PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Selasa, 22 Juni 2010

ACMILAN dapatkan Marco Amelia

Milan Jajaki Otamendi &Miranda

MILAN – AC Milan coba mencari bakat ke Amerika Latin dalam upayanya memperkuat lini pertahanan di musim depan. Defender Velez Sasfield Nicolas Otamendi dan bek Sao Paulo Joao Miranda, menjadi target Milan pada bursa transfer musim ini.
Musim lalu Rossoneri gagal mendapatkan trofi termasuk Scudetto dan Liga Champions. Beberapa pemain seperti Giuseppe Favalli, Massimo Oddo dan Kakha Kaladze dikabarkan akan hengkang dari San Siro.
Dengan demikian, Milan membutuhkan darah baru di lini pertahanan terlebih sejak Alessandro Nesta mengalami cedera kronis. Otamendi sendiri adalah anggota skuad Argentina di Piala Dunia 2010. Milan mungkin terganjal dengan harga tinggi Otamendi, sekalipun sang pemain sangat tersanjung bila bisa bergabung dengan AC Milan.
Sementara itu, Miranda mungkin bisa meraih kesepakatan dengan Rossoneri. Miranda punya pengalaman bermain di Eropa ketika membela klub Ligue 1 bersama Sochaux pada musim 2005-06.
sumber : okezone.com

Milan Dapatkan Marco Amelia

MILAN -Penjaga gawang Marco Amelia dipastikan meninggalkan Genoa, dan bergabung dengan AC Milan musim depan. "Kami telah berjabat tangan dengan petinggi Milan," kata Enrico Preziosi, persiden Genoa kepada Sky Sport Italia.
Amelia adalah penjaga gawang berpengalaman. Ia telah memperkuat Lecce, Parma, Livorno, Palermo, dan Genoa. "Kami juga telah menyampaikan salam perpisahan kepadanya.
Senin, Amelia akan menjalani tes medis, dan Selasa akan diumumkan sebagai pemain Milan," kata Preziosi. Rossoneri membutuhkan Amelia, karena tidak mungkin mengandalkan Christian Abbiati.
Nelson Dida telah mengakhiri kontraknya dan kembali ke Brasil. Marco Storari adalah pilihan kedua di San Siro, dan telah dijual ke Juventus. Sebagai ganti posisi Amelia di Genoa, Preziosi telah mengontrak Stefano Sorrentino dari Chievo.
sumber : goal.com

Resmi: Milan Dapatkan Amelia

Kiper Genoa MARCO AMELIA, akhirnya mencapai kesepakatan dengan Milan, dan resmi bergabung dengan Rossoneri. Namun Milan memperolehnya dengan gratis dengan status pinjaman.

Presiden Genoa, Enrico Preziosi mengkonfirmasikan bahwa kiper 28 tahun, Amelia, akan segera menjalani tes medis pada hari Senin dan Selasa, sebelum menandatangani kontrak dan bergabung dengan Rossoneri dalam status pinjaman 1 tahun.
"Kami telah berjabat tangan," ujar presiden Preziosi seperti dikutip Rossoneriblog. "Hari Senin daia akan menjalani tes medis, dan Selasa dia akan diperkenalkan sebagai pemain  AC Milan.”
Amelia merupakan pemain rekrutan kedua AC Milan musim ini, setelah Il Diavolo telah mengamankan tanda tangan defender 34 tahun Mario Yepes dengan status bebas transfer.
Agar dapat mengefisienkan kuota, Milan harus menjual Marco Storari yang akan bergabung dengan Juventus dengan €4,5 juta. Untuknya Milan mendapatkan keuntungan karena dia memperoleh Storari dengan gratis.

Ibra Minta Agen Permudah Jalan Ke Milan

Striker Barcelona  Zlatan  Ibrahimovic telah memasuki tahap baru menuju pintu keluar el Barca, dia meminta agennya Mino Raiola untuk mempermudah kepindahannya ke Milan.
Ibra sudah dihubung-hubungkan sebagai bagian dari pertukaran dengan Alexandre Pato seperti diungkap Sport, suara-suara di Spanyol semakin menggema memberitakan kembalinya dia ke Serie A.
Menurut El Mundo Deportivo and 'Qui Studio, Voi Stadio', Ibrakadabra meminta agennya untuk mencarikan jalan keluar agar dirinya bisa bergabung dengan Milan, yang sedang membutuhkan seorang striker.
Dan Raiola terlihat ada di kantor Rossoneri di Milan akhir pekan lalu, namun baik klub maupun agen membantah pertemuan itu ada hubungannya dengan Ibrahimovic.
Pindah ke Milan memunculkan pertanyaan seputar kondisi keuangan bagi klub Italia itu, yang menganggap gaji  €9 juta per tahun bagi Ibra terlalu besar.
Milan hanya bersedia memberi gaji maksimal  €4 juta per tahun, yang membuat Ibrahimovic harus berpikir untuk mengurangi pendapatannya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar