PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Sabtu, 10 Juli 2010

ACMILAN Mengincar Mamadou Sakho dari PSG

Milan Incar Striker Paraguay

Belum juga selesai rumor soal Zlatan Ibrahimovic, AC Milan sudah dikait-kaitkan dengan nama striker lain. Dialah Lucas Barrios, striker Paraguay yang membela Borussia Dortmund.

Kabar keinginan Milan merekrut Barrios diceritakan oleh Sabatino Durante, agennya. Selain Milan, Durante mengakui jika Napoli juga menunjukkan minat serius kepada kliennya.

"Saat di Italia, sanya ditanya oleh Milan dan Napoli soal Barrios. Hanya saja, kedua tim mempunyai masalah serupa. Kondisi finansial. Mereka baru akan membeli pemain setalah melakukan penjualan," jelas Durante.

Napoli menjadi klub pertama yang telah melakukan pembicaraan soal Barrios. Durante mengaku jika Napoli mau merogoh kocek hingga 12 juta euro untuk membeli Barrios. Namun, Dortmund hanya mau melepasnya pada angka 15 juta euro.

Honda Masuk Buruan Milan

Aksi menawan Keisuke Honda selama membela Jepang di Piala Dunia 2010 rupanya menarik perhatian AC Milan. I Rossoneri dikabarkan tengah mempertimbangkan mengajukan penawaran terhadap gelandang serang CSKA Moskva itu.

Harian terkenal Italia, La Gazzetta dello sport melaporkan Milan telah mencoba menghubungi perwakilan Honda untuk membahas kemungkinan I Rossoneri melakukan proses transfer.

Untuk dana transfer, Milan tak perlu khawatir. Sponsor baru I Rossoneri, Fly Emirates, kabarnya siap mengucurkan dana segar kepada Milan. Dan tentunya dana itu akan digunakan Milan untuk membeli Honda dari CSKA.

Mendapatkan Honda diyakini akan mendatangkan keuntungan bagi Milan. Sosok Honda cukup terkenal di Asia, ini akan membuka pintu lebar bagi Milan untuk meluaskan pasar dan menambah jumlah penggemarnya di luar benua Eropa.

Namun demikian, Milan bakal mendapat halangan dari para pesaingnya. Valenvia, Atletico Madrid, Chelsea dan Manchester City, disebut-sebut adalah klub yang juga tertarik memiliki Honda.

Adiyiah Pertimbangkan Main di Luar Milan

Milan - Penyerang muda Ghana dan AC Milan, Dominic Adiyiah, mulai mempertimbangkan untuk bermain di klub lain dengan status pinjaman. Alasannya? Tentu soal kesempatan bermain.

Adiyiah, baru berusia 20 tahun, datang ke Milan pada bulan Januari lalu dari klub asal Norwegia, Fredrikstad FK. Sayang, Adiyiah belum bermain satu kali pun bersama Rossoneri.

Hal inilah yang kemudian membuatnya berpikir untuk bermain di klub lain. Adiyiah dikabarkan menarik minat beberapa klub di Inggris dan Jerman. Meski, ia sendiri mengaku belum mendapatkan tawaran dari klub mana pun.

Kala ditanya, apakah ia akan ke Sunderland? Adiyiah hanya mengatakan, dirinya tak tahu apa-apa soal The Black Cats.

"Saya adalah pemain Milan. Benar bahwa saya ingin bermain lebih banyak, namun itu tak mudah bagi seorang pemain muda di klub sebesar ini. Saya harus berusaha keras," ujarnya di Football Italia.

"Sunderland? Saya tahu kapten kami (timnas Ghana), John Mensah, bermain di sana musim lalu. Tapi, dia tak bilang apa-apa tentang klub itu."

"Saya dengar dari koran bahwa ada tiga atau empat klub tertarik untuk memboyong saya dengan status pinjaman. Mari kita tunggu saja," tandasnya.

Inter Dan Milan Berebut Sakho

MILAN - Dua klub sekota; Inter dan AC Milan, diam-diam bersaing mendapatkan defender Paris St Germain (PSG) Mamadou Sakho. Pers Italia mengabarkan Sakho akan segera mengenakan kostum Nerazzurri, setelah Inter bersedia membelinya dengan harga €10 juta.
Namun AC Milan, menurut Milanews, akan coba membujuk pemain usia 20 tahun dengan berbagai cara. Sakho, pemain kelahiran Prancis, telah 16 kali memperkuat timnas Prancis U21.
Ia membuat debutnya di tim inti PSG tahun 2007, dan kini telah 67 kali memperkuat klub asal ibu kota Prancis itu. Ia terlihat menonjol sejak masih mengikuti pembinaan pemain usia muda. Kontrak Sakho bersama PSG masih tersisa dua tahun lagi.
Persaingan kedua raksasa Milan itu akan membuat PSG bisa menjual Sakho di atas €10 juta. PSG membutuhkan dana cukup besar untuk membiayai kompetisi musim depan. Sakho tercatat sebagai kapten termuda di Ligue 1.
Ia dipercaya pelatih memimpin rekan-rekannya di lapangan saat usianya 17 tahun delapan bulan. Namun ia juga terkenal kontroversial. Ia menampar wartawan yang mempertanyakan pendapatnya soal artikel di koran terbitan Paris.
sumber : goal.com

Galliani Bantah Ingin Boyong Eder

MILAN - Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani membantah kabar I Rossoneri sedang mendekati Eder, pencetak gol terbanyak di Serie B. "Kabar itu tidak benar," ujar Galliani.
Eder, pemain asal Brasil, mencetak 27 gol untuk Empoli sepanjang musim lalu. Milan tertarik mendapatkannya dan sedang berunding dengan Fabrizio Corsi, presiden Empoli. Ascari, agen Eder, juga mengatakan Empoli sedang berunding dengan sejumlah klub, salah satunya Milan.
Namun sejauh ini belum ada kabar gembira. "Eder diinginkan banyak klub Serie A; Palermo, Sampdoria, Genoa, dan Lazio," lanjut Ascari. "Mereka telah menghubungi Empoli dan melakukan pembicaraan," lanjutnya.
Menurut Ascari, Eder juga ingin secepatnya meninggalkan Empoli, dan melanjutkan kariernya di Serie A. Galliani membantah klaim itu. Menurutnya, sejauh ini dirinya tidak pernah menghubungi Empoli.
sumber : goal.com


Milan Jajakan Huntelaar

MILAN - AC Milan mulai mencari pembeli striker Klaas-Jan Huntelaar untuk membiayai belanja musim panas. Fabio Parisi, agen pemain di Italia, mengatakan I Rossoneri kini sedang menjajakan Huntelaar ke sejumlah pembeli potensial. Dua diantaranya adalah Olympique Marseille dan Tottenham Hotspurs.
"Milan mencoba menjual Huntelaar," ujar Parisi kepada Sky Italia. "Huntelaar juga tahu dirinya tidak punya kesempatan lagi mendapat tempat di tim inti Milan," lanjut Parisi.
Parisi tidak mengatakan Milan akan segera mendatangkan striker yang diinginkannya. Namun Parisi tidak menyebut siapa yang akan diboyong I Rossoneri. "Huntelaar sadar dirinya harus meninggalkan Milan saat ini. Itu jauh lebih baik, karena kesempatannya masih panjang," Parisi mengakhiri.
sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar