PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Selasa, 16 Februari 2010

Beckham : ACMILAN Punya Pengalaman

INILAH.COM, Milan – Optimistis David Beckham memuncak sebelum laga AC Milan melawan Manchester United digelar di San Siro. Beckham menyatakan Milan memiliki segalanya untuk mengalahkan MU.

Salah satu senjata Milan adalah pengalaman yang dimiliki oleh para pemain-pemainnya, seperti yang diakui oleh Sir Alex Ferguson.

“Ada pengalaman yang bertambah seiring dengan usia dan kita semua tahu United memiliki pemain muda tetapi kami memiliki pemain hebat di dalam tim. Kami memiliki pengalaman dan beberapa pemain terbaik di dunia dalam tim ini,” terang Beckham.

“United adalah salah satu klub besar di dunia dan memiliki pemain-pemain yang siap bermain di pertandingan besar seperti ini. Tetapi kami siap mengadapi pertandingan,” lanjut mantan pemilik nomor 7 di MU itu.

Beckham memang memiliki pengalaman bermain di pertandingan-pertandingan besar, namun Leonardo belum memastikan apakah mantan kapten tim nasional Inggris itu akan diturunkan sebagai pemain utama atau hanya mengisi bangku cadangan.

Sumber lain mengungkapkan jika mantan pemain Real Madrid itu akan bermain sebagai pemain inti dan menempati posisi sebagai gelandang, bukan sebagai penyerang sayap seperti yang pernah dijalaninya dalam beberapa pertandingan Rossoneri terdahulu.[nov]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar