PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Minggu, 18 Juli 2010

Agen : Alexander Hleb Cocok dengan ACMILAN

Gelandang Barcelona, Aliaksandr Hleb, kemungkinan besar akan bergabung dengan AC Milan musim depan. Menurut sang agen, Maurizio Gaudino, Milan merupakan tempat yang cocok dengan gaya bermain Hleb.Hleb sebenarnya nyaris bermain di Liga Serie-A musim lalu. Namun, ia mengubah pikiran dan memilih bergabung dengan klub lamanya, VfB Stuttgart, sebagai pemain pinjaman. Kini mantan pemain Arsenal itu telah kembali ke Barcelona. Akan tetapi, jasanya tak lagi dibutuhkan "Azulgrana" karena stok gelandang Barca sudah cukup banyak.

"Pertama-tama, kami harus berbicara dengan Barcelona untuk menentukan situasi pemain dan juga klub. Milan? Itu tempat menarik bagi Hleb, tapi saya tak bisa berbicara lebih banyak lagi," kata Gaudino kepada Calcionews24.com.

Karena kontrak Hleb baru akan berakhir dua tahun lagi, musim ini menjadi kesempatan Barca untuk menjualnya dengan harga bagus. Jika tidak, musim depan harga Hleb akan semakin turun dan Barca akan rugi.

Jika jadi bergabung dengan Milan, Hleb akan menjadi pemain baru ketiga "I Rossoneri" musim ini. Sebelumnya, Marco Amelia dan Sokratis Papastathopoulos sudah dipastikan bergabung ke San Siro. Hleb nantinya bisa menggantikan peran Clarence Seedorf di lini tengah karena pemain asal Belanda itu sudah jarang dimainkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar