PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Sabtu, 09 Oktober 2010

Ignazio Abate Enggan Tinggalkan ACMILAN

Ibrahimovic Rekomendasikan Remaja Swedia Ke Milan

MILAN - Dari sebuah pengamatan singkat, Zlatan Ibrahimovic mengangkat telepon dan menghubungi AC Milan tentang calon pemain berbakat yang ditemukan di halaman rumahnya sendiri.
Kejadian seperti mimpi ini terjadi di pekarangan rumah Ibra di Malmo, Swedia. Diam-diam sang striker mengamati aksi putra Gisli Kristjansson yang masih remaja bernama Erik, yang sedang memain-mainkan bola.
Gisli adalah aristek yang sedang membantu merenovasi mansion milik Ibra di kota kelahirannya. Terkesan dengan hasil pengamatannya, Ibra memanggil Erik dan berkata, "Bagaimana jika engkau coba masuk Milan?". Hal ini diceritakan Gisli belakangan kepada laman berita Swedia, The Local. Awalnya keluarga Kristjansson itu mengira Ibra bercanda.
Sampai Ibra bersikeras mengatakan dia tidak sedang bercanda, ayah dan anak itu masih tak percaya. "Seperti mimpi. Saya agak gugup, tapi sepakbola adalah hidup Erik dan sebagai seorang ayah, saya tak mungkin bilang tidak untuk kemungkinan seperti ini," tukas Kristjansson senior. Kontan saja Erik menggiatkan latihannya supaya mampu memikat perhatian pemantau bakat Milan.
"Sesi latihan kami berlangsung seperti pertandingan dengan tempo sangat tinggi. Saya sedang belajar terus. Lihat saja seperti apa hasilnya nanti. Saya harap saya bertahan di sana," ujar remaja berusia 16 tahun itu kepada Sydsvenskan. "Saya seorang sayap, tapi saya juga bisa bermain di posisi lain.
Tidak apa-apa banyak berlari karena paru-paru saya kuat!" "Sepakbola adalah hidup saya dan ini kesempatan sekali seumur hidup. Saya tak mempercayainya letika Zlatan bilang saya bisa berangkat ke sana.
Meski belum mengubah apapun, saya berharap dapat memperoleh banyak pengalaman dan mudah-mudahan ada klub yang berminat. Tujuan saya adalah menekuni karier sejauh mungkin di dunia sepakbola."

Milan Bersiap Tawar David Luiz

MILAN - Menurut A Bola, ketertarikan AC Milan terhadap bek Benfica David Luiz siap diwujudkan dengan penawaran transfer. Dana sejumlah €20 juta sedang dipersiapkan Milan untuk memboyong bek Brasil berusia 23 tahun itu ke San Siro.
Milan menganggap Luiz pantas menjadi duet sepadan bagi Thiago Silva di lini belakang tim. Kedua pemain ditampilkan pelatih Brasil Mano Menezes saat menaklukkan Iran 3-0 dalam laga uji coba, Kamis (7/10) kemarin.
Namun, Milan harus menghadapi persaingan sengit dalam mendapatkan tanda tangan sang pemain. Barcelona dan Real Madrid juga tertarik kepada Luiz, begitu pula dengan Chelsea dan Manchester City.

Abate Enggan Tinggalkan Milan

MILAN - Ignazio Abate menyatakan dirinya tidak pernah berpikir akan meninggalkan Milan, meski sedang diisukan akan bergabung ke Fiorentina. Abate memang sedang menghadapi sebuah tantangan di kompetisi musim ini. Pelatih Massimiliano Allgeri mengubah peran untuk dirinya, dibandingkan masih saat ditangani Leonardo.
Abate pun kerap melakukan kesalahan dengan peran barunya itu. Meski demikian, ia mengaku tidak ada masalah dengan hal itu. Ia pun berjanji akan bekerja keras untuk tampil lebih baik lagi. "Saya ada di sini untuk menyiapkan diri tampil lebih baik. Saya akan selalu siap kapan pun sang pelatih memerlukan saya," ujar Abate kepada Milan Channel.
"Peran saya memang berubah dibandingkan musim lalu saat masih ditangani Leonardo. Saya pikir, normal-normal saja kalau saya melakukan kesalahan. Saya berharap bisa tampil lebih baik lagi." "Saya akan terus bekerja keras.
Musim ini, kami yakin akan mampu tampil lebih baik. Ada banyak peluang juara yang kami miliki. Kami tidak menutup mata kalau kami selangkah lagi akan ada di peringkat atas.'
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar