PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Jumat, 06 Agustus 2010

Ibrahimovic Ngebet Ke ACMILAN

Soal Boateng, Milan Tikung Lazio

MILAN - AC Milan berencana menikung Lazio dalam hal merekrut gelandang Portsmouth, Kevin-Pince Boateng. Kabarnya, "I Rossonerri" akan melemparkan tawaran yang lebih menggiurkan ketimbang tawaran Lazio kepada Portsmouth.
Dalam beberapa hari terakhir, Lazio melakukan negosiasi intens dengan kubu Portsmouth. Sayangnya, transaksi urung terjadi karena kedua klub tak sepakat soal biaya transfer. Di sinilah Milan mencoba menyusup. "I Rossonerri" mencoba mendekati Boateng melalui striker mudanya, Dominic Adiyiah.
Perlu diketahui, Adiyiah merupakan sahabat Boateng di tim nasional Ghana. Keduanya sama-sama tampil di Piala Dunia 2010 dan mengantar "The Black Stars" ke perempat final. Adiyiah akan mencoba merayu Boateng guna memilih Milan sebagai pelabuhan berikutnya. Milan sendiri sangat membutuhkan gelandang baru.
Beberapa kali pelatih Massimo Allegri mengutarakan niatnya untuk mencari gelandang tengah baru, guna melapisi Clarence Seedorf, Gennaro Gattuso, dan Massimo Ambrosini yang sudah termakan usia. Menurut Rossoneriblog, jika Milan masih gagal mendapatkan Boateng, "I Rossonerri" akan mengalihkan bidikannya kepada pemain yang mereka incar musim lalu, Cristian Ledesma.
 
 

Pinjam Ronaldinho, Palmeiras Siapkan £7 Juta

MILAN - Ronaldinho kembali masuk ke rumor bursa transfer menyusul kabar yang menyebutkan Palmeiras telah menyiapkan uang £7 juta untuk meminjam pemain tersebut dari AC Milan.
Gelandang Milan itu sedang bergelut dengan cedera sepanjang musim panas ini, dan bakalan absen pada laga-laga awal Milan di kompetisi musim 2010/11. Sebelumnya Ronaldinho dikaitkan kepulangan ke Flamengo, namun Palmeiras kini menjadi tim yang difavoritkan diperkuat Ronaldinho.
Seperti dilansir Football Italia yang mengutip suratkabar Lancet disebutkan, Palmeiras rela mengeluarkan uang £7 juta demi meminjam Ronaldinho. Kemungkinan masa pinjaman itu hingga Desember 2011. Rumor lain menyebutkan, sejunlah investor telah patungan untuk menggalang dana demi memulangkan Ronaldinho, dan berusaha mencari sponsor lain untuk menutup gajinya.
Milan akan melepas Ronaldinho dengan status pinjaman jika pemain tersebut mau memperpanjang kontraknya yang habis tahun 2011. Jika Ronaldinho mau bertahan di Milan hingga 2014, maka ia berpeluang dipinjamkan ke Palmeiras.

Ibra "Main Belakang" dengan Berlusconi

MILAN — Media-media Italia dan Swedia mengklaim bahwa Zlatan Ibrahimovic telah menghubungi Presiden AC Milan Silvio Berlusconi secara diam-diam guna melancarkan keinginannya pindah ke San Siro. Ibra dikabarkan ingin membela Milan musim depan.
Dalam beberapa pekan terakhir, Ibra terus dikaitkan dengan Milan. Meski Pep Guardiola sudah menegaskan keinginannya untuk mempertahankan Ibra, media-media Italia tak pernah menghentikan isu bahwa Ibra akan datang. Ibra gagal tampil gemilang pada musim pertamanya bersama Barca.
Ia tak mampu mengimbangi ketajaman Lionel Messi di lini depan. Posisinya makin terancam setelah kedatangan David Villa dari Valencia. Oleh karena itu, spekulasi bahwa ia akan hengkang musim ini begitu kencang.
Menurut Corriere dello Sport, Ibra sudah meminta Berlusconi untuk mengeluarkan proposal peminjaman dirinya kepada Barca. Ibra sadar, Milan tak mampu membayar banderolnya sebesar 40 juta euro (sekitar Rp 472 miliar). Karena itu, ia meminta Milan untuk melakukan peminjaman saja.
Jika ini terjadi, ada kemungkinan "Azulgrana" akan menerima proposal Milan dengan syarat "I Rossonerri" akan membelinya dengan opsi permanen, setahun kemudian. Pada saat itu, Milan diperkirakan sudah pulih dari krisis keuangan yang sedang melanda mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar