PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Rabu, 01 Desember 2010

Paolo Berlusconi Ingin Balotelli Ke ACMILAN

Boban Pun Puji Allegri

MILAN - Sepak terjang AC Milan terbukti belum luput dari pengamatan Zvonimir Boban, pemain yang sempat membesarkan namanya bersama klub yang bermarkas di San Siro itu.
Kesuksesan AC Milan menguasai puncak klasemen pun juga membuat Boban senang. Menurutnya, adalah Massimiliano Allegri yang memiliki peran besar atas sukses AC Milan sejauh ini. Ia pun memberikan dukungan kepada Allegri terhadap kritik yang diterima AC Milan karena hasil imbang saat melawan Sampdoria lalu.
"Saya setuju dengan Allegri," katanya mengamini pendapat pelatih AC Milan itu jika timnya sudah menunjukkan penampilan yang bagus meski hanya bermain seri 1-1. "Tim yang sudah kita saksikan permainannya di Genoa, intensitas mereka, determinasi dan cara bermain merupakan performa terbaik AC Milan di musim ini," tandas Boban, Senin (29/11).

Adik Berlusconi Ingin Balotelli ke Milan

MILAN - Kendati bukan salah satu petinggi AC Milan, Paolo Berlusconi mengungkapkan usulnya. Adik kandung Presiden Rossoneri Silvio Berlusconi ini menginginkan kedatangan Mario Balotelli ke San Siro.
Memang, belum genap satu musim Balotelli hijrah dari Inter Milan ke Manchester City. Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Januari 2011, rumor kembalinya striker belia Italia ke Serie A kian santer berembus. Milan adalah salah satu klub yang paling gencar dikaitkan dengan kepulangan Balotelli.
Jika spekulasi tersebut benar, Paolo meyakini striker 20 tahun akan menetapkan Rossoneri sebagai pilihan. “Saya memang bukan bagian dari manajemen Milan. Tapi, saya selalu memanggil Adriano Galliani (CEO Milan) sepanjang dibukanya bursa transfer dan menanyakan informasi padanya,” ujar Paolo.
“Saya seorang penggemar dan selalu membaca surat kabar. Saya ingin melihat Balotelli bergabung dengan Milan,” harap pria kelahiran 61 tahun silam. “Saya rasa, jika ada kesempatan berganti tim, Milan adalah pilihan tepat baginya,” tandasnya, dikutip dari Goal, Selasa (30/11/2010).

Pazzini Dukung Milan Raih "Scudetto"

MILAN — Striker Sampdoria, Giampaolo Pazzini, mengaku yakin bahwa AC Milan memiliki semua yang dibutuhkan untuk meraih scudetto musim ini. Menurut Pazzini, sosok Zlatan Ibrahimovic bisa menjadi faktor fundamental bagi "Il Diavolo Rosso" untuk berjaya di Serie-A.
Hingga kini, Milan memang masih bertengger nyaman di puncak klasemen. Andrea Pirlo dan kawan-kawan telah menemukan kestabilan dengan mengemas 8 kemenangan dari 10 laga terakhir. Sisanya sekali imbang dan kalah. Pazzini menilai, ini merupakan tanda-tanda kebangkitan Milan setelah dalam beberapa tahun terakhir selalu kalah bersaing dengan klub tetangga, Inter Milan.
Massimiliano Allegri melatih sekelompok juara dengan motivasi yang besar. Mereka membuatku terkesan. Aku tidak bermain saat Sampdoria melawan Juve, tapi bagiku, Milan difavoritkan meraih scudetto," kata Pazzini yang akhir pekan lalu menjebol gawang "I Rossoneri". Kedatangan Ibrahimovic di mata Pazzini juga menjadi faktor kunci.
"Ibrahimovic bisa membangun sektor penyerangan timnya sendirian. Setiap kali mendapat bola, Ibrahimovic memberikan kesan bahwa dia bisa melakukan 'kerusakan' pada lawan." Hingga kini, Ibra tercatat sebagai pemain terproduktif di Milan.
Dalam 13 laga Serie-A, pemain internasional asal Swedia itu telah menjejalkan bola ke gawang lawan sebanyak 7 kali. Tak jarang, gol-golnya menjadi penentu kemenangan Milan. Ibra juga memimpin daftar pencetak assist terbanyak dengan torehan 5 assist.

Inzaghi Ingin Kembali Akhir Musim

BARCELONA - Cedera lutut memaksa Filippo Inzaghi istirahat panjang. Striker veteran AC Milan tak sabar ingin merumput kembali, setidaknya di akhir musim nanti.
Ya, cedera ligamen cukup parah dialami Inzaghi hingga menuntunnya ke meja operasi di Barcelona. Kendati diperkirakan menjalani masa pemulihan sepanjang sisa musim, striker kelahiran 37 tahun silam enggan melewatkan musim ini di ruang pesakitan. “Saya berharap bisa kembali di akhir musim nanti,” cetus Inzaghi, seperti dilansir Football Italia, Selasa (30/11/2010).
“Saya sudah melalui langkah awal pemulihan dan berharap bisa membela tim lagi. Jika tidak di akhir musim ini, maka saya akan kembali awal musim depan,” janjinya. “Rehabilitasi saya sudah dimulai dan besok (waktu setempat) saya akan melanjutkan latihan di Milanelo. Butuh kesabaran dan saya harus kerja keras,” tegasnya .
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar