PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Sabtu, 11 September 2010

Ibra: Inter Bukan Tandingan ACMILAN

Milan Main dengan Empat Striker

MILAN - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, menilai, AC Milan bisa memainkan empat striker mereka, yaitu Ibra, Alexandre Pato, Robinho, dan Ronaldinho secara berbarengan.
Setidaknya, pada musim lalu, Milan bermain dengan tiga penyerang, dengan Ronaldinho dan Pato sebagai langganan. Namun, pembelian Ibra dan Robinho di bursa transfer lalu, membuat pelatih Massimiliano Allegri dituntut mengubah kebiasaan karena tak satu pun dari keempat pemain itu rela mengalah dan duduk di kursi cadangan.
Banyak yang mengusulkan agar Allegri memakai pola 4-2-3-1 dengan Robinho, Dinho, dan Pato berada di belakang Ibra. Namun, Raiola menilai, kemampuan keempat pemain itu membuat Allegri tak perlu khawatir dengan kualitas serangan, apa pun pola yang dipakainya. "Zlatan dapat bermain di semua posisi sektor penyerangan.
Keempat striker bisa bermain dalam berbagai pola dan semuanya bermain bersama-sama di tim utama. Tapi, semua keputusan diambil oleh Allegri," kata Raiola. Jika memang Allegri memainkan pola 4-2-3-1, itu artinya satu pemain lini tengah harus dikorbankan. Sebuah usulan datang dari mentor Allegri , yaitu Giovanni Galeone, yang meminta Allegri mengorbankan Andrea Pirlo di lini tengah.
 

Galliani: Ibra Sudah, Berikutnya Balotelli

MILAN — Setelah berhasil mendatangkan salah satu mantan ikon Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic, Wakil Presiden AC Milan Adrani Galliani mengaku belum puas. Berikutnya, ia ingin merekrut satu lagi mantan pemain Inter, yaitu Mario Balotelli.
Sudah menjadi rahasia umum kalau Balotelli merupakan penggemar sejati Milan. Ia terlihat sering hadir di San Siro untuk menonton "I Rossonerri" bermain. Ia bahkan pernah mengenakan seragam Milan di salah satu acara TV Italia, padahal saat itu statusnya masih pemain Inter.
Ketika itu, hal tersebut membuat pendukung Inter marah besar. Pada akhirnya, manajemen Inter memutuskan untuk menjualnya pada bursa transfer lalu ke Manchester City karena sudah tak tahan lagi dengan semua ulah Balotelli. Ketika ditanya apakah suatu hari nanti ia tertarik mendatangkan Balotelli ke Milan, Galliani menjawab,
"Ya, saya ingin melakukannya." Keinginan Galliani juga dipermudah dengan fakta bahwa Milan memiliki hubungan yang dekat dengan agen Balotelli, Mino Raiola, yang juga merupakan agen Ibrahimovic dan Robinho. "Ah, saya tak tahu hal itu," canda Galliani.
 

Kontrak Balotelli Di City Ada Klausul Anti-Milan?

MANCHESTER - Agen striker Manchester City Mario Balotelli, Mino Raiola, menolak memberikan komentar lebih detil mengenai rumor yang menyebutkan dalam kontrak ujung tombak muda dengan klub Liga Primer Inggris itu tercantum klausul anti-Milan.
Rumor tersebut semakin berkembang setelah wakil presiden Milan Adriano Galliani menyatakan tertarik untuk memboyong Balotelli. Isu lainnya menyebutkan presiden Inter Milan Massimo Moratti secara khusus telah meminta supaya klausul anti-Milan dimasukkan ke dalam kontrak Balotelli agar tidak pindah ke rival satu kota.
“Itu urusan saya, dan saya tidak tertarik untuk membicarakan masalah tersebut,” tegas Raiola kepada Il Giornale. “Mario punya ikatan kontrak selama lima tahun di City. Jadi dia belum memikirkan apa pun tentang dimana selanjutnya dia akan bermain.”
“Saat ini, dia sangat senang di sini [City], dan berusaha memberikan hasil yang bagus. Biarkan dia dalam kondisi tenang.”
MILAN - Zlatan Ibrahimovic tak bosan-bosan melayangkan pujian bagi klub barunya, AC Milan. Striker yang dipinjam dari Barcelona kini mengklaim Serie A hanya milik Rossoneri dan rival sekota, Inter Milan.
Mengaku menyimpan masalah di Camp Nou, terlebih dengan pelatih Josep Guardiola, striker yang akrab disapa Ibra tak kuasa menolak tawaran Presiden Milan Silvio Berlusconi. Alhasil, pria berkebangsaan Swedia kini telah mendarat di San Siro. Ibra, yang juga mantan striker Nerazzurri, seakan tak habis-habisnya membandingkan klub anyar dengan klub-klub terdahulunya.
Apalagi, persaingan Milan dan Inter sangat terbuka di kancah Serie A. Tak hanya berduel dalam Derby della Madonina, kedua raksasa Italia juga akan bersaing merebut Scudetto. Menurut Ibra, Milan yang akan merenggutnya di musim ini, sedangkan sang jawara bertahan finis di tempat kedua.
“Saat ini, saya pemain Milan. Saya tidak peduli apa yang Inter katakan. Milan adalah masa depan saya,” cetus Ibra, seperti dilansir Goal, Jumat (10/9/2010). “Ya, saat ini skuad kami komplit dan memiliki kekuatan mental yang hebat. Kami adalah favorit memenangkan Scudetto. Saya meraihnya saat bersama Inter, tapi sekarang saya di Milan untuk menang,” papar striker kelahiran 28 tahun silam.
“Saya tidak sabar menantikan derby. Tahun ini, persaingan Serie A hanya antara Milan dan Inter. Tapi, kami akan finis di peringkat pertama dan mereka di tempat kedua,” tandasnya.
 

Ibra: Inter Bukan Tandingan Milan

MILAN — Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menilai, klubnya saat ini sudah lebih kuat dari Inter Milan berkat kedatangan dirinya dan Robinho. Ibra dan Robinho datang di menit-menit akhir bursa transfer.
Milan, yang sempat dinilai sejumlah kalangan belum selevel dengan Inter, pun semakin diperhitungkan, terutama dalam persaingan scudetto. Ibra sendiri menilai, timnya bahkan semakin kuat dari Inter. "Menurut pendapatku, sekarang kami lebih kuat dari Inter karena ada diriku di Milan.
Dengan kedatangan Robinho, kami menjadi lebih lengkap. Kami favorit untuk memenangkan scudetto dan Liga Champions," kata Ibrahimovic. "Aku datang ke sini untuk menang. Aku berharap dapat bermain lebih baik dari yang kulakukan di Juventus dan Inter. Ini akan menjadi tahun yang fantastis.
Para penggemar akan mendapatkan banyak kesenangan," sebut Ibra. "Dengan diriku dan Robinho, dua pemain yang tahu cara bermain sepak bola telah datang. Kami tahu bahwa tim ini bisa bermain sepak bola dan menghibur fans. Tapi, selain dari ini semua, kami jelas ingin menang dan merayakannya pada akhir musim nanti," tandas Ibra.

Suatu Saat Balotelli ke Milan

MILAN — Striker Manchester City, Mario Balotelli, mengaku tersanjung dengan pernyataan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, yaitu ingin mendatangkannya suatu saat nanti. Pekan ini, Galliani mengeluarkan komentar kontroversial.
Setelah membajak Ibra yang notabane mantan ikon Inter, Galliani juga ingin mendatangkan satu pemain "La Beneamata" lagi, yaitu Balotelli. Bak gayung bersambut, pemain 20 tahun itu juga menyambut baik kabar ini. "Aku bahagia dengan perkataan Galliani. Aku suka Milan.
Mereka adalah tim yang kuat," kata Balotelli yang sedang mengalami cedera lutut. Sudah menjadi rahasia umum kalau Balotelli merupakan penggemar sejati Milan. Ia terlihat sering hadir di San Siro untuk menonton "I Rossonerri" bermain.
Ia bahkan pernah mengenakan seragam Milan di salah satu acara TV Italia, padahal saat itu statusnya masih pemain Inter. Sementara itu, agen Balotelli, Mino Raiola, meminta kliennya untuk fokus dulu
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar