PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Senin, 01 Maret 2010

PERNYATAAN LEONARDO

MILANELLO - Berikut ini adalah deklarasi yang dibuat oleh pelatih Leonardo dalam konferensi pers sebelum Fiorentina-Milan:

Tentang pertandingan melawan Bari
"Selama musim ini Milan memainkan sejumlah pertandingan bagus. Saat melawan Bari,Milan memainkan sepakbola yang berbeda, ada yang lebih kongkret dengan tidak memberikan apa pun, kita menyerang pada saat yang tepat berkat pengetahuan tentang kekuatan kita dan kelemahan Bari. Membuat peluang tetap terjaga, sampai hari ini, Milan telah memainkan permainan yang sangat baik. "

Tentang Ronaldinho
"Saya pikir normal bagi seorang pemain untuk mengalami pasang surut selama karirnya. Sedangkan Ronaldinho, bukan tujuan kami untuk melihat Ronaldinho dari Barcelona, tetapi untuk melihat Ronaldinho yang terbaik yang ia bisa lakukan sekarang. Saya pikir dia melakukannya dengan sangat baik dan dengan bakat yang besar dia banyak membantu kita. "

Tentang pertandingan melawan Fiorentina
"Saya pikir akan lebih baik bagi Milan jika menghadapi Fiorentina besok, bukan di bulan Desember, karena sebelum Natal ada kondisi yang aneh seperti salju dan liburan Natal datang. Persiapan pertandingan itu sendiri saat bulan Desember lalu sangat aneh karena sampai beberapa jam sebelum permainan dimulai kami belum diberi kepastian akan bermain atau tidak. Besok hanya Milan, Fiorentina, Cagliari dan Udinese yang bertanding. Sekarang Milan melakukan dengan baik dan itu hal yang paling penting. "

Tentang Klasemen sementara
"Ini normal di Milan untuk melihat perjalanan sejak awal musim dan merasakan penyesalan bagi hasil tertentu. Aku tidak hanya mengacu pada enam poin hilang dalam derby, tetapi ada juga permainan lainnya yang telah memberi pelajaran berharga. situasi saat ini dalam tabel menegaskan bahwa kita memiliki musim yang baik, baik dari sudut pandang posisi kita dan bagaimana kita telah bermain. Jika kita menang besok di Florence kita akan masih harus perlahan-lahan, dan melihat kemana tim ini bisa pergi.

Saya tidak yakin mana yang lebih sulit antara mengalahkan Manchester atau mengejar Inter, itu hal yang berbeda. Pertandingan melawan Manchester adalah unik, kita perlu untuk menang dengan baik. Di Liga mengejar Inter adalah seperti berlari jarak jauh dan selalu bergantung pada kondisi tim.
Saya tidak berpikir kemenangan di Bari ini berbeda dari situasi-situasi lain yang telah terjadi tahun ini. Tim ini selalu menunjukkan hal yang sederhana dan cerdas dalam banyak situasi. Para pemainlah protagonis riil tahun ini.
Ronaldinho mungkin mengalami hal ini dalam cara yang lebih mendalam dibandingkan dengan yang lain karena ia datang dari situasi yang rumit, tetapi dalam hal apapun dengan semua pemain dan absennya mereka akan membuat perbedaan dalam musim kami. "

Tentang Inter melawan Sampdoria
"Saya tidak memiliki informasi yang cukup untuk menilai situasi dan saya tidak ingin membicarakannya."

DALAM HUBUNGAN DENGAN Ancelotti DAN CHAMPIONS LEAGUE
"Aku bicara dengan Carlo setiap hari, kita berbicara tentang banyak hal, bukan hanya sepak bola. Saya sangat dekat dengan dia dan hasilnya, saya telah menjadi bagian dari sejarah untuk waktu yang lama. Aku mendukung Carlo.
Namun sepak bola Italia membutuhkan kemenangan besar dan untuk memberikan pesan yang besar: Liga Champions mungkin akan memberikan kita kesempatan untuk mengirim pesan positif di luar negeri. Jika tim Italia semua lolos kita harus bahagia karena final Liga Champions dengan tim Italia selalu menarik.
Dari pihak saya, bagaimanapun, saya tidak akan melawan pendukung Inter. "

TENTANG Gilardino dan Borriello, Lawan-lawan berikutnya, panggilan KE TIM NASIONAL
"Marcello Lippi memiliki tugas yang sulit, dia pernah tahu selama bertahun-tahun, ia telah membuat tim menang, di mana dia harus memasukkan pemain yang benar-benar top form sekarang."

Tentang Adriano
"Saya bahagia untuk dia, dia melakukan lebih baik dan saya pikir dia bisa memperbaiki diri. Kita tahu sejarahnya. Dia masih 27 dan masih bisa melakukan banyak hal dalam sepakbola. Jika keinginannya untuk kembali ke Eropa dan kembali ke sepak bola besar, aku bahagia untuk dia. Aku tidak tahu tentang dia di Milan, namun, kami sudah memiliki banyak pemain Brasil, bagi banyak dari pemain brazil milan adalah mimpi. "

Tentang PILIHAN ANTARA Bonera DAN Jankulovski
"Saya harus mengevaluasi situasi dan memperhitungkan kelelahan para pemain yang kembali di 3 dari pertandingan di Bari dan sekarang menghadapi pertandingan lain segera.
Saya senang dengan bagaimana Jankulovski telah melewati periode ini, itu tidak mudah. Di Bari dia bermain dengan baik. Bonera juga luar biasa, ia memainkan empat pertandingan dalam peran yang berbeda dan aku bahagia dengan penampilannya. Tidak mudah untuk kembali setelah lama cedera. "

Tentang Kiper
"Ketika seorang pemain diganti karena pilihan teknis, yang digantikan seringkali dianggap selesai. Namun, pilihan ini juga dibuat karena berpikir bahwa pemain yang dimasukkan dapat memberikan sesuatu yang khusus untuk permainan tertentu. Tahun ini semua penjaga gawang pernah cedera, dan mengganggu keseimbangan, Dida telah memiliki musim yang bagus, dan dia masih tersedia. Abbiati kembali setelah cedera panjang dan dengan penyelamatan penalti saat melawan Bari konsentrasinya kembali. Juga Storari bermain baik di Sampdoria.
Pilihan saya, bagaimanapun, tidak definitif. "

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
MILAN - Ini adalah 20 pemain Rossoneri yang dipanggil Leonardo untuk besok pertandingan di Florence:
Kiper: Abbiati, Dida, Roma.
Bek: Abate, Bonera, Favalli, Jankulovski, Nesta, Oddo, Thiago Silva. Gelandang: Ambrosini, Beckham, Flamini, Gattuso, Pirlo.
Penyerang: Borriello, Huntelaar, Inzaghi, Pato, Ronaldinho.
Unavailable/cedera: Antonini, Mancini, Onyewu, Seedorf, Zambrotta.
Tidak dipanggil: Adiyiah, Kaladze.

http://www.acmilan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar