PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Kamis, 05 Agustus 2010

Ibrahimovic Ingin Sekali Pindah Ke ACMILAN

Ibra minta segera dilepas ke Milan.
Isu kepindahan striker Barcelona Zlatan Ibrahimovic semakin menemui kenyataan. Dilansir Sport.es, pemain asal Swedia itu sudah menawarkan dirinya ke pihak Milan agar mau memboyongnya dari Nou Camp.

Masa depan Ibra di Barca memang sudah tidak jelas. Kedatangan striker David Villa dari Valencia pada awal musim panas ini membuat posisinya kian terancam. Ia pun mulai disebut-sebut akan meninggalkan klub.

Beberapa saat lalu, Ibra, pelatih Pep Guardiola, dan bahkan pihak Milan sendiri sudah membantah isu transfer tersebut. Meski demikian, kini tersiar kabar agen Ibra, Mino Raiola, sudah menemui presiden Rossoneri Silvio Berlusconi.

Ibra kabarnya ingin sekali bergabung ke San Siro. Ia berharap bisa meraih gelar scudetto dan Liga Champions, termasuk melawan mantan klubnya, Inter.

Masih menjadi pertanyaan, mampukah Milan memboyong Ibra? Sebab, pada bulan lalu, wakil presiden Adriano Galliani pernah mengatakan harga Ibra masih terlalu mahal. Apalagi, dengan gaji sebesar €10 juta per tahunnya.

Meski demikian, kubu Milan masih penasaran untuk bisa mendatangkan Ibra. Apapun masih bisa terjadi sebelum bursa transfer resmi ditutup.

ACMILAN Maksimalkan Pemain Mudanya
Kesulitan keuangan yang melanda klub-klub Eropa, memang membuat AC MILAN kepayahan di bursa transfer, sehingga klub kini lebih mengedepankan promosi pemain dari tim muda daripada membeli pemain baru.

Rossoneri tidak akan membelanjakan uangnya untuk memperkuat pemain dari klub lain, dan menurut berbagai laporan, mereka memilih untuk tetap di rumah, dan mempromosikan beberapa bintang Primavera mereka ke tim utama.

Giacomo Beretta (18), Simone Verdi (18) dan Alexander Merkel (18) semuanya tampil mengesankan selama turnamen Emirates Cup dan mereka diharapkan segera menjadi tim inti musim depan, sementara Rodney Strasser (20) dan Nnamdi Oduamadi (20) saat ini dipastikan sudah masuk tim utama.

Pelatih Massimiliano Allegri sedang mencari seorang gelandang, dan Merkel akan benar-benar menjadi pelapis yang layak, melihat penampilan mereka melawan Arsenal dan Lyon akhir pekan lalu.

Namun demikian akan sulit bagi Verdi, Beretta, dan Oduamadi untuk mendapat celah di posisi dengan kompetitor seperti Filippo Inzaghi, Ronaldinho, Klaas-Jan Huntelaar, Marco Borriello, Dominic Adiyiah, dan Alexandre Pato untuk mematok posisi penyerang utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar