PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Sabtu, 06 Februari 2010

HERNANES MEMILIH ACMILAN

SAO PAOLO - Gelandang Sao Paolo Hernanes menyatakan siap meninggalkan timnya dan hijrah ke ranah Serie A. Jika mendapat tawaran, pemain berdarah Brasil ini lebih memilih AC Milan ketimbang Inter Milan. Mengapa?

Ya, kedua raksasa Milan memang tengah dikabarkan siap menampung Hernanes. Gelandang 24 tahun pun menyambut rumor tersebut dengan senang hati. Namun, dirinya lebih tertarik mengenakan seragam kebesaran Rossoneri.

“Faktanya, Kaka pernah bermain di sana dan mencetak sejarah, dimana Milan sangat erat kaitannya dengan Brasil,†Hernanes mengungkapkan alasannya pada Bandeirantes, salah satu stasiun TV Brasil.

“Itulah sebabnya kenapa saya merasa harus mempelajari Rossoneri lebih dalam lagi,†lanjutnya, seperti dilansir Goal, Minggu (31/1/2010).

Hernanes juga mengungkapkan mimpinya merumput di daratan Eropa, layaknya bintang-bintang Brasil lainnya. Namun dirinya sadar, bahwa tak semudah membalikkan telapak tangan untuk menuai sukses di Benua Biru.

“Mimpi saya adalah bermain di Eropa. Tapi saya mengerti, harus ada negosiasi terlebih dahulu. Selama belum ada tawaran yang konkret, saya akan tetap berseragam Sao Paolo,†imbuhnya.

Impian gelandang bernomor punggung 10 segera menjadi kenyataan, dengan catatan Sao Paolo bersedia melepasnya dan memasang banderol tak kurang dari 15 juta pounds.

Sumber :okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar