingan. "Menang atau kalah itu tidak penting, karena maksud penampilan kami adalah untuk menyumbang dana penanggulangan bencana di Indonesia," imbuhnya.
Sayangnya, Paolo Maldini tidak dapat ikut serta dalam tim karena urusan keluarga. Namun, setidaknya masih ada duet Baresi dan Alessandro Costacurta yang dapat disaksikan langsung publik Indonesia pada pertandingan nanti. Milan Glorie akan berangkat menuju Jakarta, Sabtu petang esok. Rencananya tim akan menggelar acara temu sapa sebelum pertandingan yang digelar Minggu petang.

Susunan tim Milan Glorie:
Kiper: Nelson Dida, Massimo Taibi.
Belakang: Franco Baresi, Alessandro Costacurta, Roberto Mussi, Stefano Nava, Roque Junior.
Tengah: Stefano Eranio, Gianluigi Lentini, Angelo Carbone, Mario Bortolazzi, Christian Lantignotti, Roberto Lorenzini, Federico Giunti, Serginho.
Depan: Daniele Massaro, Jean-Pierre Papin.

Milan Coret Inzaghi dari Skuad Champions




MILAN — AC Milan diberitakan Corriere dello Sport telah mencoret penyerang Filippo Inzaghi dari nama-nama 25 pemain yang didaftarkan ke Liga Champions musim ini. Inzaghi tersingkir setelah "I Rossoneri" memasukkan nama gelandang baru, Antonio Nocerino.
Inzaghi, yang telah berada di Milan selama satu dekade terakhir, merupakan pencetak gol terbanyak kedua di kompetisi Eropa di bawah Raul Gonzalez (Schalke 04). Meski demikian, hal ini sepertinya tak memengaruhi keputusan Pelatih Massimiliano Allegri. Mantan Pelatih Cagliari itu lebih memilih Nocerino yang dapat menjadi andalan baru timnya di lini tengah.
Menurut media-media Italia, faktor kondisi Inzaghi yang belum bugar juga menjadi pertimbangan Allegri. Pemain 38 tahun itu cedera parah sejak musim lalu. Ia juga saat ini diprediksi hanya menjadi pilihan kelima Allegri di belakang penyerang-penyerang top, seperti Alexandre Pato, Robinho, Antonio Cassano, dan Zlatan Ibrahimovic.
Milan sendiri tergabung di Grup H Liga Champions bersama Barcelona, BATE Borisov, dan Viktoria Plzen. Milan akan memulai petualangannya di Liga Champions dengan menyambangi Barcelona pada 13 September mendatang.

Berikut daftar pemain Milan di Liga Champions:
Kiper: Christian Abbiati, Marco Amelia, Flavio Roma

Bek: Ignazio Abate, Luca Antonini, Daniele Bonera, Thiago Silva, Mattia De Sciglio, Philippe Mexes, Alessandro Nesta, Taye Taiwo, Mario Yepes, Gianluca Zambrotta







Gelandang: Massimo Ambrosini, Alberto Aquilani, Kevin-Prince Boateng, Urby Emanuelson, Gennaro Gattuso, Antonio Nocerino, Clarence Seedorf, Mark Van Bommel
Penyerang: Antonio Cassano, Robinho, Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato


Tim AC Milan Glorie Tiba di Bali



DENPASAR - Tim AC Milan Glorie tiba Di Bandara Ngurah Rai, Bali, Kamis (1/9/2011), sekitar pukul 17.30 WITA. Mereka menumpang menggunakan pesawat Garuda Indonesia dari Tokyo, Jepang.
Kedatangan pemain legenda AC Milan ini disambut hangat puluhan penggemarnya atau para Milanisti yang datang menggunakan atribut bercorak merah hitam. Selain meneriakan yel yel, mereka juga mengalungkan bunga kepada sejumlah pemain. Tim AC Milan Glorie datang dengan 20 mantan pemain bintang, antara lain Franco Baresi, Alesandro Costacurta, Daniele Massaro, Massimo Taibi, Gianlugi Lentini, Roberto Mussi, Serginho, Jean Pierre Papin dan kiper Dida.
Saat tiba di bandara, Daniele Massaro menyampaikan terima kasih atas sambutan penggemar dan berharap akan lebih banyak lagi penonton saat menyaksikan laga persahabatan melawan pemain legenda Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (4/9/2011). Mereka akan berada di Bali selama dua hari dan menginap di Hotel Westin, Nusa Dua, sebelum bertolak ke Jakarta.

Milan Resmi Rekrut Nocerino

nocerino with sheva


MILAN - AC Milan mengumumkan telah merampungkan transfer gelandang Antonio Nocerino dari Palermo. Pemain 26 itu diikat selama lima tahun ke depan. "AC Milan mengumumkan bahwa klub ini telah membeli Antonio Nocerino dari Palermo.
Ia telah menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2016," tulis Milan di situs resminya. "Nocerino adalah pemain timnas Italia yang selalu menunjukkan kerendahan hati di lapangan. Ia tahu bagaimana bermain untuk rekan-rekan setimnya. Ia memiliki etos kerja dan ia terkadang suka mencetak gol.
Ia memiliki kualitas untuk meraih sukses di sini," kata Direktur Olahraga Milan, Ariedo Braida. Karena harus menjalankan tugas bersama negaranya, Nocerino tidak akan langsung bergabung dengan rekan-rekannya di Milan. "Karena timnas Italia dijadwalkan pada Selasa (6/8/2011) akan menghadapi Slovenia di Florence, Antonio Nocerino baru akan mendatangi pusat olahraga 'Rossoneri' pada Rabu 7 September," demikian pernyataan resmi Milan.
Situs resmi Milan tidak mengungkapkan berapa biaya yang mereka keluarkan untuk membeli Nocerino. Namun, menurut media-media Italia, Milan telah memberikan Palermo uang sebesar 500 ribu euro (sekitar Rp 6,1 miliar), ditambah hak kepemilikan bersama pemain muda, Ricardo Ferreira. Nocerino menjadi pemain baru kelima Milan musim ini. Sebelumnya, klub milik Silvio Berlusconi itu berhasil mendatangkan Taye Taiwo, Philippe Mexes, Stephan El Shaarawy, dan Alberto Aquilani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar