PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Senin, 16 Agustus 2010

ACMILAN Dapatkan Kiper Muda Masa Depan

Selasa , Boateng Resmi dipinjam ACMILAN

AC Milan, menurut l Corriere dello Sport, akan resmi mendapatkan gelandang Kevin-Prince Boateng dari Portsmouth pada Selasa (17/8/2010) dalam status pinjaman dengan opsi kepemilikan permanen di akhir masa pinjam.Dalam bursa transfer ini Milan begitu aktif mencari gelandang tengah baru. Sebelumnya Milan sempat dihubungkan dengan beberapa nama seperti Mahamadou Diarra, Marco Donadel dan Cristian Ledesma. Sayang, tak satu pun nama-nama tadi yang kesampaian berlabuh di San Siro. Baru kali inilah, niat Milan mendapat gelandang muda bertenaga seperti Boateng dapat terealisasi."Aku akan pindah ke Italia. Bagiku ini adalah mimpi yang menajdi kenyataan," kata Boateng. Pemain asal Ghana itu akan diperkenalkan Selasa ini di kamp latihan Milan. Ia akan langsung bergabung guna persiapan Trofeo Luigi Berlusconi melawan Juventus.Pelatih Milan, Massimiliano Allegri, kabarnya sangat mengagumi bakat yang dimiliki Boateng. Ia terkesan dengan kemampuan pemain berusia 23 tahun itu yang dapat bermain mengisi semua peran di lini tengah. Maka tak heran, Allegri begitu ngotot meminta manajemen Milan mendatangkan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebutNama Boateng sendiri melesat dalam tiga bulan terakhir berkat penampilannya di Piala Dunia 2010. Ia bermain impresif dengan mengantar "The Black Stars" ke babak perempat final.

Dua Tahun Lagi akan Jadi Terbaik

Seorang pemandu bakat, BAREND KRAUSZ, meyakini bahwa AC Milan akan membutuhkan waktu dua sampai tiga tahun untuk kembali menjadi tim terbaik.Milan tidak berhasil menjuarai satu trofi pun sejak tahun 2007, dan mereka harus gigit jari menyaksikan rival terberat mereka Inter Milan menjuarai titel-titel mereka musim lalu.Namun demikian, pemandu bakat, Krausz, merasa Milan akan belum akan meraih kesempatan musim ini, namun dalam beberapa tahun, kita akan melihat bahwa Rossoneri akan mendominasi di Serie A."Rossoneri sedang mengubah kebijakannya. Saya kira itu akan butuh dua atau tiga tahun agar Milan dapat benar-benar di puncak," ujarnya."Di kandang, mereka punya pemain luar biasa seperti (Alexandre) Pato, dan jika ia tidak dijual, dia akan menjadi sangat penting.""Dalam situasi Juventus, seperti Milan, saya tidak akan menghindari pembelian penting."
Squad Resmi Primavera 2010/2011
Pelatih tim Primavera Milan GIOVANNI STROPPA mengumumkan 26 pemain untuk mengisi squadnya musim ini.Squad tim Primavera untuk musim baru ini telah diumumkan. Bintang muda Michelangelo Albertazzi dan Alexander Merkel masih tetap dimasukkan ke tim, meski sudah ikut dalam laga-laga pra-musim tim senior. Namun striker muda Simone Verdi tidak tampak di tim utama maupun tim Primavera.Rodney Strasser dan Nnamdi Oduamadi masuk ke tim utama. Juga ada beberapa muka baru, dan kapten baru, yaitu Nicola Pasini, karena kapten sebelumnya Simone Romagnoli sedang dipinjamkan.
Berikut adalah daftar lengkap tim Primavera AC Milan 2010/2011:

Kiper: Davide Di Fabio, Alberto Andrea Paleari, Riccardo Piscitelli;

Defender: Michelangelo Albertazzi, Marco Baldan, Mattia De Sciglio, Mattia Desloe, Andrea De Vito, Luca Ghiringhelli, Nicola Pasini, Mario Sampirisi, Luca Santonocito.

Gelandang: Luca Bertoni, Simone Calvano, Marco Ezio Fossati, Edmund Etsè Hottor, Filippo Lora, Alexander Merkel, Mitja Novinic, Valerio Pirovano;

Penyerang: Giacomo Beretta, Pietro Maria Cogliati, Marco Gaeta, Simone Andrea Ganz, Leonardo Mancuso, Uros Palibrk.


Resmi: Milan dapatkan Kiper Muda

Milan kembali mendatangkan pemain muda berbakat. Kali ini orang yang beruntung menjadi Rossonero itu adalah seorang kiper, MATTEO BRUNELLI.

Rossoneri benar-benar membuktikan komitmennya terhadap pemain muda. Satu-per-satu mereka merekrut para pemain muda untuk mempersiapkan tim masa depannya.

Matteo Brunelli, kiper 16 tahun yang tumbuh dari sistem pengembangan pemain muda asal klub, telah berhasil diamankan proses transfernya.

Brunelli sendiri akan dimasukkan terlebih dahulu ke dalam tim yunior AC Milan arahan Filippo Galli dan Mauro Pederzoli.

Seperti telah dilaporkan Milan telah menginvestasikan dana €10 juta dalam sistem pembinaan pemain mudanya. dan hasilnya, mereka berhasil meraih TIM Cup musim lalu, dan menempati posisi papan atas di liga.

Milan juga telah merekrut beberapa kekuatan baru untuk tim Primavera dan tim-tim yunior di bawahnya, dan masa depan tampaknya akan cerah untuk il Diavolo.


Lagi Pemain Primavera Dipinjamkan

Lagi pemain Primavera ANDREA SCHENETTI akan dikirim keluar untuk 'disekolahkan' ke klub lain.

Penyerang 19 tahun itu akan mengikuti nasib rekan-rekan Primavera-nya untuk dipinjamkan dan mencoba peruntungannya di luar Milan dengan statur pinjaman. Kali ini tujuan Schenetti adalah A.S. Lucchese Libertas 1905.

Lucchese kini bermain di Lega Pro Prima Divisione B dan karenanya, musim depan dia akan menghadapi mantan kaptennya di Milan, Simone Romagnoli, yang telah dipinjamkan terlebih dahulu ke U.S. Foggia, yang berada di divisi yang sama dengan Lucchese.

Kemarin, berita tersebut telah diumumkan oleh Rossoneri, bahwa sang pemain muda itu akan pindah melalui website resmi Lucchese yang berbunyi:

"Klub telah mempersiapkan kontrak dari Andrea Schenetti, penyerang kelahiran 1991, yang datang dengan status pinjaman dari AC Milan. Sang pemain akan bergabung dengan klub Minggu malam ini."


Kapten Primavera Dipinjamkan ke Foggia

Kapten tim Primavera Milan musim lalu, SIMONE ROMAGNOLI mengikuti jejak beberapa rekannya yang 'disekolahkan' ke klub lain, kali ini petualangannya adalah U.S. Foggia.

Bukan barang baru jika Rossoneri lebih memilih meminjamkan para pemain muda di klub-klub lain. Selain merasakan atmosfer kompetisi sesungguhnya, sebelum masuk ke tim inti.

Tim berbasis di Lega Pro Prima Divisione B meminjam kapten Primavera AC Milan itu, untuk satu musim ke depan, seperti dikonfirmasikan dalam website resmi mereka.

"U.S. Foggia mengumumkan mereka telah mendapatkan, dengan status pinjaman dari AC Milan, penampilan pesepakbola Simone Romagnoli, defender kelahiran 1990."

Romagnoli mungkin bukan pemain Primavera yang terkenal, seperti Michelangelo Albertazzi atau Simone Verdi, namun dia juga punya peran besar terhadap kesuksesan tim yunior Rossoneri musim lalu.

Sang pemain akan segera meninggalkan Milan dan pergi bermain untuk U.S. Foggia. Belum diketahui siapa kapten penggantinya di tim.


Albertazzi Bisa Masuk Tim Utama

MICHELANGELO ALBERTAZZI pemain primavera Rossoneri, yang kini dipanggil tim U-19 Italia untuk mengikuti Piala Eropa di Prancis, punya kans besar untuk menjadi tim utama Rossoneri.

Setelah memperbarui kontrak kepemilikan bersama antara AC Milan dan Cagliari Calcio seputar Davide Astori, defender Primavera Albertazzi kemungkinan besar akan masuk ke tim utama musim depan.

Saat ini, Milan sudah punya Alessandro Nesta, Thiago Silva, Daniele Bonera, Mario Yepes dan Oguchi Onyewu (masa depan Kakha Kaladze masih belum jelas) untuk posisi bek tengah, namun musim depan pemain 19 tahun ini akan bergabung untuk memperebutkan tempat utama.

Albetazzi menderita beberapa cedera selama musim sukses Primavera tahun lalu, mereka berhasil menjuarai TIM Cup dan menempatkan posisinya di delapan besar liga Primavera

Defender menjanjikan ini juga dipanggil tim U-19 Itali, yang akan menyelamatkan kebanggaan negaranya di kompetisi Eropa Usia 19 tahun di Prancis, setelah Italia secara memalukan tersingkir di babak penyisihan Piala Dunia 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar