PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Rabu, 04 Agustus 2010

ACMILAN Maksimalkan Pemain Dari Primavera

Nyaman di Milan, Thiago Silva Tolak Madrid

MILAN - Keinginan Real Madrid untuk memboyong Thiago Silva dari AC Milan menemui jalan buntu. Pasalnya, Silva ingin tetap bertahan di San Siro hingga kontraknya berakhir 2014 nanti. Sosok Silva cocok untuk menambal kelemahan di lini belakang Madrid.
Dengan hanya memiliki tiga bek tengah, yakni Pepe, Raul Albiol, dan Ezequiel Garay, "El Real" membutuhkan tambahan bek tengah seperti Silva. Demi memuluskan ambisinya, Madrid telah menyiapkan dana sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 234 miliar) plus Rafael van der Vaart untuk merekrut pemain asal Brasil itu.
Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun itu merasa nyaman berada di Milan. Karena itu, pemain yang pernah membela Fluminense tersebut tak pernah berpikir untuk membela klub selain Milan.m"Aku merasa nyaman di sini. Aku telah melakukan pekerjaan yang cukup bagus bersama Milan musim lalu.
Aku ingin tetap berada di sini hingga 2014, setidaknya hingga kontrakku habis," tegasnya.m"Di Milan, aku merasa seperti berada di rumah. Seolah-olah klub merupakan kelurga kedua bagiku. Aku sangat senang berada di sini. Aku merasa telah menunjukkan penampilan yang terbaik pada musim lalu, meskipun demikian aku ingin lebih baik baik pada musim ini.
Aku yakin Milan akan sedikit lebih kuat musim depan," tuntasnya.mThiago Silva sudah terikat dengan Milan sejak Desember 2008. Namun, karena waktu itu Milan sudah memenuhi kuota dua pemain non-Uni Eropa, Thiago Silva baru boleh bertanding mulai musim 2009/2010.

Ketimbang Beli Pemain Baru, Milan Pilih Pemain Primavera

MILAN - Menurut Tuttosport, Massimiliano Allegri memilih mempromosikan pemain-pemain muda dari tim Primavera AC Milan ketimbang mencari pemain baru di bursa transfer.
Allegri menggunakan jasa Rodney Strasser, Alexander Merkel, Simone Verdi, dan Giacomo Beretta ketika mengikuti Emirates Cup di London, akhir pekan lalu. Sejauh ini, Strasser dan Merkel tampil mengesankan dan mereka diyakini akan diterjunkan Allegri ke kancah Serie A Italia musim ini.
Verdi dan Beretta sendiri masih harus bersaing dengan para penyerang yang memenuhi lini depan Milan, seperti Klaas-Jan Huntelaar, Ronaldinho, Alexandre Pato, Filippo Inzaghi, dan Maro Borriello. Namun, seperti yang diungkapkan La Gazzetta dello Sport, Verdi akan dijadikan pelapis Ronaldinho, yang baru terbebas dari belitan cedera. Allegri juga terkesan dengan penampilan Verdi dan menyiapkannya tampil di liga.

Candreva Bersedia ke Milan

UDINE – AC Milan berpeluang besar mendatangkan Antonio Candreva dari Udinese. Sang pemain baru-baru ini menyatakan ketertarikan memakai seragam Rossoneri.
Dia memang tidak berbicara langsung. Adalah Federico Bertone, seorang presenter acara televisi yang sempat mewawancari Candreva mengumbarnya kepada media. “Candreva sangat menyukai Milan.
Dia adalah pemain yang dinamis dan sangat cocok dengan formasi di sana,” seru Barone seperti dikutip Rossoneriblog, Selasa (3/8/2010). Sayang, pihak Il Diavolo sejauh ini belum punya niat mendatangkan Candreva. Pelatih anyar Massimiliano Allegri sajauh ini hanya menyebut Giovani Dos Santos dan Aleksandr Hleb sebagai pemain bidikan.
Candreva sendiri juga baru pulang dari masa pinjamannya di Livorno dan Juventus. Dia kemungkinan diproyeksikan sebagai pengganti Gaetano D’Agostino yang dilepas ke Fiorentina.
 

Ronaldinho Fit, Milan Tenang

MILAN – Ketakutan Milanisti tak menyaksikan aksi Ronaldinho di awal musim 2010/2011 pupus. Gelandang Brasil dikabarkan fit dan mulai latihan penuh. Setelah dibekap cedera saat latihan pra-musim pekan lalu, Rinaldinho kini sudah terlihat latihan bersama rekan-rekan lainnya.
Padahal sebelumnya, kondisi pemain asal Brasil dikhawatirkan. Allenatore Massimiliano Allegri bahkan tak mengajak Ronaldinho terbang ke London pada rangkaian ujicoba Emirates Cup.
Tapi, Milanisti kini bisa bernapas lega karena Ronaldinho terlihat latihan di gym, demikian dilansir Football Italia, Selasa (3/8/2010). Seperti diumumkan situs resmi, Milan mengumumkan beberapa nama yang tak berangkat ke London lantaran masih dalam pemulihan cedera, mereka adalah Filippo Inzaghi, Massimo Ambrosini dan Andrea Pirlo.
Kemajuan juga ditunjukkan Thiago Silva dan Marek Jankulovski. Kini, I Rossoneri bakal menyiapkan diri untuk laga persahabatan berikutnya, yakni kontra Panathinaikos di Detroit, Jumat (6/8/2010).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar