PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Jumat, 12 Agustus 2011

Balotelli Bisa Jadi Buruan ACMILAN

"Milan Bisa Raih Semua Trofi yang Ada"

Bookmark and Share
MILAN - Bek tangguh AC Milan, Thiago Silva, mengungkapkan ambisinya untuk meraih semua gelar yang ada musim depan. Menurutnya, "Rossoneri" memiliki kemampuan lebih dari cukup untuk melakukan hal tersebut, yang dibuktikan dengan kemenangan atas Inter Milan di Piala Super Italia beberapa hari lalu.
Musim ini, Milan akan berkompetisi di tiga ajang, yaitu Serie-A, Coppa Italia dan Liga Champions. Khusus di Liga Champions, Silva mengatakan bahwa timnya punya peluang juara yang sama dengan tim-tim besar Eropa lainnya seperti Barcelona, Real Madrid dan Manchester United.
"Aku tak bercanda ketika mengatakan bahwa tim Milan saat ini bisa memenangkan segalanya. Kami telah mendapatkan satu trofi, tapi masih ada tiga gelar lagi yang menunggu. AC Milan bisa menjuarai Liga Champions, sama halnya dengan tim-tim seperti Barcelona, Real Madrid dan Manchester United. Kami memiliki tim yang sangat kuat, tangguh, dan lebih dari sekadar pendatang," kata Silva pada La Gazzetta dello Sport.
Kami telah menunjukkan bahwa kami adalah yang terbaik di Italia dengan membalikkan keadaan saat berhadapan dengan Inter. Aku juga ingin memenangkan Coppa Italia pada musim ini. Kau harus selalu memiliki ambisi untuk menang jika bermain sepak bola."
Milan akan memulai kompetisi Serie-A musim 2011/2012 dengan menghadapi Cagliari (27/8/2011). Silva diyakini harus bersaing ketat dengan bek gaek Alessandro Nesta serta wajah baru asal AS Roma, Philippe Mexes, untuk mendapatkan satu tempat di tim utama Milan.

 

"Mister X" Milan adalah Balotelli

Bookmark and Share
MILAN — Menurut ahli transfer Giorgio De Giorgis, AC Milan tertarik untuk merekrut penyerang Manchester City, Mario Balotelli. Bahkan, De Giorgis mengklaim bahwa Balotelli sebagai "Mister X" yang belakangan dikaitkan-kaitkan dengan Milan.
"Untuk lini tengah, Milan mengincar Aquilani dan Montolivo. Namun, saya pikir pemain yang diinginkan Milan adalah Balotelli," kata De Giorgis kepada Radio Sportiva. Penyerang berusia 20 tahun itu bergabung dengan City dari Inter Milan pada musim panas lalu.
Namun, ia mengaku tak betah meskipun baru satu musim berada di Manchester. Salah satu alasannya, Balotelli rindu kepada keluarga yang berada di kampung halamannya.Tak pelak, pernyataan Balotelli memunculkan spekulasi bahwa dia akan kembali ke Italia.
Balotelli pun kemudian mulai dikait-kaitkan akan bergabung dengan Milan. Pasalnya, dalam sejumlah kesempatan, Balotelli mengaku tertarik bergabung dengan Milan karena dirinya seorang Milanisti. 
 

Milan Sodori Allegri Kontrak Baru

Bookmark and Share
MILAN - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri akan disodori kontrak baru yang akan membuatnya tetap di San Siro hingga 2014. Kontrak Allegri sendiri sesungguhnya baru akan habis Juni 2012. Allegri menjalani musim pertama yang luar biasa bersama Rossoneri.
Pelatih berusia 43 tahun ini membawa Milan untuk pertamakalinya merebut gelar Scudetto sejak tahun 2004. La Gazzetta dello Sport melaporkan, Allegri diharapkan menandatangani kesepakatan kontrak sampai 2014 bersama Milan. Manajemen Rossoneri menunjukkan kepercayaannya kepada bekas pemain Livorno ini untuk melatih Gennaro Gattuso lebih lama.
Allegri sendiri baru membawa timnya merebut gelar Piala Super Italia setelah mengalahkan Inter 2-1 di Beijing, Cina, Sabtu lalu. Mantan pelatih Cagliari ini juga akan memulai musim barunya pada tanggal 27 Agustus di mana laga pembuka Serie A mempertemukan Milan dengan Cagliari. 
 

Ibra Punya Permintaan untuk Milan

Bookmark and Share
MILAN - Zlatan brahimovic mengaku menemukan keluarga baru di AC Milan. Ia pun punya permintaan kepada klub yang baru dihuninya sejak tahun lalu itu. "Saya mungkin berada di tim terbaik dunia ketika bermain untuk Barcelona, namun itu tak penting ketika Anda tidak bahagia," ujar Ibra di Football Italia, mengenang kariernya selama semusim sebelum bergabung dengan Milan.
Ibra yang menginginkan trofi Liga Champions memutuskan untuk hengkang ke Barca. Sial baginya, ia tak terlalu nyetel dengan Los Cules dan trofi yang diinginkannya itu gagal tercapai. Barca tersingkir di semifinal oleh tim yang ditinggalkan Ibra, Inter Milan.
Setelah dikabarkan tidak memiliki hubungan yang harmonis dengan pelatih Pep Guardiola, Ibra akhirnya hijrah ke Milan. Di musim perdananya bersama Rossoneri, penyerang asal Swedia ini menorehkan 21 gol sepanjang musim lalu dan membawa Milan menjuarai Seri A. "Ketika Anda mengalami pengalaman buruk seperti yang saya dapat di barcelona, Anda akan menghargai segala sesuatu ketika semuanya berjalan lancar," ucapnya.
"Saya tak mau berbicara banyak soal Milan. Yang bisa saya katakan adalah di sini fantastis dan itulah kenyataannya." Lantaran merasa betah di Milan itulah Ibra meminta Milan untuk membiarkannya bermain di sana sampai kontraknya habis.
Ia tak ingin pergi, dan kalaupun nantinya dia pindah ke klub lain, itu lantaran disebabkan Milan memang menginginkannya pergi. "Saya tak pernah merasakan yang seperti di Milan di klub lain. Saya akan menetap di sini seumur hidup, setidaknya sampai 2014." "Saya tak akan meninggalkan Milan, kecuali mereka memutuskan untuk menjual saya," tegasnya. 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar