PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Kamis, 02 September 2010

Robinho Resmi Berkostum ACMILAN

Ibra-Robinho Kado Berlusconi untuk Milanisti

MILAN - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, tengah menikmati kebahagiaannya pasca-kedatangan dua pemain bintang, Zlatan Ibrahimovic dan Robinho ke San Siro.
Galliani menyebut, kehadiran dua striker kelas dunia itu sebagai hadiah dari presiden klub, Silvio Berlusconi untuk semua pendukung "Rossoneri". "Dua transaksi ini merupakan hadiah luar biasa untuk para suporter dari Silvio Berlusconi. Selama beberapa tahun, saya tak pernah melihat betapa sayangnya Berlusconi pada Milan. Saat kami mendatangkan Ibra di hari Minggu, ia langsung berkata pada saya untuk membeli Robinho juga," ungkap Galliani pada Sky Sports Italia.
Kedatangan Ibra dan Robinho ke Milan dalam waktu sepekan ini, telah membuat optimisme Galliani membumbung tinggi. Ia yakin, dengan hadirnya Ibra-Robinho plus Ronaldinho-Pato, menyebabkan "Il Diavolo Rosso" tak punya tandingan, baik di Serie-A maupun di level Eropa. Ibra dan Robinho resmi bergabung di Milan dengan cerita kesepakatan berbeda.
Jika Ibra didatangkan dari Barcelona ke Milan dengan status pinjam selama satu musim penuh plus opsi pembelian permanen di akhir masa pinjam, maka Robinho bisa dibilang lebih beruntung. Pemain Brasil itu sudah diikat secara tetap oleh Milan selama empat musim ke depan. Robinho dibeli Milan dari Manchester City dengan nilai kontrak sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp 209 miliar.

Janji Robinho untuk Milanisti

MILAN - Bukan hanya AC Milan yang senang dengan kedatangan Robinho ke Rossonerri, pemain timnas Brasil itu juga merasakan hal yang serupa. Robinho berjanji akan membuat Milanisti merasa puas dengan performanya.
Hari ini, Robinho terbang menuju Milan dan langsung menjalani serangkaian pemeriksaan medis. Tak lama berselang, melalui situsnya, pihak Il Diavolo mengumumkan baru mempunyai pemain baru untuk mengisi lini serangnya selama empat tahun. Robinho yang direkrut dari Manchester City merasa bangga bergabung bersama ke San Siro. Maka dia berjanji akan memberikan penampilan terbaik untuk membawa kesuksesan dan tentunya akan membuat penggemar puas.
“Milan mempunyai pemain yang handal, tim yang hebat yang mempunyai sejarah kemenangan. Saya berharap bersama rekan baru, saya akan mampu membawa kesuksesan klub,” ungkap Robinho. “Saya selalu mendengar hal yang bagus mengenai Milan dari Kaka dan saya yakin bahwa pemain Milan lainnya akan membantu saya berintegrasi dengan tim,” jelasnya.
“Saya berharap bisa memuaskan semua penggemar Milan. Saya akan berlatih keras untuk membuat hal itu terjadi. Saya ingin membuat mereka semua senang,” tambahnya dikutip Goal, Rabu (1/9/2010).

Robinho Resmi Rossoneri

MILAN – Robinho akhirnya resmi menjadi pemain AC Milan. Pengumuman dilakukan melalui situs resmi klub pada Selasa (31/8/2010). Robinho didatangkan Milan dari Manchester City secara permanen. Dia juga menandatangani kontra berdurasi empat tahun.
“Milan mengkomunikasikan kedatangan Robinho dari City. Pemain asal Brasil ini telah menandatangani kontrak empat tahun,” tulis pihak klub seperti dikutip Football Italia. Penyerang 26 tahun baru tiba di Milan hari ini dan langsung melakukan tes medis.
Hingga kini belum diketahui besaran dana yang harus dibayarkan Rossoneri kepada The Citizens, namun diyakini itu tidak kurang dari 15 juta euro. Kepindahan Robinho melengkapi barisan depan Milan yang kini sudah dihuni oleh dua pemain Brasil lain yakni Ronaldinho dan Alexandre Pato.
Selain itu juga sudah ada Zlatan Ibrahimovic yang baru baberapa hari lalu didatangkan dari Barcelona dengan harga 24 juta euro.

Borriello Dipinjam Roma, Kaladze ke Genoa

MILAN – Usai memastikan kedatangan Robinho dari Manchester City, AC Milan langsung melepas dua pemainnya sekaligus. Mereka adalah Marco Borriello dan Kakha Kaladze. Borriello secara mengejutkan hijrah ke AS Roma. Sementara Kaladze bergabung dengan Genoa.
Seperti diberitakan Sky Sport, Rabu (1/9/2010) penyerang 28 tahun yang sebelumnya menolak ditarik Juventus dengan status pinjaman kini malah menerima pinangan serupa dari Roma.
Giallorossi dalam hal ini harus mengeluarkan biaya 2 juta euro dan jika tertarik mempermanenkan Borriello pada akhir musim, mereka tinggal menambahkan 13 juta euro saja. Sementara Kaladze yang awalnya akan ditukar dengan Fabio Grosso malah tiba di Genoa.
Dia sudah melakukan tes kesehatan dan segera menandatangani kontrak. Mantan punggawa Dynamo Kiev direkrut secara permanen dengan kontrak berdurasi dua tahun. Sayangnya hingga berita ini diturunkan kedua pihak menolak memeberikan informasi seputar harga.

Robinho Mimpikan Scudetto bersama Milan

MILAN – Impian Robinho untuk menanggalkan statusnya sebagai pemain Manchester City tinggal selangkah lagi. Pemain Brasil ini berharap segera resmi bergabung dengan Rossoneri. “Saya sangat senang dan berharap semua berjalan lancar, dan saya bisa merasakan sukses bersama Milan.
Saya berharap bisa menunjukkan kekuatan serangan kami,” kata Robinho kepada Sky Sport Italia seperti disitat Goal, Selasa (31/8/2010). Robinho sebelumnya dipinjamkan City ke Santos, dan musim ini Roberto Mancini sebenarnya siap memberi kesempatan lagi pada Robinho, namun pemain Brasil ini menolak dan berterus-terang agar City melepasnya.
Jika negosiasi City dan Milan, berjalan mulus, striker yang mencetak gol ke gawang Belanda pada Piala Dunia lalu akan menyusul kompatriotnya, Alexandre Pato dan Ronaldinho, di San Siro. “Saya belum berbicara dengan Pato atau Ronaldinho.
Saya sangat bahagia mudah-mudahan semua berjalan baik,” jelas Robinho. “Saya ingin bermain dengan Milan karena mereka tim yang sempurna.Saya ingin memenangkan Scudetto.”

Robinho Tiba di Milan

MILAN - Setelah mendapatkan Zlatan Ibrahimovic, AC Milan tampaknya juga akan menuai sukses melabuhkan Robinho. Bomber Brasil dikabarkan telah mendarat di Milan untuk menjalani tes medis.
Media Italia melaporkan, Robinho telah tiba di bandara Malpensa sebelum nantinya melakoni tes medis bersama Rossoneri. Bahkan, La Gazzetta dello Sport berani mengklaim, Milan telah menyelesaikan transfer striker Manchester City, demikian seperti dikutip Football-Italia, Selasa (31/8/2010).
Rossoneri kabarnya menggunakan cara yang sama untuk mendatangkan Robinho, seperti halnya Ibrahimovic. Klub besutan Massimiliano Allegri akan meminjam Robinho selama setahun, dengan opsi pembelian di tahun berikutnya.
Untuk Robinho, City mematok harga sekira 15 juta euro. La Gazzetta mengklaim, agen Ibra, Mino Raiola menjadi kunci transfer Robinho. Raiola, yang notabene juga merupakan agen striker Citizens, Mario Balotelli, terbang ke Manchester, Senin kemarin untuk menyelesaikan transfer mantan bintang Santos.
City disinyalir memberikan lampu hijau untuk kepindahan Robinho, Senin malam waktu setempat. Wakil presiden Milan, Adriano Galliani, pun bergerak cepat menjemput Robinho menggunakan jet pribadi, pagi tadi. Namun, Rossoneri harus terlebih dulu melepas salah satu strikernya untuk memberi ruang bagi Robinho.
Hampir dipastikan, Marco Borriello akan menjadi 'korban' transfer ini. Nasib striker 28 tahun memang sudah diragukan setelah Ibra resmi menjadi milik Milan. Galliani disinyalir tengah bernegosiasi dengan Juventus untuk melepas Borriello dengan status pinjaman. Si Nyonya Tua memiliki opsi mempermanenkan kontraknya dengan banderol 13 juta euro, musim depan.
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar