PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Kamis, 25 Maret 2010

KISAH MARIO BALOTELLI

KISAH BALOTELLI MEMAKAI KOSTUM ACMILAN
MILAN - Hubungan Mario Balotelli dengan Jose Mourinho dan Inter Milan bisa makin panas. Sang striker baru saja muncul di televisi memakai jersey AC Milan, lengkap dengan namanya terpampang di bagian punggung.
Balotelli terlihat memakai seragam Merah-Hitam milik AC Milan saat dia muncul dalam sebuah program komedi televisi bernama 'Striscia La Notizia', yang belakangan bisa disaksikan melalui Youtube. Ditemui kru program tersebut di sebuah rumah makan, Balotelli awalnya terlihat kikuk saat sang pembawa acara memberinya seragam Milan.
Yang membuat striker belia itu tambah kaget adalah nama dirinya tercantum di bagian belakang kostum plus nomor punggung 45, nomornya di Inter saat ini. Awalnya pesepakbola Italia 19 tahun itu ogah-ogahan saat diminta memakai kostum Rossoneri. Dia cuma melihat-lihat dan menempelkan seragam tersebut di bagian depan badannya.
Namun salah satu kamera 'Striscia La Notizia' merekam secara diam-diam aksi Balotelli dengan jersey pemberian itu. Yang terjadi kemudian dijamin membuat Interisti dan petinggi Nerazzurri naik darah, soalnya mantan striker Lumezzane itu tertangkap basah memakai seragam seteru abadi Inter tersebut.
Rekaman tersebut dipastikan membuat hubungan Balotelli dengan Jose Mourinho semakin panas. Pesepakbola berdarah Ghana itu tengah "dibekukan" Mourinho setelah tidak disertakan di tiga laga terakhir Inter menyusul perseteruan yang terjadi antara mereka berdua.
"Kenapa saya tidak bermain? Tak ada gunanya bertanya pada saya, Anda harus bertanya pada mereka yang posisinya kebih tinggi. Saya tak tahu, mungkin pemain lain lebih hebat dibanding saya," sahut Balotelli seperti dikutip dari Football Italia. Terkait AC Milan, Balotelli kabarnya merupakan fans Rossoneri saat masih kanak-kanak dulu.
Media Italia bahkan mengabarkan kalau dia ikut bergembira saat Diavolo Rosso berhasil terus merapatkan jarak ke puncak klasemen. Kabar kepergian Balotelli dari Inter Milan di musim panas nanti sangat mungkin akan jadi terlaksana. Sebelum menutup wawancaranya, Balotelli justru menyindir Mourinho terkait keberhasilan menundukkan Chelsea di Liga Champions.
Saat banyak pihak menyanjung strategi tiga striker yang diterapkan pria Portugal itu, Balotelli malah melihat pemain yang punya kontribusi sangat besar. "Kemenangan siapakah itu? Di Stamford Bridge adalah kemenangan sebuah tim, bukan Mourinho," tutup Balotelii.

sumber : detiksport.com 

BALOTELLI DIBELA LEONARDO
MILAN - Gara-gara muncul di televisi sambil memakai seragam AC Milan, Mario Balotelli dikecam tifosi Inter Milan. Tapi striker internasional Italia itu malah dibela bos Rossoneri, Leonardo. Saat hubungannya dengan Jose Mourinho dan pihak Inter tengah memburuk, Balotelli malah memunculkan masalah lain. Striker berpaspor Italia keturunan Ghana itu muncul dalam sebuah program televisi sambil memakai seragam AC Milan.
Balotelli sendiri sepertinya tak tahu kalau aksinya memakai seragam Milan terekam kamera karena gambar tersebut memang diambil dengan diam-diam. Namun tetap saja pesepakbola 19 tahun itu dapat banyak kecaman dari Interisti dan bukan tak mungkin dikenai sanksi oleh Nerazzurri.
Namun Balotelli justru dapat pembelaan dari Leonardo. Karena peristiwa tersebut terjadi dalam sebuah program komedi, pelatih asal Brasil itu meminta publik tak menanggapi kejadian tersebut dengan serius. "Saya belum menyaksikan acara televisi itu. Orang yang membuatnya mengarahkan kejadian itu pada saya.
Saya tahu presenternya, Staffelli, saya yakin itu cuma gurauan dan kami tak melihat ada sesuatu yang penting dalam episode acara tersebut," sahut Leonardo di Football Italia. Balotelli sebelumnya sempat mengaku kalau dia merupakan fans Diavolo Rosso sejak masih kecil. Ditambah kontroversi terkini yang baru saja dibuat, jalan keluar dari Giuseppe Meazza diyakini terbuka lebar buatnya di musim panan nanti, meski hingga kini pihak Inter belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait peristiwa tersebut.

sumber : detiksport.com

BERLUSCONI BUKA PINTU UNTUK BALOTELLI 
 Mario Balotelli sedang mengalami masa-masa tidak mengenakkan di Inter Milan. Silang pendapat kerap kali mewarnai hubungannya dengan pelatih Inter Jose Mourinho. Untuk keempat kalinya ia dicoret dari skuad Nerazzurri, terakhir untuk pertandingan kontra Livorno dini hari WIB nanti.
ni pulalah yang memicu munculnya isu bahwa penyerang berusia 19 tahun itu hendak meninggalkan Inter. Senin (22/3) lalu, spekulasi semakin panas. Balotelli dengan wajah berbinar-binar menerima kostum AC Milan yang sudah dilengkapi nama dan nomor punggung 45 seperti miliknya di Inter pada sebuah acara di televisi.Kontroversialnya lagi, sebelumnya Balotelli memproklamirkan diri sebagai Milanisti. Pada Februari lalu, tanpa sungkan ia memberikan dukungan langsung di San Siro ketika Rossoneri menjamu Manchester United pada partai Liga Champions. Siapa pun mahfum Milan dan Inter musuh abadi.Mengenai indikasi bahwa Balotelli memendam hasrat menyeberang ke Milan, sang patron Silvio Berlusconi bereaksi positif. Ditanya kemungkinan tersebut sang Perdana Menteri Italia itu menjawab: “Saya tidak tahu. Jangan tanyakan itu ke saya. Tapi dia (Balotelli) cukup tampan. Wajahnya merah dan hitam—menunjuk warna rambut dan kulit Balotelli yang sudah serasi dengan warna kebesaran Milan.”Jika ditinjau dari hubungannya yang tidak lagi harmonis dengan Mourinho tidak mengherankan jika penyerang andal Timnas Italia U-21 ini mendesak hengkang di musim panas. Apalagi setelah ia menunjuk Mino Raiola sebagai agen. Raiola punya catatan buruk bagi manajemen Inter ketika membantu Zlatan Ibrahimovic hijrah ke Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar