PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Jumat, 13 Agustus 2010

Inzaghi Masih Lapar Gelar !

ITALY di LONDON
8/10/2010 11:05:00 AM

MILAN - Luca Antonini dimasukkan untuk pertama kalinya dalam skuad Italia. Pemain Rossoneri tersebut salah satu dari 23 pemain yang ditunjuk oleh pelatih baru Cesare Prandelli untuk pertandingan persahabatan melawan Pantai Gading di London malam ini (Agustus 10). Pemain lain Milan, Marco Borriello kembali ke arena internasional setelah ditinggalkan saat kamp latihan di Sestriere untuk pra-final Piala Dunia Afrika Selatan 2010.Antonini, meskipun, bukan satu-satunya pemain yaang akan membuat debutnya untuk Italia. Balotelli, Amauri, Viviano, Astori, Lucchini, Molinaro dan Lazzari semua wajah baru, sementara Cassano juga dipanggil. Sisanya pasukan terdiri dari sembilan pemain yang berpartisipasi di Afrika Selatan 2010 yaitu Marchetti, Bonucci, Chiellini, De Rossi, Marchisio, Montolivo, Palombo, Pepe dan Quagliarella.Antonini akan mengenakan nomor punggung 14,sementara Boriello dgn nomor rossoneri kebanggaannya 22.

Milanello - Thiago Silva duduk di depan kamera Milan Channel di Milanello 8/3/2010 2:36:00 PM dan menyatakan bahwa dia lebih dari nyaman di klub walaupun rumor di media Spanyol mengenai pindah ke La Liga sangat gencar. bek itu berkata: "Aku merasa menetap di sini. Saya mengalami musim yang bagus tahun lalu. Ini adalah pertama kalinya saya melihat koran ini dan aku tidak tahu apa-apa. Satu-satunya yang aku tahu adalah aku hanya fokus dan selalu di Milan dan ingin tinggal di sini sampai setidaknya 2014, yang merupakan tanggal berakhirnya kontrak saya saat ini. Aku di sini di Milan merasa benar-benar di rumah, seolah-olah Milan benar-benar keluarga saya, keluarga kedua saya. Aku baik-baik di sini. "Thiaguinho kemudian beralih ke masalah lain: "Dikatakan bahwa saya seorang idola bagi para penggemar Milan? Saya berterima kasih kepada mereka, bagi saya itu penting untuk diketahui. Saya pikir saya melakukannya dengan baik tahun lalu tapi tahun ini saya ingin berbuat lebih baik dan lebih baik. Aku baik-baik saja sekarang, dan aku sudah memulai pelatihan pada hari-hari terakhir saya tinggal di Brasil sebelum kembali ke Milanello saya merasa siap untuk melakukan latihan pertama saya dengan Allegri. Aku akan bertemu pelatih baru kami sore ini, saya melihat kedepan untuk tahun ini karena saya berharap bahwa Milan akan melakukan dengan baik dan sempurna. Saya percaya bahwa Milan tahun ini sedikit lebih kuat dari tahun lalu karena dua atau tiga pemain berkualitas telah tiba yang dapat membantu kita Kita bisa dan harus melakukan semuanya lebih baik, bahkan sebagai suatu kelompok karena kita semua memiliki pengalaman lebih dari tahun lalu. "Thiago Silva juga berbicara tentang kesan pertama tentang metode pelatih Allegri: "Saya melihat bahwa di London pertahanan kami cukup naik, ini adalah hal yang baik. Jika kita memiliki bola sedekat mungkin ke lini tengah menyerang, kita sebenarnya lebih dekat dengan gawang lawan dan tujuan kita harus selalu untuk tetap seperti itu: mencetak skor. Bagaimana tentang Piala Dunia di Afrika Selatan? Ya, saya harapkan, dan berharap untuk bermain lebih. Tapi ini adalah sepakbola dan kemudian Lucio dan Juan adalah bek tengah terkuat di dunia. Sekarang aku berharap bisa memilih untuk tim nasional, dan melakukannya dengan baik di Brasil. Saya berharap bahwa saya dan Pato bermain lebih banyak untuk tim nasional. Saya harus mengatakan bahwa Alexandre telah mulai musim dengan sangat kuat, ia telah konsisten dan terus-menerus memperbaiki, aku benar-benar ingin bersama dia di Piala Dunia 2014 di Brasil dengan tim nasional kita. http://www.acmilan.com/

Inzaghi: Aku Masih "Lapar", Allegri

MILAN — Penyerang AC Milan, Filippo Inzaghi, merasa dirinya tetap bugar meskipun usianya tak muda lagi. Karena itu, Inzaghi berharap kepada Massimiliano Allegri agar memberikannya kesempatan tampil lebih banyak pada musim depan.
Di era kepelatihan Leonardo pada musim lalu, Inzaghi memang lebih banyak duduk di bangku cadangan. Hal itu karena Leonardo lebih sering memainkan Alexandre Pato, Ronaldinho, dan Jan Klaas Huntelaar di lini depan. Praktis, Inzaghi hanya mampu tampil empat kali sebagai starter.
Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Senin (9/8/2010) kemarin, penyerang berusia 37 tahun itu berharap Pelatih Allegri bisa memberinya kesempatan bermain yang lebih besar. "Aku benar-benar tidak mempertimbangkan musim kemarin, sesuatu seperti itu harus dilupakan.
Saat ini, aku mau menjadi pemain penting lagi buat tim. Aku tenang dan ingin berkontribusi lagi," jelas Inzaghi. "Allegri datang membawa antusiasme baru. Kami mungkin butuh sedikit keberuntungan, tapi saya optimistis dengan musim yang sudah menunggu. Saya pikir kami punya segala hal yang dibutuhkan untuk meraih hasil bagus," lanjut penyerang asal Italia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar