PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Selasa, 31 Agustus 2010

Robinho Mendekat ke ACMILAN !!!

Berlusconi: Robinho Mungkin ke Milan

MILAN – Isu bergabungnya Robinho ke AC Milan ternyata bukan isapan jempol. Presiden klub Silvio Berlusconi menanggapi dengan cukup serius bahkan sampai menyatakan opsi itu sangat mungkin.
Robinho dikabarkan segera merapat ke San Siro karena Manchester City sudah merasa tidak membutuhkan servisnya lagi. Penyerang yang musim lalu dipinjamkan ke Santos hendak dilepas dengan harga tidak kurang dari 10 juta euro. Pemberitaan tersebut tentu membuat banyak pihak tercengang, apalagi mengingat Milan juga baru mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari Barcelona dengan baderol harga mencapai 24 juta euro.
Namun anehnya ketika dikonfirmasi, Berlusconi malah menanggapi rumor itu dengan sumringah. Pria yang juga memangku jabatan Perdana Menteri Italia menyatakan kalau transfer Robinho adalah hal yang sangat mungkin terjadi. Terlebih dalam hal ini sang pemain juga telah memberikan sinyal postif.
“Jika seorang pemain tertarik bergabung ke Milan, maka kami siap membuat kejutan lagi,” ujar Berlusconi seperti dikutip Gazzetta dello Sport, Senin (30/8/2010). “Itu semua tidak tergantung kami, namun jika demikian maka kami siap mewujudkannya. Lagipula bukankan lebih baik memiliki tiga pemain untuk dua posisi berbeda,” pungkasnya.

Maxwell Susul Ibra ke San Siro?

MILAN – "Sekali merengkuh dayung dua hingga tiga pulau terlampaui." Ungkapan tersebut rasanya sangat cocok jika ditujukan kepada AC Milan saat ini. Apa sebab?
Kabar terbaru menyebut Rossoneri kini berupaya menggaet Maxwell dari Barcelona. Sedikit mengejutkan karena Milan baru saja melakukan transaksi dengan Los Azulgrnas untuk Zlatan Ibrahimovic. Stiker asal Swedia dilamar dengan mahar sebesar 24 juta euro.
Namun seperti dikutip Sport Italia, Senin (30/8/2010) ternyata kedatangan sejumlah petinggi Milan ke Barcelona tidak hanya membicarakan kepindahan pemain yang akrab disapa Ibra. Pada kesempatan yang sama mereka juga menjajaki kemungkinan menggaet Maxwell.
Indikasi ke arah sana cukup kuat menginggat Ibrahimovic dan Maxwell dinaungi oleh agen yang sama, Mino Raiola. Milan sendiri hendak mendapatkan jasa Maxwell untuk dijadikan punggawa di sisi kiri pertahanan bersama Luca Antonini.
Mantan pemain Inter Milan dan Ajax Amsterdam itu sebenarnya menjadi opsi alternatif setelah incaran utama Salvatore Bocchetti memutuskan bergabung dengan Rubin Kazan.

Robinho Mulai Mendekat ke Milan

MILAN - AC Milan belum final dalam membangun tim barunya. Setelah mendapatkan Zlatan Ibrahimovic, mereka terus mengejar penyerang Manchester City, Robinho.
Dikabarkan, agen Mino Raiola kini berada di Manchester untuk melancarkan proses transfer. Menurut Il Corriere dello Sport, meski bukan agen Robinho, tapi Raiola selama ini sudah bekerja membantu Milan dan City. Dia juga terlibat dalam proses transfer penyerang Inter Milan, Mario Balotelli, ke City.
Dia pula ikut terlibat proses transfer Ibrahimovic dari Barcelona ke Milan. Menurut Sky Sport, Milan berada di pole pertama untuk mendapatkan Robinho. Milan kemungkinan sudah bisa mengumumkan sesuatu pada Selasa (31/8/2010) ini.
Milan dilaporkan akan berusaha meminjam Robinho dengan opsi membeli secara permanen di akhir musim. Sebagai bagian dari kesepakatan, Milan akan menawarkan Marco Borriello kepada City. Robinho bergabung ke City dari Real Madrid pada 2008. Tapi, dia gagal memberi dampak besar kepada klub dan akhirnya dipinjamkan ke Santos. Di klub asalnya tersebut, Robinho tampil bagus.

Ibra Targetkan 25 Gol

MILAN - Penyerang baru AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, memasang target pribadi bersama klub barunya tersebut. Ibra, demikian ia biasa disapa, menargetkan untuk mencetak 25 gol buat "I Rossoneri" di musim ini.
Diakui Ibra, ambisinya akan semakin mudah terwujud dengan materi pemain yang dimiliki Milan saat ini. "Rekan-rekanku adalah pemain yang sangat bagus. Ronaldinho dan Alexandre Pato adalah penyerang hebat, demikian pula dengan Filippo Inzaghi," jelasnya.
Ibra menjalani proses seremonial dengan diperkenalkan langsung kepada puluhan ribu pendukung Milan yang memenuhi Stadion San Siro, saat "Il Diavolo Rosso" menjamu tim promosi Lecce di pekan pertama Serie-A musim 2010-2011. Eks pemain Juventus dan Inter Milan itu kemudian menyaksikan laga yang berkesudahan dengan kemenangan 4-0 untuk Milan.
Striker Swedia berusia 28 tahun itu mengaku, dirinya sudah tak sabar bermain untuk Milan. Ibra bahkan sempat meminta kepada pihak klub untuk menurunkannya di pertandingan lawan Lecce tersebut. Namun, keinginan Ibra itu terpaksa ditunda lantaran tidak mendapat izin dari Adriano Galliani.
"Aku ingin bermain kemarin malam (saat Milan bertemu Lecce, Red.), tapi Adriano Galliani berkata aku belum bisa bermain. Namun para fans (malam itu) bersikap sangat fantastis kepadaku dan aku merasa sangat diterima di sini.
Aku sangat bahagia," ungkapnya. "Aku berharap mampu mencetak 25 gol di musim ini. Namun, yang terpenting adalah memenangkan gelar bersama Milan," tegas Ibra.

Ibra Serang Balik Zanetti

MILAN – Emosi Zlatan Ibrahimovic tersulut usai mendengar tanggapan kapten Inter Milan Javier Zanetti tentang kepindahannya ke AC Milan. Dia lalu memcoba membalas.
Zanetti mengatakan dirinya sama sekali tidak kaget dengan keputusan pemain yang akrab disapa Ibra itu ke Milan. Alasannya karena selama ini penyerang asal Swedia sudah terbiasa berganti klub demi mengejar sebuah gelar. Itu kontan memancing emosi Ibrahimovic.
Dia lalu dengan nada gusar membalas ujaran pemain asal Argentina. “Inter selalu mengikuti keinginan sendiri, mereka tidak pernah memikirkan saya. Namun sadarkah sebelum saya datang mereka tidak pernah mendapatkan gelar,” ujar Ibrahimovic seperti dikutip Football Italia, Senin (30/8/2010).
Ditanya apakah dia sudah siap melakoni Derby Della Madoninna nanti. Mantan punggawa Juventus tersebut menjawab dengan lantang. “Saya menjalani masa indah di Inter selama tiga tahun. Namun sekarang saya bersama Milan, jadi saya akan tampil di partai derby dan memenangkannya,” pungkas pria berdarah Bosnia Herzegovina.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar