PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Senin, 15 November 2010

KALAHNYA SANG NEGATIF FOOTBALL DAN SKUAD ASING JOMPO

"Negatif Football takluk oleh kecerdikan para pemain milan" ujar galliani sesaat setelah derby usai

Milan berhasil meraih kemenangan melalui gol semata wayang yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic melalui Penalty di menit ke 5 setelah Materazzi (38 tahun) yang tak mampu mengejar kecepatan Ibrahimovic terpaksa bermain kasar dengan menendang betis kaki belakang Ibrahimovic dengan keras di area kotak penalty.
Wasit yang malam itu bersikap bijak dengan menunjuk titik putih dan Zlatan pun tak membuang kesempatan emas itu untuk mencetak gol ke gawang mantan klubnya tersebut.

"kemenangan Milan adalah kemenangan seluruh rakyat italia" ujar allegri kepada sky sports

Milan dengan hampir seluruh Italiano yang bermain seperti Abbiati, Nesta, Abate, Zambrotta, Antonini, Gattuso, Pirlo, Ambrosini,

berbanding terbalik dengan inter yang kebanyakan diisi oleh skuad asing nan jompo dan hanya menyisakan satu pemain italy yaitu materazzi.

=============

INTER KALAH , MORATTI MENGELAK TAK TAU MALU

Moratti: Itu Bukan Inter Yang Bermain

Pemilik Inter Massimo Moratti mengatakan dirinya tidak melihat I Nerazzurri yang sesungguhnya ketika mereka dikalahkan Milan 1-0 melalui gol penalti Zlatan Ibrahimovic di laga bergengsi Derby della Madoninna, Senin (15/11) dinihari WIB.

Sang presiden mengatakan pasukan La Beneamata tidak melakukan hal yang seharusnya mereka kerjakan untuk mendapatkan poin maksimal.

"Saya tidak menyukainya. Dengan penampilan seperti itu, kemenangan sama sekali tak pantas menghampiri kami," kata Moratti sesaat sebelum meninggalkan Giuseppe Meazza kepada Sky.

"Kami tidak bisa melangkah lebih jauh jika terus beraksi seperti ini.

"Kami tidak bermain seperti Milan, semua tampil buruk."

Inter saat ini tertinggal enam poin dari Milan yang kini berstatus Capolista.


============

NESTA PUAS KALAHKAN INTER

Kemenangan penting AC Milan. Demikian ditegaskan bek Alessandro Nesta setelah Milan menaklukkan rival satu kota, Inter Milan 1-0 dalam Derby della Madonnina di kompetisi Serie A Italia, Senin (15/11) dinihari WIB.

Sukses itu menjadikan Milan makin kukuh di puncak klasemen. Mereka unggul enam poin dari rivalnya yang turun peringkat.

"Kemenangan yang sangat penting karena kami bisa meninggalkan Inter. Cukup lama kami terakhir kali memenangkan derby. Dan, kami memang butuh kemenangan," kata Nesta.

Dalam big match itu, Milan tetap tampil solid meski bermain dengan sepuluh orang menyusul diusirnya Ignazio Abate.

"Meski bermain dengan sepuluh orang, kami tetap berani mengambil resiko. Kini, kami tidak akan menyerah dan harus tetap kuat," jelas Nesta yang memuji rekannya, Zlatan Ibrahimovic. Mantan bintang Inter ini mencetak gol kemenangan bagi Milan.

==============

MILAN PANTAS MENANG , INTER MAKIN MERDA

AC Milan pantas menang dalam Derby della Madonnina. Milan menunjukkan permainan terbaik saat menghadapi rival satu kota, Inter Milan, dalam duel di Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (15/11) dinihari WIB.

"Saya puas dengan permainan tim. Kami memainkan sepakbola yang luar biasa dan melakukan tekanan terhadap Inter. Kami pantas menang. Hasil itu bisa dicapai bila Anda bermain baik," kata pelatih Milan Massimiliano Allegri.

"Kemenangan ini sangat bagus. Pertama, kami melakukannya di laga tandang dan kedua ini adalah derby," tambahnya.

Barangkali yang agak mengecewakan Allegri karena Milan hanya menang tipis. Menurutnya, Milan seharusnya bisa menambah gol.

"Kami seharusnya bisa mencetak gol kedua. Memalukan kami tak bisa melakukannya. Meski demikian, kami bertarung keras untuk menguasai pertandingan. Ini menjadi modal dasar bagi tim untuk melangkah lebih tinggi," jawab Allegri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar