PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Sabtu, 31 Juli 2010

Emirates Kucurkan Dana Segar untuk ACMILAN

Emirates Kucurkan Dana Segar untuk Milan

MILAN - Kabar gembira bagi AC Milan. Klub Italia dipastikan menerima suntikan dana segar hingga 60 juta euro dari sponsor anyar mereka, Fly Emirates.
Goal melaporkan, Kamis (29/7/2010), pimpinan maskapai penerbangan Uni Emirat Arab, Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum, dijadwalkan bertemu presiden klub Silvio Berlusconi, Rabu waktu setempat.
Emirates siap mengucurkan dana 15 juta euro per tahun untuk Rossoneri. Selain itu, masih ada bonus yang akan dibagikan, tergantung pada prestasi skuad Massimiliano Allegri di ajang Serie A dan Liga Champions. Nilai yang diterima Il Diavolo kali ini lebih tinggi dibandingkan sponsor-sponsor sebelumnya.
Setidaknya, Milan mendapat tambahan mencapai lima juta euro per tahun. Selain itu, sebagai bagian kesepakatan, awak Rossoneri pun siap mengandalkan Emirates sebagai transportasi mereka untuk melakoni seluruh laga tandang Liga Champions 2010/2011.

Milan Bakal Kehilangan Adiyiah?

MILAN - Masa depan Dominic Adiyiah di San Siro mulai menemukan titik terang setelah penyerang muda I Rossoneri itu itu dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi untuk bergabung ke klub Bundesliga Jerman, Mainz dengan status pinjaman.
"Kami telah sepaham dengan Dominic. Kami tinggal mengeluarkan keputusan final. Tidak lama lagi dia akan jatuh ke pelukan kami," ungkap bos Mainz Christian Heidel di Kicker.
Langkah Mainz untuk meminjam pemain yang pernah mendapat predikat Pemain Muda Terbaik Afrika 2009 lalu tidak main-main. Kabarnya mereka melakukan pendekatan langsung kepada Milan dan peluang Adiyiah berlaga di Bundesliga dengan status pinjaman plus opsi pembelian permanen sontak terbuka lebar.
Penampilan memukau Adiyiah di Piala Dunia U-20 mengantarkannya merapat ke AC Milan di bursa transfer musim dingin Januari lalu. Namun pemain muda ini gagal menembus tim inti Milan hingga menimbulkan spekulasi kepergiannya.
 

Allegri Pastikan Gattuso Bertahan

MILAN - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengakhiri spekulasi masa depan Gennaro Gattusso dengan mengatakan pemain usia 32 tahun itu tidak akan meninggalkan San Siro.
"Saya katakan kepada Gattuso, mengapa Anda ingin pergi ketika saya tiba," ujar Allegri. "Lalu saya katakan lagi; Jangan lupa kita pernah main bersama di Perugia. Jangan buat kebodohan," lanjut Allegri. Gattuso telah 12 musim bersama Milan.
Dia sempat dikaitkan dengan Al Ahli dan Olympiakos, setelah musim lalu tak banyak mendapat tempat di tim inti Milan asuhan Leonardo. Januari 2010, Wapres Adriano Galliani membujuknya bertahan. Gattuso mengurungkan niatnya untuk pergi.
Kini, Allegri harus melakukannya lagi. Allegri pernah bermain bersama Gattuso di Perugia antara tahun 1995 sampai 1997. Jika Gattuso bertahan, rumor yang mengaitkan Milan dengan Manuele Blasi dan Marco Donadel akan berakhir.
  

Ben Arfa Pilih Milan

MILAN – AC Milan menjadi kandidat kuat mendapatkan servis Hatem Ben Arfa. Pemain Olympique Marseille tersebut sudah menyatakan hasratnya mamakai seragam Rossoneri.
Saat ini Ben Arfa diburu cukup banyak klub, yakni Werder Bremen, Newcastle United dan Milan sendiri. Statusnya sebagai pemain yang siap dipinjamkan menjadi daya pikat tersendiri. “Sudah ada beberapa tawaran kongkret dari klub asal Inggris, Jerman serta Italia,” ujar agen Ben Arfa, Frederic Guerra kepada Calciomercato, Kamis (29/7/2010).
Meskipun demikian, Il Diavolo tidak perlu gentar bersaing mendapatkan Ben Arfa. Pasalnya, pemain Prancis yang memiliki darah Tunisia sudah memberi sinyal positif kepada mereka. “Namun hanya klub asal Italia yang dirasa cukup menarik oleh Ben Arfa,” sambung Guerra. “Saya sangat mendukung. Ben Arfa sanggup meningkatkan kualitas lini tengah Milan dan dia juga bisa menunjukan potensi jika bermain untuk klub besar,” pungkasnya lagi.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar