PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Jumat, 08 Oktober 2010

Vito Mannone Memimpikan ACMILAN

Kiper muda Arsenal asal Italia Vito Mannone dengan lantang “menyerang” bosnya Arsene Wenger. Mannone mengaku merasa frustasi dengan kebijakan sang profesor, yang di musim ini tak kunjung memberikan kesempatan kepadanya untuk tampil di bawah mistar gawang.

Mannone, 22 tahun, bergabung bersama The Gunners yang membelinya dari Atalanta di bursa transfer musim panas 2005 dengan fee 350 ribu pound. Di musim berikutnya, Mannone sempat dipinjamkan ke Barnsley selama tiga bulan. Di musim 2007-08, Mannone menjadi kiper ketiga di bawah Lukasz Fabianski dan Jens Lehmann.

Kesempatan bagi Mannone tetap tipis menyusul datangnya Manuel Almunia. Debut Mannone baru terjadi di partai terakhir musim 2008-09 ketika The Gunners melindas Stoke City 4-1, 24 Mei 2009. “Saya tak kunjung mendapat kesempatan tampil reguler di Arsenal. Saya akan menimbang opsi enam bulan peminjaman untuk bisa kembali bermain,” aku Mannone di sela-sela latihannya bersama Timnas Italia U-21.

Meski mengaku tetap mencintai Arsenal, Mannone tak bisa menyembunyikan hasratnya untuk dapat berkostum AC Milan, klub yang diidolakannya sejak kecil. “Saya sangat gembira tinggal di London. Saya pun cinta dengan Liga Premier. Tapi, karena kesempatan bermain yang jarang, saya memimpikan bisa tampil bersama Milan. Saya tak pernah melewatkan mereka (Milan) bermain. Sebab, sejak kecil saya mengidolakannya,” tegas Mannone yang terikat kontrak di Emirates Stadium sampai Juni 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar