PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Minggu, 21 Maret 2010

BERITA ACMILAN

ACMILAN SEGERA DATANGKAN MARIO YEPES
 MILAN - Bek Chievo Mario yepes kabarnya akan menjadi pemain Milan pada musim 2010/11. Jika itu terjadi, maka ia merupakan pemain pertama yang didatangkan Rossonerri pada musim panas mendatang.
Dilansir Corriere dello Sport, Yepes sudah setuju untuk bergabung ke San Siro dengan penghasilan sebesar €1 juta per tahun. Pemain berusia 34 tahun itu akan berstatus bebas transfer pada Juni nanti.
Agen Yepes kabarnya akan menemui para direktur Milan pada hari ini waktu setempat untuk membahas rincian kontrak kliennya. Yepes sudah bermain di Serie A bersama Chievo sejak pindah dari Paris Saint-Germain pada 2008. Ia akan menggantikan posisi Giuseppe Favalli yang akan pensiun pada akhir musim ini.
 
sumber : goal.com

HERNANES PILIH ACMILAN ketimbang inter 
BRASILIA - Hernanes sedang diincar dua tim dari satu kota, Milan dan Inter. Kedua tim menegaskan ketertarikan mereka untuk memboyong pemain tengah Sao Paulo itu. Hernanes pun ikut bersuara dengan keinginan dua klub kota mode Italia itu.
Jika bisa memilih, dia lebih berharap bisa bergabung dengan Milan. "Faktanya, Kaka sempat bermain di sana dan membuat sejarah, yang artinya Milan memiliki ikatan yang lebih kuat dengan Brasil," ungkap Hernanes kepada TV Banderaintes, Minggu (31/1).
"Karena itulah saya lebih condong ke Rossoneri," lanjutnya lagi. Namun demikian, Hernanes menegaskan hanya akan pergi jika memang pihak Sao Paulo berniat untuk melepasnya. "Impian saya adalah bermain di Eropa. Tapi saya memahami jika semuanya dimulai dengan adanya proses negosiasi," ujar Hernanes.
 
sumber : goal.com

ACMILAN INCAR CACAU
MILAN - Kekalahan Milan dari Manchester United di ajang Liga Champions kembali membangunkan tim Rossoneri dari mimpi indah. Para fans mereka mengkritik kebijakan klub yang tidak banyak mendatangkan pemain baru dan berkelas di musim ini.
Beberapa media di Italia mengabarkan kalau Rossoneri sudah mulai mengincar beberapa pemain baru untuk memperkuat skuad mereka di musim mendatang. Salah satu bidikan Milan adalah Cacau.
Pemain timnas Jerman kelahiran Brasil ini dianggap pilihan yang realistis karena incaran mereka sebelumnya, Edin Dzeko, tidak akan dilepas dengan nilai kontrak yang murah oleh Wolfsburg.
Cacau termasuk striker produktif di Bundesliga Jerman. Namun ia belum kunjung mendapat perpanjangan kontrak. Milan berharap bisa memboyong pemain berusia 28 tahun itu pada awal musim depan.


ACMILAN MENGINCAR PEMAIN CSKA
MOSCOW - Real Madrid dan AC Milan adalah dua di antara sejumlah klub top Eropa yang tertarik dalam perebutan pemain sayap CSKA Moskwa, Milos Krasic. Demikian yang dituturkan agen sang pemain, Marko Naletilic.
Pemain berusia 25 tahun asal Serbia tersebut, telah menarik minat beberapa beberapa klub terbaik Eropa dengan aksinya yang memukau ketika melawan Manchester United di Liga Champion. Naletilic telah menegaskan bahwa setiap tim yang menginginkan Krasic, harus menyiapkan dana sebesar Rp 220 miliar kepada CSKA. "Belum ada klub yang mamastikan dana terserbut.
Tapi aku yakinkan jika mereka menginginkan Milos, maka mereka harus menyiapkan dana tersebut. Jika mereka mampu, maka Milos dipastikan akan dilepas ke klub tersebut," ujar Naletilic seperti yang dikutip oleh AS. "Selain Madrid, AC Milan juga sudah menyatakan keinginan mereka untuk mengambil Milos dari CSKA.
Tetapi sebelumnya, mereka harus mengadakan perjanjian terlebih dahulu pada CSKA. Dan setidaknya mereka harus mempersiapkan dana sebesar Rp 220 miliar," lanjut sang agen.


ACMILAN MEMBIDIK BEK LAZIO 
ROMA - AC Milan kembali berburu pemain. Kali ini, bek Lazio Stefano Radu yang dikabarkan siap diboyong ke San Siro, pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.
Demi memperkuat lini belakang, pelatih Rossoneri Leonardo Araujo memang tengah gencar membidik pemain bertahan, yang bersedia ditempatkan sebagai bek tengah atau sayap kiri. Radu adalah salah satu pemain yang masuk dalam daftar incaran. Kabar tersebut datang langsung dari agen Giovanni Becali.
Menurut sang agen, kliennya diminati beberapa klub Eropa, termasuk Milan. Namun, Radu belum memberikan respon sementara Rossoneri belum mengajukan nominal tawarannya. “Stefan menerima banyak tawaran dari sejumlah klub besar Eropa.
Kami pun tahu ada beberapa diantaranya klub penting yang tertarik padanya,” ungkap Becalli pada Lalaziosiamonoi.it. “Milan salah satu klub yang berminat menggaet Stefan. Tapi, dia masih memiliki kontrak dengan Lazio dan dia menyadari hal itu,” tambahnya, seperti dilansir Goal, Sabtu (20/2/2010).
Radu direkrut Lazio dari klub Rumania Dinamo Bucharest, pada 2008 lalu. Bek internasional Rumania ini menandatangani kontrak permanen dengan jangka waktu hingga 2012 mendatang.


sumber : okezone.com.com



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar