PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Kamis, 15 April 2010

Maldini Enggan Akhiri Masa Pensiunnya

Maldini Enggan Akhiri Masa Pensiun

MILAN - AC Milan diketahui sempat meminta mantan ikonnya, Paolo Maldini, untuk memperkuat skuad besutan Leonardo Araujo. Namun, pria 41 tahun menolak permintaan tersebut. Setelah membela Il Diavolo selama 24 tahun, Maldini mengakhiri karir profesionalnya akhir musim lalu.
Pensiunnya Maldini memang menjadi kehilangan besar bagi Milan. Pasalnya, selain menjadi pimpinan skuad, Maldini juga menjadi benteng kokoh Rossoneri di lini belakang. Agaknya, ketangguhan Maldini itulah yang terbersit dalam benak wakil presiden Adriano Galliani kala dihadapkan pada krisis bek, menyusul cedera yang membekap Alessandro Nesta. Alhasil, sekira dua pekan lalu, Galliani pun menghubungi Maldini untuk membantu Milan menjalani sisa musim.
"Paolo, masih ada sisa tujuh pertandingan hingga akhir musim nanti. Kami masih berpeluang memenangkan Scudetto. Apakah Anda ingin berpartisipasi dalam tim ini?" demikian bujuk Galliani seperti dikutip Football Italia, Selasa (13/4/2010). Kendati tersanjung dengan permintaan Galliani, Maldini terpaksa menolak.
Il Corriere della Sera menyebutkan, Maldini memang masih menjaga kondisi tubuhnya dengan bertinju dan bermain bola dengan teman-temannya. Namun, mantan kapten Timnas Italia ragu jika dirinya bisa melakoni pertandingan seperti dulu.
Maldini dikabarkan meminta waktu hingga 24 jam untuk mempertimbangkan tawaran Galliani sebelum akhirnya menolak. Maldini disinyalir lebih mengincar peran sebagai direktur Il Diavolo ketimbang sebagai pemain.
sumber : okezone.com




Ronaldinho Sepakati Kontrak Baru 
MILAN - Ronaldinho dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru bersama AC Milan, yang akan membuatnya bertahan hingga 2014. Menurut La Gazzetta dello Sport, Ronaldinho sudah menyampaikan persetujuannya secara verbal dengan semua klausul baru yang ada di dalam kontraknya.
Dilaporkan sebelumnya, Ronaldinho akan mendapat pemotongan gaji hingga 25 persen di kontrak barunya bersama AC Milan. Namun klub Italia itu juga akan memberinya hadiah khusus karena performa bagusnya di musim ini.
Ronaldinho baru akan menandatangani kontrak jika AC Milan memastikan diri bisa lolos otomatis ke fase grup Liga Champions untuk musim depan.




sumber : goal.com

Leonardo Diminta Galliani Bertahan

MILAN - Spekulasi mengenai kelanjutan karir Leonardo di AC Milan terus berkembang. Isu terakhir mengabarkan ia akan meninggalkan San Siro di musim panas. Spekulasi itu makin menguat menyusul perselisihannya dengan presiden klub Silvio Berlusconi.
Namun Adriano Galliani menyanggah hal itu dan menegaskan Berlusconi masih memberikan dukungan kepada skuad Leonardo. Ditegaskannya pula ia ingin pelaih asal Brasil itu bertahan musim depan.
"Dalam 24 tahun memimpin AC Milan, saya hanya menemukan satu orang yang mengembalikan uang yang sudah saya berikan. Ia adalah Leonardo. Tapi saya tak ingin ia kembali melakukannya," kata Galliani dikutip Football Italia, Selasa (13/4). Yang dimaksud Galliani adalah ketika Leonardo mengalami cedera dan tak bisa bermain lagi di tahun 2003 saat masih menjadi pemain.
Namun ia masih terikat kontrak satu musim dan nilai kontraknya sudah dilunasi. Karena merasa tak berhak mendapatkan uang sisa kontrak di musim berikutnya, Leonardo memutuskan untuk mengembalikannya.
Hal itulah yang memiliki kesan tersendiri bagi Galliani dan yakin Leonardo tidak akan mengembalikan uang sisa kontraknya sebagai pelatih, mengingat kontraknya masih menyisakan satu musim lagi. Ditegaskannya juga, Berlusconi juga berharap Leonardo bertahan.
sumber : goal.com

AC MILAN Junior Camp di Indonesia

Setelah melalui proses finalisasi selama beberapa minggu, bersama ini
kami sampaikan dengan bangga bahwa Asia Sports Development/ASD (an
International Events Asia Partner) sebagai pemegang lisensi bekerja
sama dengan Milanisti Indonesia (as an Official Agent & Partner of
ASD) akan menghadirkan AC MILAN Junior Camp di Indonesia!

MILAN Junior Camp tersebut terdiri dari berbagai rangkaian acara mulai
dari proses Registrasi, Seleksi (The All Star Team Challenge), hingga
camp pelatihan (Milan Junior Camp) yang akan dilaksanakan pada bulan
Juni-Juli 2010, di Bali. Proses registrasi akan dibuka di seluruh
Indonesia, dengan proses seleksi yang akan dilakukan di Jakarta.

Dari keseluruhan rangkaian acara tsb, Milanisti Indonesia akan
berperan aktif di setiap prosesnya dengan melibatkan seluruh
Member-nya. Bersama ini Milanisti Indonesia mengajak & menantang
seluruh Member resmi aktif untuk ikut memberikan komitmennya membantu
mensukseskan keseluruhan rangkaian acara Milan Junior Camp - Bali,
Indonesia.

Beberapa detail informasi lainnya akan disampaikan menyusul mengikuti
kesepakatan dengan pihak-pihak maupun media partner terkait.

Dari, Oleh & Hanya Untuk Milanisti Indonesia!

Terima kasih,

Filbert
~Presiden Milanisti Indonesia~

"We are not a football club, we are not a fansclub of a football club..
We are just a one big happy family who loves AC MILAN so much!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar