PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Minggu, 14 November 2010

Inzaghi Belum Mau Pensiun

Ibra: Ejek Saya, Fans Inter!

MILAN - Derby Della Madonnina belum dimulai, tapi striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic telah mengobarkan api perang kepada para pendukung Inter Milan.Pemain tim nasonal Swedia ini mengaku sudah siap untuk diejek oleh mantan para pemujanya ketika Milan menjadi tamu pada laga derby di SANSIRO.
"Saya siap menyambut ejeken mereka karena buat saya hal itu bisa membuat saya tampil lebih baik lagi," kata Ibra seperti dikutip dalam wawancara kepada Sky Italia. Laga derby Milan ini akan menjadi penampilan perdana Ibra musim ini bersama seragam merah-hitam.
Ia telah bertekad untuk bisa memberikan kemenangan kepada Rossoneri. "Selama tiga tahun bersama Inter, saya sudah memberikan kemenangan kepada mereka." "Saya masih belum bisa melupakan kenangan itu semua.
Tapi semua itu adalah masa lampau, sekarang ini adalah masa depan yang harus kami jalani dengan baik." "Akankah fans Nerazzurri itu mengejek saya? Wah siap menerima ejeken mereka," ujarnya.

Ibra, Jaminan Sukses

MILAN – Sanjungan besar-besarnya dialamatkan Luciano Moggi kepada Zlatan Ibrahimovic. Mantan direktur olahraga Juventus itu menyatakan kalau penyerang berjuluk Ibracadabra adalah jaminan untuk meraih sukses. Moggi merupakan penggagum bakat Ibra sejak lama.
Dia juga orang yang mengenalkan bomber asal Swedia ke pentas Serie A. Menengok keberhasilan mantan pemain Ajax Amsterdam di AC Milan sekarang, terdakwa utama skandal Calciopoli kembali bergumam. Dia sangat senang karena pelatih Rossoneri, Massimiliano Allegri telah menemukan formula yang pas untuk membangun tim terutama dengan menempatkan Ibrahimovic sebagai inti permainan.
“Milan telah sampai di puncak dan mereka punya peluang mempertahankannya,” seru Moggi seperti dikutip Football Italia, Sabtu (13/11/2010). “Allegri paham betapa pentingnya menggantungkan tim kepada Ibrahimovic. Dia mendapat banyak keuntungan dari semua itu,” tuntasnya.

Inzaghi Belum Mau Pensiun

MILAN — Penyerang AC Milan, Filippo Inzaghi, menyatakan belum ingin pensiun meski mengalami cedera lutut parah yang membuatnya harus mengakhiri musim ini lebih cepat.
Penyerang Italia itu mengalami cedera ketika tampil melawan Palermo, Rabu (10/11/2010). Sayang, ia hanya mampu bermain selama 16 menit sejak menggantikan Alexandre Pato pada menit ke-64. Berdasarkan hasil diagnosa, mantan penyerang itu mengalami kerusakan ligamen di lutut kiri yang membuatnya harus beristirahat kurang lebih selama setengah tahun.
Ada juga kekhawatiran bahwa cedera yang terbilang cukup parah itu mengancam kariernya. Namun, Inzaghi menyatakan belum mau pensiun. "Hidup dan sepak bola sepert ini. Semenit Anda akan bermain dan berjuang, berikutnya Anda harus mencengkeram lutut dengan tangan," tulis Inzaghi yang biasa dipanggil Pippo di situs pribadinya.
"Apa yang kulihat di sekitarku adalah Anda semua. Terima kasih. Aku selalu mendapatkan dorongan dari Anda semua, klub, pelatih, rekan-rekanku, dan para pendukung. Aku melihat Anda dan pada gilirannya Anda memelukku," lanjutnya.
"Jauh di dalam hati yang Anda tahu sepeti aku juga bahwa apa yang aku alami sangat sulit. Namun, aku tidak ingin menyerah. Aku akan melakukan segalanya. Aku percaya ini belum berakhir," tegasnya.

Milan Incar Defender Cruzeiro

MILAN - Ariedo Braida, direktur olahraga AC Milan, dikabarkan terbang ke Brasil untuk menyaksikan full-back Jonathan berlaga bersama Cruzeiro. La Gazzetta dello Sport melaporkan Braida akan berada di Brasil selama beberapa hari.
Ia akan mengecek laporan scout, dan melihat langsung permainan Jonathan, saat Cruzeiro menghadapi Corinthians. I Rossoneri akan memperkuat lini belakangnya, dengan membeli satu atau dua defender, Januari 2011. Jonathan adalah salah satu yang masuk pertimbangan.
Namun, Jonathan tidak memiliki passport Eropa. Kendala ini berpotensi menggagalkan niat Milan mendapatkan Jonathan, karena kuota pemain non-UE yang dimilikinya telah terisi.
Jika Jonathan agal diperoleh karena kendala passpor, Milan dipastikan berpaling ke Fabio Coentrao -- defender Benfica. Coentrao bermain di posisi left-back, tapi efektif jika ditempatkan sebagai gelandang bertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar