PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Minggu, 15 Agustus 2010

ACMILAN Bidik Bek Timnas Italia

Penampilan memukau Salvatore Bocchetti membuat AC Milan kepincut untuk meminangnnya.
Bek Genoa, Salvatore Bocchetti yang bermain cukup apik bersama timnas Italia selama Piala Dunia lalu dikabarkan menjadi bidikan AC Milan dalam usaha peremajaan skuad.

Berdasarkan laporan Corriere dello Sport, pelatih baru Milan, Massimo Allegri disebut siap meminang Bocchetti untuk memperkuat lini belakangnya yang kebanyakan diisi oleh pemain uzur.

Bocchetti yang lahir pada 30 November 1986 merupakan produk akademi Ascoli, sejak bergabung dengan Genoa pada 2008 lalu performa Bocchetti terus meningkat, Marcelo Lippi tak ragu untuk menggunakan jasanya berkostum Gli Azzurri, walau Italia harus menelan pil pahit.

Genoa sendiri dikabarkan enggan untuk melepas bintang muda mereka ini, pasalnya Bocchetti merupakan salah satu kunci permainan Il Grifone. Namun Milan dikatakan siap memasukan bek sayap asal Ceko, Marek Jankulovski sebagai bagian dari transfer, Milan juga masih memiliki pilihan lain untuk dijadikan tumbal, Ignazio Abate atau Daniel Bonera berada di belakang Jankulovski.


Milan Dipersilahkan Boyong Bintang Muda Benfica

Oliver Cabrera, agen Danilo Pereira, mempersilahkan AC Milan mengajukan tawaran ke Benfica untuk memboyong kliennya.

"Pereira telah menyatakan siap meninggalkan Benfica dan berkarier di Serie A Italia," kata Cabrera.

Danilo adalah bocah ajaib Benfica. Ia memiliki gaya bermain tak jauh beda dengan Patrick Vieira. Terakhir, Danilo menjadi bintang di turnamen internasional U19.

AC Milan telah lama menginginkannya, tapi ragu pemain itu bersedia meninggalkan Portugal. Jika I Rossoneri berniat membawanya saat ini, Adriano Galliani tidak perlu mengeluarkan uang. Kontrak Danilo dengan Benfica telah berakhir.

"Jika Milan tidak bersedia membawanya, kami akan segera merundingkan pembaruan kontrak Danilo dengan Berfica," kata Cabrera.

"Saya berharap dalam beberapa pekan ke depan klien saya tahu klub apa yang akan diperkuatnya dalam empat atau lima tahun berikut," Cabrera mengakhiri.


Milan Segera Tuntaskan Peminjaman Boateng

Menurut Tuttomercato, AC Milan telah mengumumkan akan segera menyelesaikan langkah peminjaman gelandang Portsmouth Kevin Prince Boateng. Sebelumnya Portsmouth sering dikabarkan akan menjual Boateng ke Genoa, meskipun Anthony Vanden Borre menolak kehadiran pemain yang merumput di Liga Primer Inggris itu. Namun kini Boateng dikabarkan siap dipinjamkan ke Milan.

Meski The Rossoneri tidak terlalu diperhitungkan dalam perburuan bintang timnas Ghana itu, namun musim panas ini Milan segera memboyong Boateng ke San Siro dengan status pinjaman selama setahun.

Menurut laporan, Milan akan segera menyodorkan kontrak kepada pemain yang pernah merumput bersama Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur ini. Penampilannya yang gemilang bersama Ghana hingga membawa tim The Black Star mampu bersinar hingga babak perempat-final di ajang Piala Dunia 2010 Afrika Selatan adalah alasan mengapa Milan begitu ingin memboyong pemain yang lahir di Jerman itu.

Kehadiran Boateng di Milan dapat menjadi suntikan energi baru sejak ditinggal pelatih Leonardo, dan dapat meningkatkan penjualan tiket pertandingan yang menurun.

Madrid Dan Milan Berebut Ganso

AC Milan dan Real Madrid akan terlibat pertarungan mendapatkan Ganso, bintang baru Brasil yang bermain di Santos.

Situs Milannews.it memberitakan Milan mendekati playmaker usia 20 tahun itu, setelah sejumlah petinggi I Rossoneri menyaksikan permainnya saat Brasil mengalahkan AS dua gol tanpa balas dalam laga persahabatan.

Milan tahu Ganso lebih suka bermain dengan Real Madrid. Ia pernah mengatakan sangat ingin berlari bersama Kaka dan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Namun Milan akan mencoba membujuknya untuk berkarier bersama Alexandre Pato dan Ronaldinho.

"Real Madrid adalah klub yang saya inginkan. Adalah mimpi yang menjadi kenyataan jika bisa mengenakan kostum Los Blancos," katanya.

Santos tidak demikian. Sebagai klub yang berorientasi bisnis, manajemen klub itu akan lebih suka melepas pemain berbakatnya ke klub yang berani membayar dengan harga tinggi.

Milan dipastikan akan gagal mendapatkan Ganso, karena tidak memiliki anggaran belanja. Real Madrid lebih konsentrasi mencari pemain belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar