PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Rabu, 18 Agustus 2010

Kevin Prince Boateng Milik ACMILAN

Boateng Resmi Milik Milan

MILAN - Gelandang Kevin Prince Boateng sudah bisa memulai latihan pertamanya di AC Milan hari ini, Selasa (17/8/2010). Demikian menurut harian Italia, La Gazzetta dello Sport.
Boateng diharapkan bisa bermain di Trofeo Luigi Berlusconi, melawan Juventus, akhir pekan ini. Pemain tim nasional Ghana itu akhirnya resmi bergabung dengan Milan, setelah melewati proses kepemilikan yang cukup unik dan rumit. Pasalnya, saat ini Boateng sebenarnya sudah berstatus sebagai pemain Genoa.
Dikabarkan, Genoa membeli pemain berusia 23 tahun itu dengan harga 6 juta poundsterling atau sekitar Rp 84 miliar dari Portsmouth. Tidak diketahui secara pasti kesepakatan seperti apa yang telah dilalui Genoa dan Milan.
Namun, sejak Senin (16/8/2010), Boateng sudah berada di markas "Rossoneri" di Milanello. "Kevin Prince Boateng sudah berada di Milanello hari ini (Senin). Pemain Ghana ini dimiliki Genoa dan tengah menunggu kesepakatan antara Milan dan Genoa, yang memungkinkan pemain untuk berlatih dan memainkan laga persahabatan dengan "Rossoneri"," demikian pernyataan yang dilansir dari situs resmi Milan.
Ada dua kemungkinan yang menyertai kepindahan Boateng ke Milan. Pertama, ia dipinjamkan Genoa ke Milan, dengan opsi dibeli secara permanen. Atau yang kedua, Genoa dan Milan memilikinya dengan status sebagai pemilik bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar