PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Minggu, 04 Juli 2010

DIDA : Selamat Tinggal, Milan!

Milan Lirik Honda?

MILAN - AC Milan dikabarkan melirik Keisuke Honda, penyerang timnas Jepang yang tampil gemilang di Piala Dunia 2010. Pers Italia melaporkan pelatih Massimiliano Allegri terkesan dengan performa Honda di empat laga Piala Dunia 2010.
Allegri, yang menggantikan Leonardo, dikabarkan telah meminta manajemen I Rossoneri melayangkan tawaran ke CSKA Moskwa -- klub yang kini memiliki Honda. Honda dipastikan akan sangat senang menerima tawaran Milan. Ia ingin bermain di klub besar, dan tidak betah bermain di Rusia.
Namun Milan dipastikan tidak memiliki dana untuk membeli Honda. CSKA hanya akan melepasnya dengan harga tinggi, karena pemain Jepang itu baru satu musim bermain di Liga Rusia. Honda menyita perhatian banyak klub sejak tampil mengesankan bersama VVV-Venlo.
Ia membawa Venlo promosi ke Eredivisie. Honda juga produktif sejak musim pertama di kompetisi papan atas Belanda. Feyenoord, Ajax, Everton, dan Liverpool, sempat berniat memboyongnya.
CSKA tidak sekadar berniat, tapi langsung membelinya. Bersama CSKA, Honda tampil di Liga Champions, dan mencetak gol ke gawang Sevilla. Milan saat ini tidak memiliki pemain berpaspor non-UE, menyusul kepulangan Nelson Dida ke Brasil.
sumber : goal.com

Milan Not For Sale

PANAMA – Silvio Berlusconi menapik berita menjual AC Milan. Perdana Menteri Italia menegaskan I Rossoneri tidak akan dijual. Diketahui, beberapa bulan terakhir Il Diavolo (julukan lain Milan) dirumorkan bakal dijual ke pengusaha asal Rusia. Namun, Berlusconi dengan tegas menolak berita tersebut.
“Saya akan menjadi presiden Milan hingga 25 tahun mendatang. Jadi, saya akan meningkatkan rekor kemenangan dari presiden lain yang memiliki catatan lebih rendah dari saya,” kata Berlusconi.
“Saya sudah berjanji kepada presiden Martinelli bahwa saya akan membawa Milan ke Panama, tim terbanyak yang meraih gelar juara,” lanjut pria kelahiran di Milan, 1936 silam dikutip tribalfootball, Jumat (2/7/2010).
“Presiden yang memenangi gelar terbanyak kedua adalah Santiago Bernabeu dan Real Madrid mendedikasi dengan membangun stadion atas namanya. Jadi ini adalah sejarah,” tandasnya.
sumber : okezone.com

Galliani: Milan Belum Tawar Fabiano

MILAN – Pihak Sevilla mengklaim AC Milan belum mengajukan tawaran untuk Luis Fabiano. Hal ini diakui wakil presiden I Rossoneri Adriano Galliani. Spekulasi mencuat di mana bomber andalan Brasil itu bakal segera pindah ke San Siro, di mana sang agen menegaskan Fabiano hanya ingin ke Milan ata bertahan di Sevilla satu tahun lagi.
Kontrak pemain 29 tahun di Roman Sanchez Pizjuan memang tinggal satu tahun lagi. Dia mengatakan tidak mau lagi memperpanjang kontrak dan membuka pintu hengkang ke tim lain. Namun, direktur olahraga Sevilla Ramón Rodríguez Verdejo Monchi, menegaskan pihaknya belum melakukan negoisasi dengan wakil dari tim bermarkas di San Siro tersebut mengenai kepindahan Fabiano.
Hal ini dibenarkan Galliani. “Jangan ganggu Fabiano dulu. Dia sedang bermain di Piala Dunia dan masih menjadi milik Sevilla. Kami belum melakukan pernawaran,” demikian pernyataannya dikutip Sky Sports, Jumat (2/7/2010).
“Hanya pemain hebat yang bisa datang ke tim ini dan buat saya Luis Fabiano adalah pemain luar biasa. Namun, kami tidak akan mendatangkan pemain sebelum melakukan penjualan,” tandas dia.
sumber : okezone.com

Dida: Selamat Tinggal, Milan!

MILAN - Setelah sekitar satu dasawarsa membela AC Milan, Nelson Dida mengucapkan selamat tinggal. Lewat pesan yang dimuat di situs Milan, Ia menulis, "Untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, saya adalah eks-Rossonero." Kontrak penjaga gawang berkewarganegeraan Brasil ini berakhir kemarin. I
a memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal lewat catatan pribadi. "Untuk kali pertama dalam 10 tahun, saya dapat bilang bahwa saya eks-Rossonero. Saya telah menunggu hingga akhir masa kontrak saya untuk memberikan sebuah rasa hormat kepada para penggemar Milan."
Banyak gelar yang telah diraih Dida bersama Milan, mulai dari juara Seri A, Coppa Italia, Piala Super Italia, Liga Champions, Piala Super Eropa, hingga Piala Dunia Antarklub. "Kalian semua mendukung saya dan kita telah berbagi bersama dalam suka dan duka, memenangi segala yang telah dimenangkan.
Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Presiden Silvio Berlusconi, Wakil Presiden Adriano Galliani dan Direktur Olahraga Ariedo Braida." "Tanpa mereka saya tidak akan pernah memdapat kepuasan dan pengalaman yang luar biasa di dalam dan luar lapangan. Saya akan sangat senang dapat mengucapkan terima kasih kepada orang banyak.
Semua teman-teman setim saya, para direktur dan pekerja di Milan dan secara personal yang berada di tempat latihan Milanello." "Saya berharap bisa memberi penghargaan spesial kepada Carlo Ancelotti.
Dia adalah pelatih yang mengizinkan saya bermain di dalam tim yang fantastik dan saya menghabiskan waktu saya dengannya." "Juga William Vecchi, pelatih kiper yang telah bersama saya sepanjang tahun, dan Valerio Fiori. Terima kasih dari hati yang terdalam.... Forza Milan!"
sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar