PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Selasa, 22 Juni 2010

Miguel Veloso diincar ACMILAN

Milan Pertimbangkan Boyong Veloso

MILAN - Milan dilaporkan sedang mempertimbangkan memboyong gelandang Miguel Veloso dari Sporting Lisbon. Pers Italia melaporkan Milan mengirim scout-nya untuk melihat performa Veloso saat Portugal melawan Korea Utara di Piala Dunia 2010.
Sedangkan petinggi Milan siap mengontak agennya. I Rossoneri membutuhkan pemain gelandang untuk memperkuat lini tengahnya. Terlebih, Andrea Pirlo terlihat tidak ingin memperbarui kontraknya yang berakhir usai musim depan. Veloso mampu bermain di banyak posisi.
Ia bisa bermain sebagai gelandang betahan, seperti yang diperagakan Rino Gattuso. Il Corriere dello Sport melaporkan harga Veloso tidak terlalu mahal, sekitar €10 juta. Namun pers Portugal melaporkan Sporting Lisbon hanya akan melepasnya dengan harga mendekati €18 juta.
Milan dipastikan keberatan dengan harga yang diinginkan Sporting, karena anggaran I Rossoneri musim ini sangat kecil. Fiorentina dan Inter Milan juga tertarik memboyongnya.
sumber : goal.com

Milan Incar Duet Barcelona

MILAN - AC Milan tertarik untuk mengontrak duet Barcelona Alexander Hleb dan Martin Caceres, demikian kabar dari Leggo. Raksasa Italia itu berniat memperkuat timnya untuk bersaing di Serie A Italia dan Liga Champions musim depan, dan kedua pemain itu diharapkan mampu memperbaiki lini tengah dan belakang Rossoneri.
Hleb sempat menolak pindah ke Inter dalam paket transfer Zlatan Ibrahimovic ke Barcelona, dan bintang Belarusia itu memilih untuk dipinjamkan ke Stuttgart yang berhasil dibawanya ke babak 16 besar Liga Champions.
Caceres, yang dipinjamkan ke Juventus musim lalu, gagal meyakinkan Juventus untuk mengontraknya secara permanen, dan sama seperti Hleb, bek Uruguay berusia 23 tahun itu tak masuk dalam rencana tim pelatih Barcelona Pep Guardiola.
Transfer ini bisa saja terjadi, mengingat hubungan baik antara kedua tim setelah transfer Gianluca Zambrotta dan Ronaldinho dua tahun silam.
sumber : goal.com

Aubameyang Lirik The Hammers

MILAN – Striker Pierre-Emerick Aubameyang memilih hengkang dari AC Milan daripada harus terus menjadi penghias bangku cadangan. Sejak masuk tim senior I Rossoneri pada 2008 silam, Abumenyang tak mendapat tempat utama di San Siro.
Dia justru dipinjamkan ke Dijon (2008-2009) dan Lille (2009-2010). Belakangan tersiar kabar West Ham United berminat mendatangkan pemain 21 tahun ke Premier League. Sejauh ini belum ada pernyataan dari Milan apakah akan mempertahankan mantan pemain Timnas Prancis U-21 di San Siro.
Tapi, Aubameyang memberikan lampu hijau kepada The Hammers yang ingin mendapatkan tanda tangannya. Apalagi, Milan juga dikabarkan terus memburu penyerang anyar pada bursa transfer musim panas mendatang.
“Saya akan senang bermain di Premier League, sama seperti pemain muda lainnya. Tapi, bertahan di Prancis juga pilihan bagus,” kata Aubameyang, seperti disitat Tribalfootball, Minggu (20/6/2010). “Kita lihat saja apa yang akan terjadi dalam dua pekan ke depan,” tutup Aubameyang.
sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar