PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Senin, 23 Agustus 2010

Kevin Prince Boateng , Darah Muda ACMILAN

Boateng: Filosofi Sepakbola Masa Depan Ada Di Milan

MILAN - Pemain anyar AC Milan Kevin-Prince Boateng menyatakan, filosofi sepakbola yang dikembang Rossoneri merupakan perwujudan sepakbola di masa mendatang.
Boateng yang memperkuat Milan pada musim 2010/11 mengungkapkan, bermain bersama salah satu klub raksasa Serie A Italia itu ibarat sebuah mimpi menjadi kenyataan. Ia sudah tidak sabar menjalani debutnya bersama Milan. “Filosofi Milan yang luar biasa adalah masa depan sepakbola.
Tim sepakbola yang hebat adalah tim dengan multi ras, dan sejarah Rossoneri cukup unik. Bersama-sama kami bisa memenangi segalanya,” ujar Boateng dilansir tribalfootball.com.
“Pada masa lalu, idola saya adalah Zinedine Zidane, Rivaldo, dan Ronaldo. Sekarang saya bermain dengan pahlawan saya Ronaldinho.” “Gaya bermain saya hampir sama dengan [Rino] Gattuso. Saya bisa menjadi keras, tapi saya juga bisa bermain lembut.”

Kevin-Prince Boateng : Inter ? Siapa Takut !
Akuisisi anyar AC Milan, Kevin Prince Boateng ingin sukses besar bersama Rosonerri sekaligus mengangkangi capaian fantastis Inter Milan musim lalu.
Setelah AC Milan menuntaskan peminjaman Kevin-Prince Boateng dari Genoa, kini pemain internasional Ghana itu mengungkapkan ambisi tingginya di musim sekarang bersama klub barunya ituSaat ditanya tentang rival abadi Rossonerri, utamanya dalam persaingan perebutan tahta titel bergengsi dengan Inter Milan, Boateng tampak dengan tegas menegaskan tekad bulatnya melambungkan Milan di atas Nerazzurri."Saya tak takut Inter. Jika semua orang di sini telah mencapai 100 persen, maka kami bisa menang di tiga kompetisi sekaligus," ungkap Boateng kepada La Gazzetta Dello Sport.Pemain berusia 23 tahun itu pun berbicara mengenai kompetisi serta mempersiapkan diri berjuang mengklaim satu tempat di skuad utama Rosonerri."Saya bisa bermain di semua posisi tengah, di kiri dan kanan, ini akan membantu saya menembus skuad, kendati saya sadar di sana banyak pemain jawara dan hal itu tidaklah mudah untuk menemukan tempat," lanjut Boateng."Saya sudah merasa 100 persen AC Milan dan saya harus membuktikan, saya bisa bermain pada level ini. Kompetisi tidak membuat saya takut, namun saya akan bekerja keras dan saya juga bakal belajar banyak dari Pirlo [Andrea], Seedorf [Clarence] dan Gattuso [Gennaro]."Terakhir, Boateng mendeskripsikan kebahagiannya bisa menjadi bagian dari Milan."Ini merupakan lompatan besar dalam karir saya. Saya harus ucapkan syukur saya kepada tuhan, keluarga saya dan sekarang saatnya memberikan kembali kepada mereka kepercayaan yang tertanam di diri saya.""Mimpi ini sungguh menjadi nyata. Rekan-rekan saya, para staf, pelatih, semuanya menyambut saya seperti keluarga."

Milanello -Pemain baru, Kevin Prince Boateng, mengatakan pada konferensi pers di Milanello:

TENTANG PERASAAN PERTAMA SEBAGAI ROSSONERO:
"Seperti semua pemain bola, saya menyadari bahwa Milan adalah salah satu klub sepak bola terbesar di dunia.
Tim-rekan, staf pelatih semua menyambut saya seperti keluarga besar. Saya juga terkesan oleh Milanello Sports Center karena saya belum pernah melihat yang seperti ini, itu benar-benar mengesankan. Ada semua yang anda butuhkan. Saya telah di Italia selama seminggu, tapi di sini di Milanello hanya beberapa hari dan aku masih harus tahu lebih banyak tentang segala sesuatu. "

TENTANG KARAKTERISTIKNYA:
"Kalian ahlinya dan kalian harus memutuskan pemain seperti aa saya. Dinilai oleh pelatih dan para fans setelah menonton permainan dan memutuskan apa kekuatan saya dan kelemahan saya."

TENTANG TUJUANNYA:
"Bagi saya, tidak penting bagaimana aku tiba di Milan, saya sekarang seratus persen pemain Milan dan saya harus membuktikan kepada diri saya dan pelatih bahwa saya bisa bermain di tingkat ini karena itulah yang setiap orang harapkan ketika seorang pemain tiba di sebuah klub penting seperti Milan. "

TENTANG PERSAINGAN di lini tengah:
"Saya tidak takut karena dalam tim seperti Milan kompetisi penting. Saya tahu para pemain terkenal seperti Pirlo, Gattuso dan Seedorf dan aku tahu aku bisa belajar banyak dari mereka.. Mereka adalah pemain yang sangat kuat. Aku perlu menunjukkan bahwa saya pantas dan pekerja keras. "

TENTANG FITNESS:
"Saya sudah siap bermain Minggu malam melawan Juventus di Berlusconi Trophy Selama liburan saya bekerja keras. Dan bersiap-siap karena aku tahu aku menghadapi tantangan baru dari Portsmouth. Saat ini aku sembilan puluh persen fit, jika bermain saya pasti akan seratus persen fit. "

TENTANG DEALYANG MEMBAWANYA dari Genoa:
"Ariedo Braida menjelaskan situasinya kepada saya, tidak masalah bagaimana saya datang ke sini (Milan untuk opsi untuk membeli pada akhir musim) yang paling penting adalah bahwa saya sekarang pemain Milan."

TENTANG POSISI:
"Pelatih tahu bagaimana saya bermain dan yang saya dapat bermain di banyak posisi. Setiap pemain memiliki preferensi tapi preferensi pribadi saya tidak peduli, yang penting adalah apa yang diinginkan pelatih. Aku bisa main di kanan dan di sisi kiri lapangan tengah. kepandaian saya memungkinkan saya untuk beradaptasi dengan mudah dalam sebuah tim baru Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah memberikan 100% setiap hari.. "

TENTANG BERSAING DENGAN INTER DI League:
"Inter memiliki musim luar biasa tahun lalu, namun saya tidak takut. Saya telah melihat tim yang kita miliki di sini di Milan, kami memiliki beberapa pemain yang sangat penting dalam semua posisi jadi jika kita dapat memberikan 100% di semua kompetisi, maka kita akan melakukannya dengan baik. saya tidak takut dengan cara apapun. "

TENTANG MASA LALU:
"Segala sesuatu yang telah terjadi dan bahwa telah anda baca tentang saya adalah masa lalu. Sekarang aku berada di sini dan saya orang baru. Setiap orang membuat kesalahan, yang saya minta adalah bahwa Anda memberi saya satu atau dua tahun sebelum memberikan penilaian.
Berada di sini di Milan sekarang adalah langkah besar bagi saya dalam karir saya. Saya berterima kasih kepada keluarga saya dan semua orang-orang yang telah membantu saya mendapatkan di mana saya sekarang ini. Sekarang saya harus mengembalikan semuanya kepada orang-orang. Aku tahu bahwa ini adalah sebuah tantangan, saya menerima tantangan itu dan saya siap untuk menghadapinya. "

TENTANG KELUARGA DAN KEDATANGANNYA:
"Keluarga saya dan anak saya akan tiba pada hari Jumat dan mereka tidak sabar untuk melihat semua hal-hal baik yang saya lihat selama beberapa hari terakhir.
Sebelum tiba aku merasa gugup tentang pertemuan begitu banyak pemain bintang tapi kemudian saya pergi ke ruang ganti dan seseorang seperti Ronaldinho membuat saya merasa seperti di rumah dan jadi lebih mudah. "

Menantikan Aksi Boateng
********************

Impian Kevin-Prince Boateng akhirnya menjadi kenyataan setelah digaet AC Milan meski hanya berstatus pinjaman. Ia bertekad membuktikan diri kalau Rossoneri tak salah merekrutnya.

Milan meminjam Boateng dari Genoa yang membelinya seharga 6,5 juta euro dari klub Inggris, Portsmouth. Diavolo Rosso memiliki opsi memiliki sang pemain secara penuh di akhir musim ini.

Boateng mengaku sangat bahagia dengan kepindahannya ke kota mode Italia itu. Ia akan bergabung dengan Alexandre Pato cs dan diharapkan bisa memperkuat timnya di ajang Trofeo Berlusconi akhir pekan ini menghadapi Juventus.

"Bermain bersama klub ini sungguh sebuah mimpi yang menjadi nyata. Saya ingin membantu Milan dengan segenap kekuatan saya," ucap pemain Ghana keturunan Jerman ini.

Penyerang berusia 23 tahun ini pernah mengisi headline banyak media massa akibat tekelnya kepada Michael Ballack yang mengakibatkan punggawa Jerman ini absen di Piala Dunia 2010. Boateng meminta kejadian itu dilupakan dan ia ingin dilihat dari aksinya di atas lapangan dan memenangi gelar bersama Milan.

"Masa lalu adalah sejarah. Sekarang saya cuma berpikir untuk bermain bagus disini," pintanya.

"Saya cuma pria normal berusia 23 tahun yang mencintai sepakbola. Saya punya rasa lapar (akan gelar) ini dan saya cuma minta satu hal: nilai saya dengan aksi saya di atas lapangan," demikian wawancara Boateng bersama La Gazetta dello Sport yang disarikan Football-Italia.

Milan U-21, Primavera, bergabung kembali pada 22 Juli dan mengikuti pertandingan persahabatan melawan Voghera siap bertanding melawan Milan tim utama di Milanello, langkah lain dalam tahap persiapan untuk pelatih Giovanni Stroppa dalam perjalanan ke Piala TIM Super Primavera melawan Genoa pada tanggal 4 September.

Tim Rossoneri Primavera banyak berubah dari musim lalu.
Ada 12 pemain dikonfirmasi dari Primavera 2009-2010: Davide Di Fabio, kiper; Albertazzi, De Sciglio, De Vito, Ghiringhelli, Pasini, defender; Calvano, Hottor, Merkel dan Novinic, midfielder; Beretta dan Gaeta, forward. Ada 14 pendatang baru: Paleari dan Piscitelli, kiper; Baldan, DeSole, Pirovano dan Sampirisi, defender, Bertoni, Fossati, Lora dan Santonocito, midfielder; Cogliati, Ganz, Mancuso dan Palibrk, forward.
Situasi telah berubah tentang pemain lain yang adalah bagian dari tim Primavera 2009-2010: Zigoni, Strasser dan Oduamadi bersama-sama dimiliki oleh Milan dan Genoa, Verdi di orbitkan ke tim utama, Donnarumma telah dipinjamkan ke Piacenza, Romagnoli untuk Foggia, Schenetti untuk Lucchese, Scampini ke Pisa.

Primavera Milan 2010-2011 akan berpartisipasi di Grup B liga, yang terdiri dari AlbinoLeffe, Atalanta, Brescia, Cagliari, Chievo, Cittadella, Inter, Milan, Padova, Portogruaro, Triestina, Udinese, Varese, Vicenza.

http://www.acmilan.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar