PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Selasa, 18 Januari 2011

ACMILAN Incar 'New Michael Laudrup'

ANDREA LAZZARI DIIZINKAN PINDAH
Setelah sebelumnya sempat menyatakan penolakan, presiden Cagliari Massimo Cellino akhirnya memberikan lampu hijau kepada AC Milan yang ingin mendatangkan Andrea Lazzari ke San Siro.
Pemain berusia 26 tahun itu belakangan ini disebut-sebut sedang didekati Milan. Pelatih Max Allegri menjadikan Lazzari sebagai target utama dalam upayanya membenahi sektor tengah.
“Ada keinginan untuk bernegosiasi,” ujar Cellino dilansir Football Italia.
“Tapi dalam pandangan saya, tidak ada masalah khusus antara saya dan teman sejati seperti wakil presiden Milan Adriano Galliani.”
“Jika Milan dan Lazzari ingin, maka tidak ada masalah. Tapi kami menginginkan kompensasi yang memadai.”

Milan Incar Bek Genoa

MILAN - Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani menyatakan dirinya telah berbicara kepada pihak Genoa terkait rencana untuk mendatangkan Domenico Criscito. Kedatangan Criscito diharapkan bisa memperkokoh pertahanan Rossoneri.Jika melihat apa yang kurang di Milan, jawabannya adalah Rossoneri butuh seorang bek yang tangguh. Barisan pertahanan memang menjadi posisi terlemah Rossoneri saat ini. Sejak ditinggal Paolo Maldini, pertahanan Milan memang tidak lagi setangguh dulu.Melihat situasi ini Galliani segera mengambil tindakan untuk mendatangakan Criscito dari Genoa.
Galliani mengatakan, “Kami sudah berbicara dengan presiden Genoa Enrico Preziosi mengenai rencana untuk merekrut Cricito.”"Persoalan ini menjadi salah satu yang kami bicarakan pada pertemuan makan malam di Brasil," seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu (15/01/2011).Galliani dan Preziosi memang sudah beberapa kali mengadakan pertemuan. Kedua petinggi klub ini memang memiliki hubungan yang erat. Salah satunya adalah saat Preziosi turut membantu Galliani mencarikan klub untuk Ronaldinho.
Namun terkait dengan Criscito, sejauh ini masih belum ada konfirmasi lebih detail dari pihak Milan maupun Genoa.

Milan Incar 'New Michael Laudrup'

MILAN - AC Milan terus membidik pemain belia. Kali ini yang masuk daftar mereka adalah Christian Eriksen asal Ajax Amsterdam.Gelandang 18 tahun saat ini memang tengah menjadi perbincangan hangat di Belanda. Bergabung pada 2008 silam, Eriksen yang melakukan debut pada Januari tahun lalu, kini telah menjelma sebagai pemain kunci Amsterdamers.Sebelumnya Eriksen dikabarkan tengah didekati Arsenal, namun seperti dilaporkan Algemeen Dagblad, Selasa (18/1/2011), justru Milan yang sekarang berpeluang besar mendapatkan tanda tangan pemain berkebangsaan Denmark. Rossoneri memang belum melakukan pendekatan resmi, namun diyakini mereka sudah mempersiapkan dana 11 juta euro untuk membayar kompensasi kepindahan Eriksen kelak.Eriksen kemungkinan baru akan dilepas oleh Ajax pada awal musim mendatang, pastinya dengan banderol tinggi. Kontrak pemain yang digadang sebagai ‘New Michael Laudrup’ di Amsterdam Arena juga diketahui baru selesai pada 2014. (msy)

Agen: Milan Amati Ziegler

MILAN - Giuseppe Bozzo mengungkapkan bahwa AC Milan sedang memantau situasi bek sayap Sampdoria, Reto Ziegler. Bozzo, yang bertindak sebagai agen Ziegler, dijadwalkan akan bertemu dengan kubu Il Samp untuk mendiskusikan kemungkinan kepindahan pemain timnas Swiss itu.
"Untuk saat ini hal itu [pindah ke Milan] masih sebuah ide, tapi lebih dari sekadar kemungkinan," ujar Bozzo kepada tuttomercatoweb. Sektor bek sayap memang dianggap sebagai salah satu titik lemah untuk Milan, yang saat ini kehilangan Gianluca Zambrotta karena cedera.
Penampilan Ignazio Abate, Daniele Bonera, dan Luca Antonini yang sering dicoba di posisi tersebut masih belum bisa dikategorikan memuaskan.

ACMILAN Bidik Domenico Criscito

Andrea D'Amico mengakui bahwa Genoa telah berbicara dengan Milan, namun Rossoneri belum melakukan langkah lanjutan mendapatkan bek kiri Domenico Criscito.Domenico Criscito tidak juga dekat pintu keluar Genoa untuk Milan karena agennya, Andrea D'Amico mengklaim tidak ada pergerakan kongkrit untuk masalah transfer tersebut.Laporan awal menyebutkan bahwa Criscito, 24, sudah di bawah radar Milan setelah Adriano Galliani melakukan pembicaraan komprehensif terhadap petinggi Genoa Genoa Enrico Preziosi.

Pocognoli Tawarkan Dirinya ke Milan

Menurut kabar dari media-media Italia, SEBASTIEN POCOGNOLI dilaporkan telah menawarkan dirinya kepada Milan.Sudah bukan rahasia lagi Milan tertarik memperkuat lini pertahanannya bulan ini, khususnya bagian kiri pertahanan, yang di sektor itu mereka sangat sedikit punya alternatif.Menurut Tuttosport, bek kiri Standard Liège Sébastien Pocognoli telah menawarkan dirinya untuk bermain bagi Milan.Pemain berusia 23 tahun, yang melakukan debutnya bersama timnas Belgia pada tahun 2008, juga dapat bermain sebagai sayap kiri dan tidak hanya di pertahanan saja.Milan punya hubungan yang baik dengan Standard Liege kala pembelian Oguchi Onyewu pada tahun 2009 dan negosiasi kedua belah pihak sangat dimungkinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar