PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Sabtu, 06 Februari 2010

Mancini Jadi Pemain ACMILAN

Milan - AC Milan mendatangkan pemain di bursa transfer musim dingin kali ini. Dia adalah Amantino Mancini. Pemain asal Brasil itu dipinjam dari Inter Milan dengan opsi pembelian permanen.

Media-media di Italia sudah memberitakan bergabungnya Mancini ke tim Merah-Hitam sejak Senin (1/2/2010) petang WIB.

Milan melalui situs resminya memberikan konfirmasi bergabungnya pemain kelahiran 1 Agustus 1980 itu pada Senin malam WIB.

"AC Milan mengumumkan telah mendatangkan Amantino Mancini dari FC Internazionale dengan status pinjaman, dengan opsi pembelian permanen dari kepemilikan bersama," demikian keterangan Milan. Pemain berposisi gelandang itu dipinjam hingga akhir musim.

Pemain bernama lengkap Alessandro Faiolhe Amantino Mancini itu merupakan pemain Brasil kelima yang menjadi milik Il Diavolo Rosso, setelah sebelumnya Dida, Thiago Silva, Ronaldinho, dan Alexandre Pato.

"Mancini merupakan pemain yang penting yang bakal menambah kekuatan tim. Kedatangan Amantino Mancini ke Milan bisa menjadi alternatif bagi Ronaldinho dan Pato, ketika dua pemain Brasil itu tidak bisa tampil," tulis Milan dalam situs resminya.,,,
MILAN PER SEMPRE!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar