PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Jumat, 09 April 2010

ACMILAN BIDIK A NEW VIEIRA

Milan Intai 'The New Vieira'

MILAN - AC Milan punya incaran baru di bursa transfer. Dia adalah Herorld Goulon asal Le Mans. Tidak banyak yang mengenal pemain satu ini. Goulon merupakan bakat belia asal Prancis yang performa serta posturnya disandingkan dengan gelandang kawakan Patrick Vieira.
Bicara tentang peluang mendapatkan Goulon, publik Rossoneri boleh sedikit tersenyum. Pemain 21 tahun itu kontraknya segera berakhir di akhir musim dan hingga saat ini belum menandatangani kesepakatan baru. Seperti dikutip Il Corriere dello Sport, Rabu (7/4/2010) kabarnya pihak Goulon cukup antusias mendengar ketertarikan Milan.
Agen pemain bertunggi badan 191 cm tersebut bahkan sudah mengundang Il Diavolo untuk mengajukan tawaran secepatnya. Milan sendiri saat ini memang tengah bersiap merombak lini tengahnya yang banyak diisi oleh para pemain gaek seperti Clerance Seedorf, Massimo Ambrosini dan Gennaro Gattuso.
Selain Goulon, nama lain yang juga sudah masuk daftar incaran adalah Pedro Leon. Untuk pemain Getafe ini sepertinya Milan harus menyediakan dana 10 juta euro sebagai kompensasi.
sumber : okezone.com




Milan Beri Dida Perpanjangan Kontrak

MILAN – Nasib baik masih mengikuti kiper Nelson Dida. Kiper veteran itu masih dipertahankan AC Milan dan akan mendapat kontrak baru di akhir musim ini. Demikian diberitakan La Gazzetta dello Sport, Selasa (6/4/2010).
Kontrak pemain 37 tahun ini sebenarnya akan habis pada akhir musim nanti. Milan pun awalnya berencana memberikan status bebas transfer bagi Dida. Usia yang tidak lagi muda membuat manajemen klub tidak berniat memperpanjang kontraknya.
Namun, direktur eksekutif Adriano Galliani menyatakan akan mempertimbangkan kembali keputusan tersebut. Galliani sepakat untuk mempertahankan Dida di musim depan. Hanya, Dida akan menerima bayaran senilai empat juta euro permusim. Dida sendiri masih menunjukan performa apik dan membantu Milan mendapat kemenangan 3-2 atas Cagliari, akhir pekan lalu. Dida melakukan beberapa penyelamatan penting di pertandingan tersebut.
Posisi kiper utama sendiri masih dipegang oleh Christian Abiatti. Hanya, Abiatti kerap bermasalah dengan kondisi fisik atau sering mengalami cedera. Dida pun dimainkan pelatih Leonardo sebagai kiper pengganti.
sumber : okezone.com

Milan Kian Mendekat Memboyong Cacau

MILAN - Laman Novantesimo melaporkan AC Milan kini kian dekat dalam mengamati perkembangan striker Stuttgart Cacau. Milan dilaporkan hendak memboyong pemain berusia 29 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.
Namun usaha untuk mendapatkan Cacau ini tidak semudah layaknya membalikkan telapak tangan. Sejumlah klub dari berbagai kompetisi di Eropa juga sudah menginginkan pemain ini.
Dari Inggris ada Bolton dan Blackburn. Selanjutnya Valencia bersama Sevilla menjadi klub lain dari Spanyol yang ingin mendapatkan pemain nasional Jerman kelahiran Brasil tersebut. Dalam sejumlah laporan muncul spekulasi kalau Cacau akan menolak untuk membubuhkan tandatangannya untuk memperpanjang kontraknya merumput di kompetisi Bundesliga Jerman. Sejauh ini, dari 172 penampilan Cacau telah mengemas 57 gol bersama Stuttgart.
sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar