PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Senin, 15 November 2010

ACMILAN Menangi Derby Kota Milan

Milan Pantas Menang'
AC Milan berhasil memenangi Derby della Madoninna usai mengalahkan rival sekotanya Inter Milan dengan skor tipis. Massimiliano Allegri menilai skuadnya memang pantas mendapat kemenangan ini.

Penalti Zlatan Ibrahimovic di menit kelima menghasilkan tiga angka buat Milan. Gol tersebut adalah satu-satunya gol dalam pertandingan yang digelar di San Siro, dinihari tadi. Milan bermain dengan 10 orang dalam setengah jam terakhir sejak Ignacio Abate di-espulso di menit 60 karena bersitegang dengan Goran Pandev.Meski demikian Milan mampu menahan serangan Inter dan sukses mempertahankan keunggulan hingga laga berakhir.

"Itu tadi adalah pernampilan yang hebat dan kami memulai laga dengan bagus, menekan Inter. Kami bisa menahannya dan punya sebelas pemain di atas lapangan, bertahan dengan baik dan itu adalah kemenangan yang pantas," ungkap Allegri di Football-Italia."Ada momen di mana kami punya peluang untuk mencetak gol kedua tapi kami mulai menurunkan tempo dan pemain kelelahan. Saya suka penampilan tim saya dan di atas semua itu, Milan tampil solid. Ini adalah kemenangan yang penting, terutama sebuah kemenangan di derby bisa mengangkat harga diri tim," pungkas dia.

Milan memang memenangi derby kali ini.
Ibra Luar Biasa Senang jadi Penentu

Zlatan Ibrahimovic sangat bahagia mampu membuktikan dirinya sebagai penentu kemenangan AC Milan atas rival sekotanya Inter Milan.

Ibrahimovic sangat memuji etos kerja tim Milan, dan menegaskan bahwa Inter belum keluar dari kompetitor peraih Scudetto dan minta maaf pada Marco Materazzi.

"Kemenangan hebat ini datang dari penampilan yang sempurna, khususnya di babak kedua ketika satu pemain harus keluar. Tim bermain dengan kerja keras, hati, dan pengorbanan," ujarnya setelah kemenangan 1-0 di Derby della Madonnina/

Ibra mendapatkan dan mengkorversikan penalti yang menentukan setelah pertaandingan baru dimulai lima menit.

"Kami katakan bahra kami adalah tim dan bermain dengan cara yang kami tahu. Kami mengkreasikan banyak peluand di 20 menit pertama, dan seharusnya dapat mencetak dua gol tambahan."

Pemain asal Swedia itu juga terlibat insiden dengan Materazzi, yang terpaksa digotong keluar lapangan karena benturan di kepala.

"Aku tidak sengaja. Aku berusaha meraih bola, namun dia ada di sana juga, dan kami berdua bertabrakan. Aku minta maaf dan kejadian ini biasa di sepak bola."

Ancelotti: Forza Milan

MILAN - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, akan menyaksikan "Derby della Madonnina" antara AC Milan lawan Inter Milan, Minggu (14/11/2010), meski lewat televisi. Sebagai mantan pemain dan pelatih Milan, dia mendukung tim itu mengalahkan Inter.
Ancelotti melatih Milan selama delapan tahun. Dia juga bekas gelandang Milan pada era 1980-an. "Saya masih tetap Milanisti di jiwa saya. Maka, saya berharap Milan menang," katanya kepada RAI Sport. Ancelotti juga mengomentari Inter Milan yang perjalanannya kurang lancar di musim ini.
Namun, dia tak sepenuhnya menyalahkan pelatih Rafael Benitez. "Benitez harus menghadapi masalah cedera pemain yang jumlahnya cukup banyak. Itu tak menguntungkannya. Mengganti posisi Jose Mourinho bukan pekerjaan yang mudah, karena dia telah memenangkan segalanya bersama Inter," terang Ancelotti.

Inzaghi: Terima Kasih, Fans!

MILAN - Striker veteran AC Milan Filippo Inzaghi menyampaikan ucapan terima kasih kepada fans Rossoneri yang selama ini telah memberikan dukungan terhadap dirinya selama menjalani perawatan cedera.
Inzaghi akan absen di hingga akhir musim 2010/11 akibat menderita cedera ligamen. Sebagai bentuk dukungan moril, fans Milan menyampaikan pesan simpatiknya melalui laman resmi klub.
Atas sikap para fans itu, Inzaghi pun langsung menyampaikan ucapan terima kasihnya di laman serupa. “Semalam saya membaca di laman Milan semua pesan yang ditujukan untuk saya,” tulis Inzaghi.
“Saya ucapkan terima kasih satu per satu kepada fans, dan juga kepada penulis yang mungkin ucapannya belum dipublikasikan, karena terbatasnya ruang.” “Sekali lagi, saya melihat rasa cinta di sekeliling saya telah memberikan saya kekuatan. Terima kasih banyak.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar