PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Rabu, 26 Januari 2011

Van Bommel Resmi Gabung ACMILAN

Van Bommel Siap Berikan Yang Terbaik
Gelandang baru yang didatangkan dari Bayern Munich, Mark van Bommel, mengaku siap mempersembahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk Milan. Ia berjanji akan memberikan kesenangan buat para fans.Pemain asal Belanda itu mengaku tidak khawatir untuk bersaing mendapat posisi di skuad inti Massimiliano Allegri. Ia siap memberikan kepercayaan kepada pelatih demi mendapatkan jaminan untuk bermain secara reguler."Saya senang bisa bermain untuk Milan. Sungguh luar biasa klub prestisius seperti Milan masih membutuhkan pemain berusia 33 tahun," ujar van Bommel kepada Spox.de."Saya tidak khawatir berkompetisi untuk bisa masuk ke dalam skuad Rossoneri."
"Saya memiliki memori bagus bersama Bayern. Saya mengaku merasa sedikit bersedih karena meninggalkan mereka. Tapi, saya percaya dengan kemampuan saya, dan saya yakin bisa melakukan yang terbaik selama di Italia."
"Saya pikir Bayern masih akan tetap menggunakan pemain seperti saya."

Galliani Ganggu Rencana Inter Gaet Ganso
MILAN - Mengeluarkan uang besar untuk mendatangkan pemain baru sepertinya menjadi nafas baru bagi AC Milan, terakhir orang kedua di San Siro Adriano Galliani mengeluarkan isyarat tertarik memboyong playmaker Santos, Ganso.
Pemain berusia 21 tahun itu dilaporkan tengah diburu Inter, tetapi Milan sepertinya berusaha melakukan interupsi antara kedua pihak. "Leonardo menyukai Ganso? Saya tidak pernah pergi ke Brasil untuk sekedar Berlibur. Klausul Ganso?
Sangat memungkinkan untuk dinegosiasikan," kata Galliani pada il Corriere dello Sport. Klausul yang dimaksudkan Galliani merujuk pada banderol 50 juta euro. Sebuah angka fantastis untuk aktifitas transfer di pertengahan musim, tetapi harapan Ganso untuk menatap masa depan yang lebih cerah bisa menjadi titik awal.
"Soal Ganso, peluang Milan cukup terbuka. Kesepakatan bisa dirampungkan saat musim mendatang bergulir," kata salah satu perwakilan Ganso.

Allegri Gembira Urby Emmanuelson ke ACMILAN
Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menyambut gembira dengan bergabungnya wing-back asal Ajax urby Emanuelson ke dalam skuadnya. 
Kemarin petinggi Rossoneri Adriano Galliani telah memastikan Emanuelson akan segera bergabung ke San Siro. Terkait dengan kabar itu, Allegri mengatakan,"Dia itu adalah salah satu tujuan pada proses transfer kami dan saya sangat senang dengan kedatangannya.""Dia adalah seorang gelandang yang dapat beradaptasi untuk memainkan peran sebagai bek kiri. Tapi pada dasarnya dia itu jauh lebih bagus untuk memainkan diri sebagai seorang gelandang," ujarnya.


Van Bommel Resmi Gabung Milan

MUNICH - AC Milan kembali melakukan pembelian pemain. Figur terbaru yang mereka daratkan ke San Siro adalah gelandang kawakan Belanda berusia 33 tahun, Mark van Bommel.
"Kapten Mark van Bommel akan bergabung secepatnya dengan AC Milan," demikian pernyataan Bayern Munich, Selasa (25/1/2011). "Dengan alasan-alasan olahraga, pemain internasional Belanda itu meminta kontraknya (di Bayern) dibatalkan supaya bisa ditransfer."
Van Bommel bermain untuk FC Hollywood sejak musim panas 2006, setelah satu musim tidak bersinar di Barcelona. Di musim keduanya di Bavaria ia bahkan ditunjuk sebagai kapten tim dan perannya sebagai gelandang bertahan tidak tergantikan.
Ia mulai mendapati persaingan interen yang cukup tinggi di musim ini, terlebih sejak Bastian Schweinsteiger semakin piawai bermain sebagai gelandang bertahan. Bayern juga masih punya Luiz Gustavo, Andreas Ottl, dan Anatoliy Tymoshchuk. Sebelum Van Bommel, Milan baru saja mendatangkan pemain Belanda yang lain, Urby Emanuelson, yang direkrut dari Ajax Amsterdam.

Pelatih Max Allegri memastikan Mark van Bommel dan Urby Emanuelson akan membuat debutnya di Serie A Italia saat Milan menghadapi Samdporia di perempat final Coppa Italia, Rabu (26/1).Van Bommel baru saja tiba. Emanuelson telah berlatih dengan rekan-rekannya. Namun Allegri yakin keduanya bisa cepat beradapasi.Allegri juga melakukan hal serupa dengan Antonio Cassano. Padahal, saat itu Cassano memiliki masalah dengan berat badannya."Besok, dua pemain baru kami; Emanuelson dan Van Bommel akan bermain," ujar Allegri."Salah satunya dipastikan tampil, lainnya hanya 90 persen," ia melanjutkan. Mengomentari peluang Milan meraih gelar, Allegri mengatakan; "Jika salah satu lawan kehilangan angka; seri atau kalah, kami pasti akan senang. Namun kami tidak boleh terfokus ke laga orang lain." Milan, masih menurut Allegri, harus fokus pada dirinya sendiri. Setiap laga harus dimenangkan, karena musim masih panjang. "Tidak ada laga yang mudah, dan kami harus yakin bisa menang setiap pekan," Allegri mengakhiri. 

Bek AC Milan Mario Yepes menyatakan untuk bisa merebut gelar Scudetto musim ini perlu adanya komitmen bersama dari seluruh tim. Ia juga menyebut jika saat ini soliditas pemain sudah semakin terasa di ruang ganti. "Para pemain yang masih jarang tampil harus siap. Karena di Milanello semua skuad memiliki peranan yang sama penting," katanya kepada laman Datasport. "Semua orang memang ingin bisa bermain tetapi tak semuanya tentu bisa tampil. Tetapi kami tetap harus siap ketika pelatih memanggil kami untuk bermain."Dalam kesempatan itu Yepes juga menyambut positif pujian dari striker Zlatan Ibrahimovic kepada dirinya. "Kata-katanya memang begitu sungguh berarti buat saya. Kini kami adalah sebuah grup yang sudah semakin menyatu di kamar ganti pemain," ucap mantan pemain bintang Chievo dan Paris Saint-Germain ini.  

Urby Emmanuelson : ACMILAN Lebih Hebat Dari Inter
Pemain anyar AC Milan Urby Emanuelson memberi alasan mengapa memilih Rossoneri saat meninggalkan Ajax Amsterdam. Menurutnya, Milan jauh lebih baik dibandingkan rivalnya, Inter Milan. "Milan lebih hebat ketimbang Inter. Datang ke Milan merupakan mimpi yang terwujud bagi saya," kata Emanuelson. 
"Semua berawal pada Rabu lalu. Proses negosiasi berjalan cepat dan kini saya sudah berada di sini. Saya ingin segera bertemu dengan pelatih dan berharap secepatnya melakukan depan. Saya siap bekerja keras untuk mendapatkan tempat di tim," ujar bintang asal Belanda ini. Emanuelson mendapat kontrak dari Milan sampai 2014. Milan mengalahkan Liverpool untuk mendapatkan pemain serbabisa ini. Meski kerap bermain di sayap kiri, Emanuelson yang berusia 24 ini juga bisa ditempatkan di bek kiri. "Saya bisa bermain di mana saja, di tengah atau belakang. Baik di kiri maupun kanan. Lalu apa yang terbaik dari saya? Saya akan bermain lebih baik saat menyerang," jelasnya. 
"Target saya adalah memenangi banyak gelar juara. Saya merasa bisa melakukannya di sini. Saya sudah mengenal Zlatan Ibrahimovic saat dia di Ajax. Di sini banyak legenda seperti Gennaro Gattuso, Andrea Pirlo, Clarence Seedorf dan Alexandre Pato. Saya berharap bisa belajar dari mereka," kata Emanuelson lagi.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar