PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Selasa, 31 Agustus 2010

Benvenuto IBRAHIMOVIC !!!

Nonton Milan, Ibra Sambut Milanisti

MILAN - Striker Zlatan Ibrahimovic langsung datang ke Stadion Giuseppe Meazza, saat AC Milan menjamu Lecce dalam pertandingan perdana Liga Serie-A, Minggu atau Senin (30/8/2010) dini hari WIB. Dia bahkan menunjukkan kostum Milan dan menyambut ribuan Milanisti. Ibrahimovic memang sudah pindah ke AC Milan.
Dia tiba di kota itu Minggu sore bersama istrinya, Helena, dan kedua anaknya. Ibra direncanakan segera menjalani tes medis. Namun, dia menyempatkan diri menyaksikan pertandingan Milan lawan Lecce dan langsung menyambut penonton. Kehadiran Ibra ini menimbulkan gairah baru di kubu "I Rossoneri".
Dia dinilai bakal menyempurnakan lini depan Milan. Bahkan, baik Ibra maupun Wakil Presiden Milan, Adriano Gallini, menilai lini depan "I Rossoneri" bakal terbaik di Italia dan dunia. Kehadiran Ibrahimovic di Stadion Giuseppe Meazza disuguhi permainan cemerlang Alexandre Pato dkk.
Sampai berita ini diturunkan, Milan masih memimpin 3-0. Dua gol dicetak calon partner Ibra di lini depan, Pato, dan satu gol lagi disumbangkan defender Thiago Silva.

Ibra: Saya Datang untuk Menang

MILAN - Zlatan Ibrahimovic mengaku senang dengan keputusannya gabung dengan AC Milan, meski hanya berstatus pinjaman. Bomber Barcelona ini meyakini, dia bisa memenangkan segalanya bersama I Rossoneri.
Diketahui, sejak Minggu tadi Ibra memang telah tiba di Milan dan akan diperkenalkan kepada Milanisti di San Siro sesaat sebelum duel kontra Lecce di laga pembuka Serie A, dini hari nanti. Selanjutnya, Ibra bakal menjalani tes kesehatan pada Senin pagi.
Ini berarti, striker berjuluk Ibracadabra ini takkan tampil Milan bentrok kontra Lecce. Meyikapi keputusannya bergabung ke Milan, Ibra mengaku sangat senang bisa kembali ke Italia. Dia pun berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk membantu I Rossoneri meraih sukses. “Saat mendengar Milan tertarik kepada saya, saya sangat tertarik karena tak banyak klub yang seperti mereka.
Saya sangat senang semuanya berjalan dengan baik. Kami telah melakukan negosiasi besar dan saya akhirnya tiba di sini. Kini, saya bisa tenang dan berkonsentrasi bermain sepak bola,” tutur Ibra seperti dikutip Sky Sport 24, Senin (30/8/2010). “Saya tak menyesal tak bisa bermain hari ini (lawan Lecce), karena saya memiliki motivasi besar untuk bisa bermain baik.
Tapi, saya yakin rekan setim baru saya (punggawa Milan) bakal memberikan hasil terbaik (lawan Lecce),” tambahnya. Lebih lanjut, Ibra juga memberikan sinyal bahwa dirinya tak ingin hanya sekadar menjalani masa pinjaman di Milan dan semusim ke depan kembali ke Barca. Bomber 28 tahun ini mengatakan, tak akan meninggalkan Milan sebelum berhasil mengantar Il Diavolo berjaya baik di kompetisi domestik maupun Eropa.
“Saya datang ke sini untuk menang. Saya yakin kami akan memenangkan semuanya. Saya tak akan meninggalkan klub ini (Milan) sampai kami memenangi segalanya. Dalam opini saya, kami adalah klub terkuat di Italia, bahkan juga dunia,” pungkas mantan striker Ajax Amsterdam, Juventus dan Inter Milan ini.

Ibra: Lini Depan Milan Terbaik

MILAN - Datang bersama istrinya Helena dan kedua anaknya di Bandara Linate, Milan, Zlatan Ibrahimovic langsung memberi komentar penuh bergairah. Dia mengaku tak sabar segera bermain bersama Milan. Menurutnya, "I Rossoneri" memiliki lini depan terbaik di dunia.
Ibrahimovic telah setuju pindah ke Milan dari Barcelona dengan status pinjaman. Namun, Milan punya opsi untuk membelinya secara permanen pada akhir musim nanti. Di Milan, dia direncanakan akan dipasang bersama Alexandre Pato dan Ronaldinho di lini depan.
"Aku datang ke sini (Milan, Red) untuk memenangkan sesuatu. Aku juga yakin akan meraih gelar. Aku tak akan meninggalkan Milan sampai kami menjuarai segalanya," tekad Ibra saat diwawancara TV Sky. "Menurut pendapatku, Milan kini memiliki lini penyerangan terbaik di Italia, bahkan di dunia. Para suporter akan mendapat kepuasan jika menyaksikan kami bertanding," ujarnya.
Minggu (29/8/2010) malam ini, Ibrahimovic akan menyaksikan pertandingan AC Milan lawan Lecce. Kemudian, dia akan segera menjalani tes kesehatan dan bergabung dengan tim. "Akhirnya, aku berada di Milan juga dan aku sekarang hanya memikirkan sepak bola. Aku menyesal tak bisa membela Milan hari ini.
Padahal, aku sangat termotivasi untuk segera bermain," katanya. "Aku ingin mencetak gol lebih banyak daripada musim lalu. Aku memimpikan mencetak gol di Liga Champions dan memenangkan semua trofi yang pernah kumenangkan. Terlepas dari itu, aku sekarang sangat bahagia.
Begitu aku mendengar Milan tertarik kepadaku, aku langsung emosional. Sebab, tak banyak klub seperti Milan," tambahnya. Musim lalu, Ibrahimovic mencetak 20 gol bersama Barcelona. Namun, mantan pemain Inter Milan ini tetap dianggap kurang optimal.

Ibra Datang, Galliani Pede

MILAN - Keberhasilan AC Milan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari Barcelona membuat Adriano Galliani kian percaya diri menghadapi musim 2010/2011.
Milan baru saja mengumumkan keberhasilannya memboyong striker jangkung Swedia sebagai pemain pinjaman, dengan opsi membelinya seharga 24 juta euro. Mantan bintang Inter Milan bakal tiba di Italia, Senin waktu setempat untuk menjalani tes medis serta menandatangani kontrak empat tahun bersama klub besutan Massimiliano Allegri.
Kendati performanya bersama Los Azulgrana dinilai kurang maksimal, Galliani menaruh kepercayaan tinggi terhadap bomber 28 tahun. "Saya sangat bahagia. Dengan Ibra, (Alexandre) Pato dan Ronaldinho, Milan memiliki kekuatan lini depan yang tak tertandingi di Eropa," cetus Galliani kepada Football-Italia, Minggu (29/8/2010).
"Kami tidak lagi inferior terhadap klub manapun, baik di Eropa maupun Italia. Ini adalah skuad Milan yang bisa bersaing dengan siapapun," tegasnya. Barca dan Milan enggan mengungkapkan detil transfer Ibra.
Namun, media Italia melaporkan, Ibra bakal mendapat gaji 8,5 juta euro per musim, belum termasuk bonus. Nilai itu bisa meningkat hingga 12 juta euro, yang notabene adalah gaji yang diterimanya bersama raksasa Catalan.
 
Striker asal Swedia ini akan tetap di Milan sampai meraih gelar juara.

Ujung tombak Zlatan Ibrahimovic menyatakan, AC Milan merupakan klub terbaik di Italia, dan akan memberikan kesulitan bagi rival satu kota yang pernah dibelanya, Inter Milan.

Penyerang asal Swedia ini akan menjalani pemeriksaan medis besok. Ibrahimovic dikabarkan bakal hadir menyaksikan laga Milan melawan Lecce di pertandingan perdana Serie A Italia.

“Ketika mendengar Milan tertarik kepada saya, saya langsung bersemangat. Saya senang semuanya berjalan dengan lancar. Perpindahan ini sangat bagus,” ujar Ibrahimovic dilansir Football Italia.

“Saya datang ke sini untuk menang, dan yakin dengan hal itu. Saya tidak akan meninggalkan Milan sampai kami menjadi juara. Saya tahu saya berada di klub terbaik di Italia, dan salah satu terbaik di Eropa.”

Pernyataan Ibrahimovic ini juga sekaligus menjadi pesan untuk Inter, yang mendominasi persepakbolaan Italia selama beberapa tahun terakhir.

“Saya mempunyai kenangan indah bersama Inter, tapi itu masa lalu. Saya juga tidak lupa pernah menjadi bagian Juventus. Inter memenangi segalanya. Namun mereka masih harus mengkhawatirkan beberapa hal dibandingkan saya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar