PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Sabtu, 13 Februari 2010

BERITA TERBARU ACMILAN

Thiago Silva Peringatkan Pertahanan Milan

MILAN – AC Milan bakal berhadapan dengan Udinese di San Siro. Thiago Silva memperingatkan barisan pertahanan Milan untuk mewaspadai gerakan bomber andalan Udinese Antonio Di Natale. Milan memang sudah pernah berhadapan dengan Udinese pada pertemuan pertama lanjutan Serie A, September silam.
Ketika itu, Di Natale menyumbang satu-satunya gol kemenangan tim tuan rumah Little Zebra (julukan Udinese-red). Oleh sebab itu, Silva mengaku menegaskan menghentikan gerakan Di Natale. “Saya berharap Di Natale tidak mengulangi aksi gemilangnya itu Jumat waktu setempat nanti,” jelas bek asal Brasil itu di situs resmi Milan, Kamis (11/2/2010).
Kini giliran Milan yang bakal menjamu Udinese. Namun kali ini, Silva mengharapkan keberuntungan memihak skuad besutan Leonardo Araujo, sehingga mereka bisa membalaskan kekalahan 0-1 di kandang Little Zebra. “Sebenarnya, kami bermain cukup baik ketika berlaga di Udine.
Tapi, saat itu hanya Udinese yang mampu mencetak gol dan papan skor tetap bertahan hingga pertandingan berakhir,” sesal Silva. “Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang berat buat Milan. Apalagi, Udinese juga bermain bagus saat menang dari Napoli. Namun, kami sedang bekerja keras untuk kembali meraih kemenangan,” tandasnya.

sumber : okezone.com

Tak Disambut Berlusconi, Mancini Cuek

MILAN - Datang ke AC Milan, Amantino Mancini langsung dapat sambutan tak enak dari Silvio Berlusconi. Tapi sang gelandang memilih tak memperdulikan komentar si bos demi bisa fokus menunjukkan yang terbaik.
Mancini menjadi satu-satunya pemain yang masuk ke Milan di bursa transfer musim dingin. Dengan status pinjaman yang bisa berubah menjadi permanen di akhir musim, dia diboyong Rossoneri dari Inter Milan.
Malang buat Mancini, kedatangannya ke Milan tak dapat sambutan hangat dari sang bos besar. Silvio Berlusconi tak lama setelah kedatangan pesepakbola Brasil itu mempertanyakan kebijakan Diavolo Rosso mendatangkan seorang gelandang serang, dan bukannya striker yang memang dibutuhkan tim.
"Dia bisa bilang semua yang dia mau. Saya menghormati pendapatnya. Dia adalah pemilik klub ini, yang membuat dia bisa berkata apa yang dia mau," ungkap Mancini mengomentar pernyataan Berlusconi pekan lalu. Buat mantan pemain AS Roma itu, yang terpenting buatnya adalah tampil bagus di atas lapangan.
Soalnya itulah satu-satunya cara supaya dia bisa menunjukkan kalau keputusan menyewa dari Inter bukan keputusan yang salah. "Yang harus saya khawatirkan adalah soal bagaimana bekerja keras di atas lapangan, sesuatu yang terus saya lakukan di sepanjang karir," sambung dia seperti dikutip dari Football Italia. "Saya tak dimainkan di Inter. Mourinho? Saya memilih tak berkomentar soal dia.
Saat inin saya berada di Milan dengan Leonardo dan saya senang dengan kondisi itu. Leonardo dan Adriano Galliani menunjukkan ketertarikan yang besar saat mengontrak saya," tutup pesepakbola 29 tahun yang mengawali karirnya di Italia bersama Venezia itu.

Emirates Sponsori Milan

MILAN — Maskapai penerbangan Dubai, Emirates, akan menjadi sponsor kaus AC Milan mulai musim depan. Emirates dan Milan setuju kontrak empat musim senilai 50 juta euro (sekitar Rp 642,1 miliar).
Dengan demikian, mulai Juli 2010 sampai Juni 2014, sponsor yang tertera di seragam Milan adalah Emirates. Sponsor itu menggantikan rumah judi asal Austria, Bwin, yang berakhir pada Juni 2010. Kerja sama Milan dan Emirates itu disampaikan oleh sumber di San Siro.
Dalam waktu dekat, Milan akan membuat pengumuman resmi dalam pertemuan yang akan dihadiri pemilik Emirates, Sheikh Ahmed bin Saeed al-Maktoum. Kerja sama ini tak menyangkut pembelian saham. Sebelumnya, ramai diberitakan pemilik klub Silvio Berlusconi akan menjual sebagian sahamnya kepada Emirates.
Namun, kabar itu segera dibantah Berlusconi. "Ini persahabatan, bisa menjadi cinta atau tetap sebatas persahabatan," kata sumber yang menolak disebut namanya tersebut. "Yang pasti ada antusiasme tinggi di Dubai terhadap kerja sama tersebut," tambahnya.

sumber : kompas.com

Kantungi Izin Kerja, Dominic Adiyiah Siap Gabung Dengan Milan

MILAN - Keinginan striker asal Ghana Dominic Adiyiah untuk merumput di kompetisi Serie A Italia tampaknya akan segera terwujud. Oleh Kedutaan Besar Italia di Akra, ibu kota Ghana, izin kerja Adiyiah telah disetujui. Persetujuan itu membuatnya untuk dapat bermain bersama AC Milan.
Kepada media lokal, Adiyiah mengaku,"Ini menjadi sebuah perjalanan baru buat saya dan saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik buat Milan." "Saya sadar hal ini akan berpengaruh pada prospek saya ke dalam tim nasional, untuk itu satu-satunya cara hanyalah dengan bekerja keras," ujarnya.
"Yang pasti akan saya berusaha mengeluarkan segenap tenaga dengan tekad penuh untuk bisa sukses. Saya yakin akan bisa sukses." Pemain ini dilaporkan telah tiba di Milan Senin pagi waktu setempat.
Ia akan segera mulai berlatih bersama klub barunya sehari kemudian. Kesepakatan Adiyiah ini diratifikasi dari klub asal Norwegia Fredrikstad ketika transfer pemain telah dibuka pada Januari lalu.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar