PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Rabu, 25 Agustus 2010

ACMILAN Mengincar Salvatore Bocchetti

Bocchetti Menuju AC Milan

Bek Genoa dan tim nasional Italia, Salvatore Bocchetti, sebelumnya dispekulasikan akan hijrah ke Juventus musim ini. Akan tetapi, agennya menyatakan AC Milan saat ini sedang bernegosiasi untuk mendatangkan kliennya ke San Siro."Masih terlalu awal mengtakannya, meski Genoa dan AC Milan masih menegosiasikan dan pihak klub masih menginginkan Salvatore," kata agennya, Andrea D'Amico kepada Calcionews24, Senin (23/8)."Sejujurnya, saya rasa ia akan menjadi pemain yang menguntungkan di AC Milan. Saat ini, ia fokus pada fase sulit di pra-musim, karena penting bagi kondisi fisiknya menjalani musim ini.""Jika pada akhirnya ia akan tetap berkostum Genoa atau mengenakan jersey AC Milan, hal itu pastinya akan bisa diketahui bersama," tandasnya.Sebelumnya, Genoa dan AC Milan sudah dua kali menjalin kesepakatan transfer di musim ini, yaitu untuk kepindahan Sokratis Papastathoupoulos dan Kevin Prince Boateng.

Upaya AC Milan untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic sepertinya bakal berbuah manis. Menurut kabar terbaru, kesepakatan telah tercipta antara Milan dan Barcelona untuk melepas Ibra ke San Siro.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Milan memang dikabarkan terus berupaya mendapatkan tanda tangan Ibra kendati sang agen Mino Raiola menegaskan bila hal tersebut mustahil terwujud.

Namun kini yang terjadi justru sebaliknya, menurut pengakuan seorang jurnalis Mediaset, Carlo Pellegatti, Selasa (24/8/2010), Milan akan segera mendapatkan Ibra. Kubu El Barca telah sepakat melepas bombernya dengan status pinjaman di San Siro. Milan kabarnya bakal siap membayar gaji Ibra sebesar 6 juta euro pertahhun, sementara sisa bayarannya akan menjadi tanggungan El Barca.

Konon, pengumuman bakal bergabungnya Ibra ke Milan akan diumumkan pada Rabu, besok, atau setelah wakil presiden Milan Adriano Galliani bertemu dengan presiden klub Blaugrana, Sandro Rosell.

“Milan dan Ibra telah sepakat soal kontrak. Deal antara kedua kubu sudah terjalin. Striker Swedia akan menerima bayaran 6 juta euro, sedangkan sisa gajinya akan ditutupi oleh pihak Barca,” kata Pellegatti.

“Zlatan senang bergabung dengan Rossoneri dan dia juga bahagia bisa bermain untuk Milan di Liga Champions. Ini (Liga Champions) menjadi faktor utama untuknya,” tambahnya.

Pernyataan yang dilontarkan Pellegatti kali ini memang belum sepenuhnya benar. Pasalnya, baik kubu Milan dan Barca belum mengeluarkan komentar resmi terkait hal ini. Sementara itu, Mediaset yang notebene tempat Pellegatti bekerja merupakan perusahaan yang berbasis di Italia dan didirikan oleh pemilik Milan Silvio Berlusconi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar