PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Minggu, 21 Maret 2010

BERITA TERBARU ACMILAN

Beckham Mendoakan untuk kesuksesan ACMILAN 
MILAN - Kiprah David Beckham bersama AC Milan berakhir terlalu dini musim ini setelah cedera Achilles tendon yang menimpanya pekan lalu. Cedera tersebut juga memaksa Beckham absen berlaga di Piala Dunia bersama timnas Inggris. Setelah mendapat simpati dari segala kalangan, Beckham akhirnya menyuarakan dukungan kepada Milan.
"Saya berharap pelatih dan rekan-rekan setim bisa meraih sukses sepanjang sisa musim dan mudah-mudahan kalian membawa pulang gelar juara," ujarnya dalam laman resmi klub. "Saya juga ingin berterima kasih kepada semua dukungan dan cinta kalian setelah pertandingan melawan Chievo."
"Saya benar-benar tersentuh dan saya tahu memiliki teman sejati dalam tim. Saya harap bisa bermain lagi bersama kalian dan menjadi bagian dari klub hebat ini." "Sekali lagi, terima kasih atas dukungan kalian dan semoga sukses. Ciao, David." Pesan ini dibacakan pelatih Leonardo sebelum sesi latihan tim dimulai Jumat (19/3) pagi ini

 SURAT DAVID BECKHAM UNTUK ACMILAN
Milan - Cuma berstatus pinjaman dalam durasi yang singkat, David Beckham punya hubungan kuat dengan rekannya di AC Milan. Setelah terpaksa menyudahi musim dengan dini, dia menyurati skuad Rossoneri sambil mendoakan kesuksesan.Beckham terpaksa menyudahi masa peminjamannya yang kedua bersama Milan lebih cepat dari yang dijadwalkan. Dia mengalami cedera parah pada tendon Achilles di kaki kiri, yang memaksanya absen sampai empat bulan.Kondisi tersebut memaksa Beckham mengucapkan selamat tinggal pada Andrea Pirlo dkk. Mungkin karena benar-benar tak sempat mengucapkan arrivederci, dia secara pribadi mengirim surat buat Leonardo.Pada sesi latihan Jumat (19/3/2010) kemarin, pelatih asal Brasil itu membacakan surat tersebut didepan skuadnya. Berikut isi surat Beckham buat Diavolo Rosso:

"Kepada pelatih dan semua teman saya, saya mendoakan keberuntungan buat kalian semua hingga akhir musim dan saya harap kalian bisa membawa pulang titel.Saya juga ingin berterimakasih pada kalian semua atas dukungan dan perhatian yang ditunjukkan setelah pertandingan menghadapi Chievo. Kalian semua menyentuh perasaan saya dan saya tahu kalau saya memiliki teman sejati di sana.Saya menyimpan harapan untuk bisa kembali bermain bersama kalian dan menjadi bagian dari tim hebat ini. Sekali lagi, terimakasih atas cinta yang telah diberikan dan semoga beruntung.

Ciao, David."

Mari kita berikan applaus untuk BECKHAM,sungguh pemain luar biasa menurut saya.
Dia rela berjuang hingga cedera untuk bisa tampil di piala dunia 2010.
Semoga cepat sembuh BECKS,kami MILANISTI SEJATI akan merindukan aksi-aksimu lagi di SAN SIRO.

FORZA BECKHAM!!!
MILAN PER SEMPRE!! 


Berlusconi sesumbar ACMILAN bakal scudetto.
MILAN - Dua klub asal Kota Milan, Inter Milan dan AC Milan masih terlibat pertarungan sengit di kancah Serie A. Nerazzurri yang berada di puncak klasemen sementara dengan 59 poin hanya terpaut satu angka dengan Rossoneri sebagai runner-up.
Dengan sisa 10 pertandingan ke depan, segala sesuatunya masih bisa terjadi. Apalagi perolehan poin kedua klub sangat ketat. Klub yang tampil konsisten hingga akhir musim dipatikan bakal menjadi juara. Saat ini, Inter harus membagi waktu, tenaga dan pikiran untuk Serie A serta Liga Champions.
Sementara, Milan hanya fokus ke Serie A setelah dihempaskan Manchester United dengan agregat 7-2 pada babak 16 besar Liga Champions. Kendati demikian, presiden Milan Silvio Berlusconi masih percaya diri klubnya bakal merebut mahkota juara dari genggaman Inter. Dia meminta pemain, pelatih, fans dan manajemen klub memberikan dukungan penuh hingga akhir musim.
"Kami perlu semua yakin pada Scudetto hingga akhir musim. Ini akan menjadi sesuatu yang memalukan bila kami tidak mampu meraihnya," kata Berlusconi seperti dilansir channel-4, Jumat (19/3/2010). Bersamaan dengan keyakinan Perdana Menteri Italia itu, Milan juga dihadapkan masalah pelik yaitu cedernya bek veteran Alessandro Nesta.
Tapi, Berlusconi menyatakan tidak membutuhkan pengganti Nesta saat ini. "Kami tidak perlu pemain lain. Nesta bertahap sudah lebih baik, sehat, dan Anda akan melihat dia kembali lebih baik dari sebelumnya," tegas Berlusconi.


sumber : okezone.com


ACMILAN minati playmaker wolfsburg 
 
MILAN - Tuttomercatoweb melaporkan saat ini AC Milan tengah memfokuskan perhatiannya kepada playmaker milik Wolfburg Zvjezdan Misimovic. Selain itu juga Rossoneri berharap bisa sekaligus memboyong Edin Dzeko dari Wolfsburg pada musim panas mendatang.
Untuk menggaet Misimovic, Milan kabarnya siap untuk menggelontorkan dananya hingga €14 juta. Sedangkan terhadap Dzeko yang sudah diinginkan Milan sejak lama kesepakatannya bisa diwujudkan segera setelah pesta Piala Dunia.
Kabarnya juga wakil presiden Milan Adriano Galliani bersiap untuk terbang ke Jerman untuk memastikan rencana memboyong dua pemain milik Wolfsburg tersebut.


sumber : goal.com


ACMILAN SEGERA DATANGKAN MARIO YEPES
MILAN - Bek Chievo Mario yepes kabarnya akan menjadi pemain Milan pada musim 2010/11. Jika itu terjadi, maka ia merupakan pemain pertama yang didatangkan Rossonerri pada musim panas mendatang.
Dilansir Corriere dello Sport, Yepes sudah setuju untuk bergabung ke San Siro dengan penghasilan sebesar €1 juta per tahun. Pemain berusia 34 tahun itu akan berstatus bebas transfer pada Juni nanti.
Agen Yepes kabarnya akan menemui para direktur Milan pada hari ini waktu setempat untuk membahas rincian kontrak kliennya. Yepes sudah bermain di Serie A bersama Chievo sejak pindah dari Paris Saint-Germain pada 2008. Ia akan menggantikan posisi Giuseppe Favalli yang akan pensiun pada akhir musim ini.

sumber : goal.com 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar