PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Kamis, 02 September 2010

ACMILAN Akan Meruntuhkan inter

Milan Siap Runtuhkan Dominasi Inter
MILAN – Hasil impresif yang diraih AC Milan di laga perdana pekan lalu benar-benar memompa kepercayaan diri para pemain. Playmaker Andrea Pirlo sangat optimis Rossoneri mampu meruntuhkan dominasi Inter Milan.
Ditambah dua punggawa anyar, Zlatan Ibrahimovic dan Robinho, Pirlo meyakini kekuatan Milan tak bisa diremehkan lagi. Kapten anyar Timnas Italia bahkan sangat optimis bisa mengakhiri superioritas I Nerazzurri selama beberapa musim terakhir. “Jarak dengan Inter sekarang sudah dekat.
Dengan dua striker anyar di tim, mereka memang butuh waktu untuk beradaptasi dengan tim,” aku Pirlo seperti disitat Goal, Kamis (2/9/2010). “Tapi, dengan mekanisme yang ada di tim, keempat striker yang dimiliki bisa bermain bersama. Mereka adalah (Alexandre) Pato, Ibra, Ronaldinho, dan Robinho,” tambah Pirlo.
Lebih lanjut Pirlo menyebut kehadiran dua striker tersebut adalah jawaban dari kritik yang selama ini diarahkan kepada Silvio Berlusconi. Maklum, musim lalu beberapa kali Milanisti melakukan aksi protes agar Perdana Menteri Italia keluar dari Milan. “Silvio dekat dengan kami dalam beberapa tahun terakhir dan sekarang dia memberikan kami hadiah. Hasratnya untuk klub ini telah kembali,” tutupnya.

sumber : okezone.com

Ibra: Milan Terbaik di Eropa
Ibrahimovic senang bisa bergabung dengan AC Milan. Striker internasional Swedia ini menyebut Rossoneri kini memiliki serangan yang terbaik di Eropa.
Ibrahimovic saat ini sedang berada di Stockholm untuk mempersiapkan diri dengan timnas Swedia menghadapi Hongaria di kualfikasi Piala Eropa 2012. Namun dia mengaku pikirannya saat ini ada di San Siro. "Kami memiliki serangan terbaik di Eropa.
Jika saya menjadi pelatih Milan, saya akan senang," ungap Ibra seperti dilansir Football Italia. "Saya ingin berterima kasih kepada Adriano Galliani. Ia mengatakan bahwa dia tidak bisa pergi tanp saya. Milan melakukan segalanya untuk mendapatkan saya dan tak ada seorang pun bekerja keras untuk saya sebelumnya," ujarnya.
Bukan hanya itu, Ibra juga memuji pemain baru Milan lainnya, Robinho. "Robinho adalah pesulap dengan bola di kakinya. Dia sangat luar biasa," puji mantan pemain Inter Milan ini.

sumber : detiksport.com

Milan yang Penuh Bintang dan Siap Meraja
MILAN - Hanya dalam tempo empat hari, AC Milan sukses memboyong Zlatan Ibrahimovic dan Robinho ke San Siro. Menjadi skuad penuh bintang, Rossoneri siap kembali meraja di Seri A.
Hingga pekan lalu Milan terlihat masih belum mengubah kebiasaannya untuk menyimpan pemain senior dan sangat selektif membelanjakan pemain, kalau tak mau dikatakan pelit. Saat itu daftar pemain yang baru diboyong Milan di antaranya cuma berisi Sokratis Papastathopoulos, Marco Amelia, Elia Legati dan Mario Yepes.
Tak heran kalau Milanisti sempat mengajukan protes dan demonstrasi saat Andrea Pirlo cs melakukan latihan pra musim. Kondisi yang kini sudah berubah jauh terkait aktivitas luar biasa klub tersebut di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas.
Lihatlah dua pemain yang didatangkan Milan dalam empat hari terakhir ini. Zlatan Ibrahimovic dan Robinho jelas membuat fans Milan girang plus optimistis terkait persaingan merebut Scudetto musim 2010/2011. “Sekarang Milan punya skuad untuk berada di posisi terdepan," ungkap wakil presiden Adriano Galliani sambil tersenyum.
"Kami semua gembira dan sekali lagi terimakasih pada Presiden Silvio Berlusconi, yang sudah membuat perubahan ekonomi untuk memastikan terjadinya transfer ini." Kedatangan dua pemain tersebut bahkan menumbuhkan keyakinan Galliani kalau Diavolo Rosso akan punya daya saing lagi di kompetisi Eropa.
"Ibrahimovic dan Robinho sudah datang, itu sungguh luar biasa. Kami kini sungguh sungguh skuad yang siap, sekelompok pemain yang tak akan saya mau tukar dengan tim lain yang ada di Eropa. Saya pikir kami telah mulai membangun sebuah tim, kami benar-benar dalam kondisi yang hebat," lanjut pria berkepala plontos itu seperti dikutip dari Football Italia.
sumber : kompas.com

Moratti: Serangan Rossoneri Menakutkan
MILAN - Presiden Inter Milan Massimo Moratti tak segan melayangkan pujian pada ‘saudara tua’, AC Milan. Menurutnya, seiring kedatangan Zlatan Ibrahimovic dari Barcelona, serangan Rossoneri akan menjadi momok menakutkan bagi rival-rivalnya.
Memang, Ibra belum melakoni debutnya bersama Milan, yang pada laga pembuka tampil trengginas membungkam Lecce 4-0 di San Siro, Senin (30/8/2010) dini hari.Namun Moratti sudah berani mengklaim, striker yang pernah berseragam Nerazzurri, sepanjang 2006-2009, akan mempertajam daya serang Rossoneri.“
Ya, mulai saat ini, serangan Milan akan menakutkan,” cetus Moratti pada Sky Sport Italia, Rabu (1/9/2010).
sumber : kompas.com

Ibra-Robinho Kado Berlusconi untuk Milanisti
MILAN - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, tengah menikmati kebahagiaannya pasca-kedatangan dua pemain bintang, Zlatan Ibrahimovic dan Robinho ke San Siro.
Galliani menyebut, kehadiran dua striker kelas dunia itu sebagai hadiah dari presiden klub, Silvio Berlusconi untuk semua pendukung "Rossoneri". "Dua transaksi ini merupakan hadiah luar biasa untuk para suporter dari Silvio Berlusconi. Selama beberapa tahun, saya tak pernah melihat betapa sayangnya Berlusconi pada Milan. Saat kami mendatangkan Ibra di hari Minggu, ia langsung berkata pada saya untuk membeli Robinho juga," ungkap Galliani pada Sky Sports Italia.
Kedatangan Ibra dan Robinho ke Milan dalam waktu sepekan ini, telah membuat optimisme Galliani membumbung tinggi. Ia yakin, dengan hadirnya Ibra-Robinho plus Ronaldinho-Pato, menyebabkan "Il Diavolo Rosso" tak punya tandingan, baik di Serie-A maupun di level Eropa. Ibra dan Robinho resmi bergabung di Milan dengan cerita kesepakatan berbeda.
Jika Ibra didatangkan dari Barcelona ke Milan dengan status pinjam selama satu musim penuh plus opsi pembelian permanen di akhir masa pinjam, maka Robinho bisa dibilang lebih beruntung. Pemain Brasil itu sudah diikat secara tetap oleh Milan selama empat musim ke depan. Robinho dibeli Milan dari Manchester City dengan nilai kontrak sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp 209 miliar.

sumber : kompas.com

Ibra Serang Balik Zanetti
MILAN – Emosi Zlatan Ibrahimovic tersulut usai mendengar tanggapan kapten Inter Milan Javier Zanetti tentang kepindahannya ke AC Milan. Dia lalu memcoba membalas.
Zanetti mengatakan dirinya sama sekali tidak kaget dengan keputusan pemain yang akrab disapa Ibra itu ke Milan. Alasannya karena selama ini penyerang asal Swedia sudah terbiasa berganti klub demi mengejar sebuah gelar. Itu kontan memancing emosi Ibrahimovic.
Dia lalu dengan nada gusar membalas ujaran pemain asal Argentina. “Inter selalu mengikuti keinginan sendiri, mereka tidak pernah memikirkan saya. Namun sadarkah sebelum saya datang mereka tidak pernah mendapatkan gelar,” ujar Ibrahimovic seperti dikutip Football Italia, Senin (30/8/2010).
Ditanya apakah dia sudah siap melakoni Derby Della Madoninna nanti. Mantan punggawa Juventus tersebut menjawab dengan lantang. “Saya menjalani masa indah di Inter selama tiga tahun. Namun sekarang saya bersama Milan, jadi saya akan tampil di partai derby dan memenangkannya,” pungkas pria berdarah Bosnia Herzegovina.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar