PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Senin, 15 Maret 2010

BERITA TERBARU ACMILAN

Ancellotti : ACMILAN SCUDETTO

LONDON — Pelatih Chelsea, yang juga pernah menangani AC Milan, Carlo Ancelotti, menilai mantan timnya itu akan bangkit dari kegagalan di Liga Champions dan menjadikannya motivasi untuk merebut scudetto. Ia yakin Milan mampu.
Milan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dengan kekalahan agregat 2-7 dari Manchester United (2-3, 0-4). Scudetto pun menjadi ajang paling bergengsi yang mungkin diraih Milan musim ini. "Kekalahan 0-4 yang dialami Milan sangat buruk, terutama bagi mereka yang mendukung klub itu seperti diriku.
Selama bertahun-tahun, Milan telah menjadi salah satu klun top Eropa. Namun, ada satu malam di mana segalanya salah," ulas Ancelotti. "Scudetto? Milan sekarang bisa berkonsentrasi penuh kepada Serie-A dan empat poin tak cukup untuk menghentikan kepercayaan bahwa Milan mampu (meraih scudetto)," lanjutnya.
Mengacu klasemen, Milan jelas berpeluang untuk itu. Meski berada di posisi kedua dengan 55 poin, atau cuma terpaut empat angka dari Inter Milan. Jarak itu akan terkikis sampai satu angka bila Milan mampu mengandaskan Chievo Verona, Minggu (14/3/2010).

sumber : kompas.com

Costacurta ingin melatih ACMILAN

MILAN – Masa depan Leonardo Araujo bersama AC Milan terancam. Mantan bintang I Rossoneri Alessandro Costacurta mengaku siap menggantikan posisi Leonardo. Benarkah? Milan baru saja menerima hasil buruk di Liga Champions.
Wakil Italia harus rela dihancurkan Manchester United 4-0 pada pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini. Kekalahan itu semakin membuat masa depan Leonardo bersama Milan terancam. Namun, manajemen I Rossoneri tak perlu lama mencari pengganti untuk membesut Massimo Ambrosini dkk.
Pasalnya, Costacurta menyatakan kesiapan untuk kembali ke San Siro. “Hubungan saya dengan Milan memang luar biasa. Jadi, hal itu yang membuat saya ingin kembali ke tim ini,” papar Costacurta.
“Impian saya adalah menjadi pengganti Leonardo,” tandas mantan pemain belakang andalan Milan yang pernah menjadi asisten Carlo Ancelotti di San Siro tersebut kepada Il Sole 24 Ore, Kamis (11/3/2010).

sumber : okezone.com

ACMILAN tak butuh revolusi

MILAN - Keoknya AC Milan di tanga Manchester United membuat Carlo Ancelotti berkomentar. Mantan pelatih Rossoneri itu mengatakan, wajar jika Milan takluk dari MU dan mereka tak butuh revolusi pemain. Setelah takluk 2-3 di pertemuan pertama di San Siro, Milan tak mampu bangkit kala bersua MU di Old Trafford, Kamis (11/3/2010) dinihari WIB. I
l Diavolo pun takluk empat gol tanpa balas. Menurut Ancelotti, kekalahan tersebut dirasa wajar sebab penampilan MU belakangan memang tengah menanjak. Sebaliknya, Milan berlaga di Old Trafford tanpa sejumlah pemain andalannya, membuat penampilan mereka menjadi timpang.
"Milan berhadapan dengan Manchester United, sebuah klub dengan skuad yang berkualitas dan tengah memiliki performa yang hebat saat ini," ujar Ancelotti kepada Sky Italia. "Di atas semua itu, mereka kehilangan beberapa pemain penting seperti Alexandre Pato dan Alessandro Nesta," lanjut manajer Chelsea ini.
Acelotti pun menyebut bahwa kekalahan tersebut tak berarti Milan harus membenahi skuadnya. Belakangan beredar kritik bahwa penjualan Kaka pada awal musim adalah sebuah kesalahan yang berimbas kepada melemahnya kekuatan Milan.
"Saya pikir Milan tak butuh revolusi. Faktanya, mereka memiliki pemain-pemain muda berbakat seperti Luca Antonini, Pato, Thiago Silva dan Ignazio Abate." "Mereka hanya butuh pengalaman saja," cetus Ancelotti.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar