PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Minggu, 28 November 2010

Maldini: Inter Melemah, ACMILAN Scudetto

Galliani: Ibra Tokcer Karena Cinta Milan

MILAN - Untuk kesekian kalinya, Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan AC Milan dalam meraih kemenangan. Tak pelak, bomber pinjaman dari Barcelona ini menuai banyak pujian dari berbagai kalangan.
Kali ini, yang melontarkan pujian adalah CEO Milan, Adriano Galliani yang berjasa besar memboyong Ibra dari Camp Nou ke San Siro pada awal musim ini. Dalam komentarnya, Galliani mengaku takjub dengan performa striker jangkung Swedia yang sejauh ini berjasa besar mengantar Milan memuncaki klasemen sementara Serie A dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan torehan tujuh gol dari 12 laga yaang dimainkannya.
“Penampilan Ibra sangat luar biasa, bahkan saat kami harus bertahan dan menahan sepak pojok lawan. Dia telah melakukan segalanya untuk Milan. Ibra jelas sangat mencintai kostum yang dipakainya (Milan),” puji Galliani seperti dikutip Mediaset Premium, Rabu (24/11/2010). “Dia jelas merupakan seorang professional yang luar biasa.
Tapi, kami tak hanya bangga dengan performa Ibra, kami juga cukup bangga dengan pemain baru lainnya, Robinho yang mulai memperlihatkan kontribusinya,” sambungnya. Dalam kesempatan ini, Galliani juga memberikan komentarnya seputar keberhasilan Milan lolos ke babak 16 besar usai menang 2-0 atas AJ Auxerre, dini hari tadi.
Meski hanya mampu lolos dengan status runner-up di bawah Real Madrid, namun Galliani tetap memuji keberhasilan timnya. “Kualifikasi sudah di kantong, dan kini kami haru siap menghadapi lawan yang akan menghadang di babak selanjutnya (16 besar).
Kami memang tidak beruntung karena harus berjumpa Real Madrid di fase grup, tapi semua itu takkan terjadi lagi,” tandas Galliani seraya menyatakan kelegaannya Milan takkan berjumpa Madrid di babak 16 besar. “Kami tidak merasa kehilangan harga diri hanya karena lolos dengan status runner-up,” tandas tangan kanan pemilik klub sekaligus perdana menteri Italia, Silvio Berlusconi ini.

Maldini: Inter Melemah, Milan Scudetto

MILAN - Performa Milan di musim ini diacungi jempol oleh banyak pihak. Bukan hanya karena permainan mereka yang menghibur, tapi juga kemampuan Milan memenuhi ekspektasi publik.
Selain itu, Milan juga menunjukkan konsistensi permainan dan kapabilitas menundukkan tim papan atas, seperti juara bertahan Serie A Italia Inter dan Fiorentina. Tak salah jika saat ini Milan bisa menjadi capolista.
Melihat semua itu, Paolo Maldini pun menjadi salah satu pihak yang percaya jika Milan bisa mengakhiri puasa gelar juara Serie A di tahun ini. "Milan masih bisa meningkatkan level bermain mereka dan memenangi scudetto," tandasnya usai menjalani pra-persidangan dugaan penggelapan pajak oleh pihak lain.
"Dan juga Milan memiliki peluang karena Inter bukanlah tim yang sama seperti beberapa tahun terakhir," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar