PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Sabtu, 28 Agustus 2010

Ibrahimovic ke ACMILAN

Milan, Barca setuju perpindahan Ibrahimovic

Milan telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona selama proses transfer Zlatan Ibrahimovic, menurut Sky Sport Italia.

Kisah transfer panjang lebar tampaknya akan segera berakhir setelah raksasa Spanyol telah dilaporkan setuju untuk masa pinjaman satu tahun dengan Milan memiliki opsi untuk membeli Penyerang Internasional Swedia itu dengan cicilan selama empat tahun.

Biaya transfer dilaporkan sekitar € 40 juta.

Sementara itu, Ibrahimovic akan menanda tangani kontrak empat tahun dan mendapatkan bayaran € 8-9.000.000 per musim di San Siro.

Ibrahimovic diperkirakan akan tiba di Milan pada hari Sabtu 28/8 untuk menyelesaikan dokumen yang diperlukan untuk menyelesaikan kesepakatan.(espnstar.com)

 massimo moratti menyarankan agar Ibra bertahan d Barcelona..tp Adriano Galliani berani mengundang interisti untuk menyambut kedatangan Ibra kembali k san siro,,alasan Galliani menarik karna Milan menyepakati biaya transfernya dengan Presiden Barca Sandro Rosell 40 juta yang dibayarkan dalam tiga periode,,dan kini tinggal sang pemain yang harus memberi lampu hijau..
Milan telah menawari Ibra sebuah kontrak hingga 2014, yang bernilai €8 juta per-musim setelah sang pemain bersedia untuk dipotong gajinya jika bergabung dengan Milan . . .

Kemenangan Atletico Madrid atas Inter Milan lewat dua gol cantik dibabak kedua dari Jose antonio reyes dan Kun aguero seolah membuka mata dunia bahwa tidak selamanya bermain bertahan dapat mengukir kemenangan.
Setidaknya hal itulah yang diungkapkan Presiden UEFA M. Platini

"Kemenangan Atletico sekaligus kekalahan inter membuka mata dunia bahwa tidak selamanya negatif football membawa kemenangan" Cetus Platini sesaat setelah pertandingan usai

Di satu sisi permainan inter membawa gelar treble mereka musim lalu , namun di sisi lainnya itu sungguh merusak atmosfer sepakbola indah yang harus diterapkan oleh banyak tim.

"Harusnya inter berkaca dari masuknya spanyol dan belanda ke final piala dunia, bukannya bermain dengan sangat buruk" ungkap van gaal turut mengomentari

Sumber : La gazzetta dello sport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar