PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Rabu, 15 September 2010

Inzaghi Kejar Rekor Muller

MILAN – Walaupun fisik sudah termakan usia, namun gairah tempur Filippo Inzaghi sama sekali belum pudar. Dia bahkan menyatakan masih bersemangat untuk bisa mendulang lebih banyak gol untuk AC Milan, sekaligus memecahkan rekor gol Gerd Muller di pentas Eropa.
Pria yang akrab disapa Pippo sekarang sudah menginjak 37 tahun. Usia yang cukup rentan bagi seorang penyerang. Mekipun begitu dia tidak mau tergerus sampai nanti masa pensiun tiba. Mantan bomber Juventus bertekad terus berjuang sekuat tenaga demi menggaoai prestasi di sisa waktunya.
“Saya tahu diri saya serta rutinitasnya. Satu hal yang tidak berubah adalah tensi,” seru Inzghi seperti dikutip Football Italia, Senin (6/9/2010). “Saya tidak terganggu dengan waktu yang ada, begitu juga dengan kekuatan yang ada sekarang. Yang berubah hanyalah waktu, sementara saya akan terus berjuang meraih hasil terbaik,” pungkasnya.
Mengenai ambisi memecahkan rekor 70 gol milik Muller, Inzaghi tidak begitu bernafsu. Baginya yang terpenting untuk saat ini adalah merasa nyaman di dalam tim. Saya hanya ingin merasa nyaman dan bahagia. Setelahnya saya baru mengincar rekor Muller,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar