PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Minggu, 14 Februari 2010

Pancarkan Jiwamu Niscaya Alam akan Memujimu

Pandanglah hidup ini dg cinta dan optimis. Hidup adl anugerah dr Allah buat manusia maka terima anugerah itu dg gembira. Manfaatkan anugerah itu dg sebaik-baiknya. Songsonglah waktu pagi dg pancaran senyum manismu. Hadapilah malam hari dg tenang dan tenteram. Hadapilah siang hari dg sinar cahayamu. Minumlah air putih dg pujian. Hiruplah segarnya udara dg penuh gembira. Ciumlah harumnya bunga yg semerbak wangi.

Renungkan semua pemberian Allah d alam semesta ini, d karangan bunga, d pancaran mawar, d keharuman taman2 bunga yg mewangi, d panasnya terik matahari, dan d terangnya cahaya rembulan.

Pergunakan semua nikmat yg ada d semesta ini untuk ketaatan. Setelah itu pujilah atas pemberian dan keutamaanNya. Sekali lagi jauhilah mimpi burk yg dipenuhi kesedihan dg mlihat betapa banyak nikmatNya sehingga pd akhirnya engkau akan mnjadi hamba yg pandai bersyukur. Ketahuilah bahwa Allah Maha Memberi Rezeki dan tidaklah sesuatu yg berada d alam ini d ciptakan kecuali hanya untuk mbantu mnusia dalam ketaatan padaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar