PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Kamis, 07 Oktober 2010

17 Pemain Muda Ikut Milan Camp

Sedikitnya 16 pemain muda berusia 10-16 tahun akan mengikuti AC Milan Junior Team Tournament yang berlangsung pada 12 hingga 19 Oktober mendatang di Milan.

Managing Director Asia Sport Development Ricky Djoharli mengatakan, bila ada dari 17 pemain muda ini memperlihatkan perforam bagus, maka tidak menutup kemungkinan akan direrkut masuk ke dalam akademi Milan.

“Ini untuk pertama kalinya Indonesia masuk ke dalam daftar 36 negara yang ambil bagian di AC Milan Junior Team Turnamen. Kalau ada pemain kita yang menonjol, maka mereka bisa ditarik ke dalam akademi Milan,” ujar Ricky.

Ditambahkan, 17 pemain ini merupakan hasil seleksi Milan Junior Camp yang digelar di Bali beberapa waktu lalu. Mereka menjalani dua seleksi, yakni pada 1-2 Mei lalu di Jakarta serta 12 Juni hingga 10 Juli di Bali.

Sedangkan Raffaele Paolino, salah satu tim pelatih akademi Milan, mengutarakan, keikutsertaan tim di turnamen itu akan mendapat pantauan langsung dari Franco Barresi Daniel Massaro.

“Kami dari AC Milan berharap bisa melakukan sesuatu yang penting untuk memenuhi impan anak-anak dengan memberikan pengalaman yang tak terlupakan sepanjang hidup mereka,” unglap Paolino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar