PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Selasa, 09 Agustus 2011

ACMILAN Puncaki Daftar Perolehan Gelar

Milan Layak Juara Piala Super Italia

Bookmark and Share
BEIJING - Pelatih AC Milan, Massimilano Allegri, berpendapat timnya layak menjurai Piala Super Italia usai membungkam Inter Milan 2-1 di Stadion Beijing National, Sabtu (6/8/2011) malam.
"Kami tahu ini adalah pertandingan yang sulit dan memulai musim dengan memenangi derbi bukanlah hal yang mudah," jelas Allegri usai pertandingan. Milan sempat tertinggal 0-1 lewat gol yang diciptakan Wesley Sneijder pada menit ke-25. Namun, Gennaro Gatusso dan kawan-kawan bangkit selepas turun minum.
Zlatan Ibrahimovic berhasil menyamakan kedudukan 1-1 berkat gol yang diciptakan pada menit ke-60. Setelah gol tersebut, Allegri melakukan sedikit perubahan terhadap strategi timnya. Dia memasukkan Alexandre Pato untuk menggantikan Robinho. Perubahan yang dilakukan Allegri cukup brilian.
Pato-lah aktor di balik terciptanya gol Kevin Prince-Boateng pada menit ke-69. "Setelah kebobolan gol Wesley Sneijder, kami membaik, lalu bola membentur mistar (tandukan Ibra). Kami kemudian dua kali mencetak gol dan tidak membiarkan Inter bangkit kembali. Di babak kedua, kami menekan dan bermain dengan lebih berani.
Ini adalah semangat yang ingin saya lihat dalam sepak bola di Milan," beber Allegri. Ini merupakan gelar keenam bagi Milan. Terakhir, Milan menjuarai Piala Super Italia pada 2004 lalu

Barbara: Kalahkan Inter Berikan Nilai Tambah

Bookmark and Share
MILAN - Meraih trofi setelah mengalahkan Inter Milan berarti dua kali lebih istimewa bagi suporter AC Milan. Hal ini disampaikan Direktur Milan Barbara Berlusconi berkaitan dengan keberhasilan timnya menjuarai Piala Super Italia, setelah mengalahkan Inter 2-1, Sabtu (6/8/2011).
"Saya memberikan pujian kepada tim, pelatih Massimiliano ALlegri, dan Wakil Presiden Adriano galliani, yang berhasil meraih target pertama kami musim ini," ujar Barbara.
"Saya senang 2011 terus membawa sukses kepada kami dan ini adalah hari perayaan untuk Milanisti, karena kami menambah satu trofi lagi dalam catatan sejarah dan secara khusus, menyenangkan memenangi trofi ini karena diraih setelah mengalahkan Inter Milan. Ini berarti bahwa kemenangan ini berarti ganda untuk pendukung," tambahnya.
 

PialaSuper Italia : Milan Puncaki Daftar Perolehan Gelar

Bookmark and Share
BEIJING - Piala Super Italia 2011 menjadi milik Milan setelah di Beijing, Cina, malam tadi bisa menundukkan Inter dengan skor 2-1. Gelar tersebut melengkapi torehan gelar Milan yang diraih musim lalu, yaitu scudetto Serie A Italia.
Yang membanggakan, kemenangan atas Inter tersebut menjadikan Milan sebagai tim Italia dengan jumlah tropi Piala Super Italia terbanyak.
Kemenangan tahun ini menjadi kemenangan keenam Milan sejak Piala Super Italia diselenggarakan tahun 1988. Sedangkan Inter mengisi peringkat kedua dengan lima tropi, disusul Juventus dengan empat piala.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar