PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Sabtu, 08 Mei 2010

Krasic : Mimpi Saya Mengenakan Kostum I Rossoneri

Cruyff Dukung Van Basten Latih Milan

MILAN – Wacana merekrut nama Marco van Basten sebagai pelatih AC Milan, mendapat dukungan penuh dari Johan Cruyff. Legenda Belanda itu sepakat dengan rencana tersebut dan menilai sosok van Basten sangat cocok melatih Milan.
Presiden Milan Silvio Berlusconi kembali akan mempertimbangkan rencana pergantian pelatih di musim depan. Pasalnya, pelatih Leonardo dianggap tidak mampu mengangkat prestasi Rossoneri. Milan terlempar dari perebutan gelar juara Liga Champions dan juga gelar Scudetto.
Tidak adanya regenerasi pemain muda usia, untuk menggantikan posisi pemain veteran dianggap menjadi salah satu penyebab terpuruknya prestasi Milan. Nama van Basten sendiri sangat tidak asing dengan Milan. Mantan striker Belanda itu pernah berseragam Milan pada era 1987 sampai 1993.
Prestasi yang ditorehkannya kala membela Milan antara lain dua trofi Liga Champions dan tiga gelar Scudetto. Basten bersama dua rekan asal Belanda Ruud Gullit dan Frank Rijkaard benar-benar menjadi ikon Milan.
"Dia adalah pemain hebat dan dia tahu lingkungan Milan. Dia sangat kenal dengan klub ini dan tidak ada pertimbangan lain bila ingin merekrutnya," jelas Cruyff seperti dilansir Goal, Rabu (5/5/2010).
Karier Basten sebagai pelatih menanjak ketika menangani Belanda di selama empat tahun pada 2004 hingga 2008. Selanjutnya Basten menangani Ajax Amsterdam namun memilih mengundurkan diri pada Mei 2009 lalu.
sumber : okezone.com


AC Milan Bidik Pemain Multiguna Velez Sarsfield

MILAN - AC Milan dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Rabu (5/5) menyiapkan dana khusus untuk mendatangkan pemain Velez Sarsfield, Nicolas Otamendi, di musim panas nanti. Penampilan Otamendi di Sarsfield yang memesona menjadi alasan utama AC Milan ingin bisa menariknya ke San Siro musim depan.
Selain itu, Otamendi juga memiliki kemampuan bermain di sejumlah posisi, seperti bek tengah, sayap mau pun gelandang. AC Milan dilaporkan menyiapkan dana hingga 12 juta poundsterling untuk pemain berusia 22 tahun itu.
Akan tetapi, ada hadangan yang menanti AC Milan. Bayern Munich dan Real Madrid disebut-sebut juga berniat untuk memboyong pemain yang disebut media Argentina sebagai 'the next Walter Samuel' itu.
Selain itu, nilai transfer yang diminta Velez Sarsfield kemungkinan akan bisa menghlangi ambisi AC Milan mendapatkannya. Ada pun klub asal Argentina itu memasang bandrol hingga 20 juta pounds untuk Otamendi.
sumber : goal.com


Milan Incar Bek Raksasa Milik Fulham

MILAN - Di musim 2009-2010, AC Milan seperti terpuruk. Menyongsong musim depan, Rossoneri, mulai membidik pemain-pemain yang dianggap bisa mengangkat prestasi Milan musim mendatang.
Kabar terakhir Milan memasukan nama pemain bertahan Fulham berusia 28 tahun, Brede Hangeland, sebagai salah satu target buruan. Nama bek asal Norwegia bertubuh ‘raksasa’ ini muncul sebagai alternatif jika Milan tidak berhasil merekrut pemain belakang Manchester United, asal Serbia Nemanja Vidic.
Vidic menjadi prioritas AC Milan jika akhirnya Thiago Silva meninggalkan San Siro dan bergabung dengan The Blues, julukan Chelsea, klub yang sekarang ditangani mantan pelatihnya di AC Milan, Carlo Ancelotti. Vidic yang diharapkan mampu memimpin lini pertahanan AC Milan ini dikabarkan akan diguyur dengan dana 20 juta pound.
Tapi Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani mengintruksikan tim pemantau bakatnya untuk menyusun daftar pemain buruan jika Vidic lepas. Selain Hangeland yang memiliki tinggi 1.95 meter ini, pemain belakang Palermo, Simon Kjaer juga masuk dalam incaran Milan. Untuk ini, Milan harus bersaing dengan Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester United, yang juga berminat dengan pemain 21 tahun ini.
sumber : okezone.com

Krasic : Mimpi Saya Mengenakan Kostum I Rossoneri

"Saya fan Milan, dan mimpi saya mengenakan kostum I Rossoneri," ujar Milos Krasic, winger CSKS Moskwa, dalam satu wawancara dengan Blic Online.

Sejak tampil mengesankan di Liga Chamions, Krasic dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa. Real Madrid, Fiorentina, Liverpool, Juventus, Arsenal, dan Bayern Munich, dikabarkan menginginkannya.

Namun Krasic sama sekali tidak tertarik diboyong salah satu klub itu. Jika harus pindah, dia hanya ingin ke Milan dan mengenakan kostum I Rossoneri.

"Satu lagi yang saya inginkan, bermain dengan Edin Dzeko," kata Krasic.

"Dia pemain hebat, dan sedang dalam puncak performa. Saya menyaksikannya bermain saat CSKA Moskwa mengahdapi Wolfsburg di Liga Champions," lanjutnya.

Menurut Krasic, dirinya sangat ingin tiba di Milan bersama Dzeko. Krasic akin dirinya dan Dzeko akan sukses di Serie A Italia.

Krasic berencana akan membicarakan masa depannya di CSKA Moskwa, 15 Mei mendatang, dan kemungkinan pindah ke klub lain. Ia juga telah mengatakan kepada agennya ke mana harus pindah, jika meninggalkan Moskwa.

"Saya tahu banyak klub menginginkan saya, dan saya harus memilih," Krasic mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar