PROKLAMASI

PROKLAMASI
INDONESIA

Minggu, 14 Februari 2010

BERITA TERBARU ACMILAN

MILAN – Kemenangan AC Milan atas Udinese memakan korban. I Rossoneri terancam tidak dapat memainkan Thiago Silva saat menghadapi Manchester United. Benarkah?
Milan memang tengah membara. Menjelang duel melawan The Red Devils, skuad Leonardo Araujo meraih kemenangan 3-2 atas Udinese di San Siro, sekaligus meraih posisi kedua di klasemen Serie A. Ini juga menjadi kemenangan perdana Milan di seluruh kompetisi yang mereka ikuti, sejak menelan kekalahan dari Inter Milan pada laga bertajuk Derby della Madonnina, beberapa waktu lalu.
Sayang, euforia Milan dalam merayakan kemenangan ini sedikit terganggu. Pasalnya, bek tangguh Silva mengalami cedera otot, menjelang babak kedua di San Siro berlangsung. Lantas, bagaimana kondisi Silva.
Apakah bek asal Brasil itu dapat bermain saat I Rossoneri bentrok dengan United pada babak 16 besar Liga Champions di San Siro, 17 Febuari mendatang? Berbicara selepas pertandingan kepada Sky Sport Italia, Sabtu (13/2/2010), Silva menjawab: “Kita lihat bagaimana hasil pemeriksaan besok. Saya mengalami cedera pada otot kaki.”
Leonardo juga menanggapi cedera yang dialami Silva. “Kami harus mengevaluasi hal ini, tapi sepertinya cedera Silva tidak terlalu serius,” tandas suksesor Carlo Ancelotti tersebut.

sumber : okezone.com

ACMILAN Menyesal Lepas Punggawa Muda

Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani mengaku menyesal telah melepas para punggawa mudanya. Pria berkepala plontos ini bertekad takkan mengulangi kejadian yang sama di masa mendatang.

Galliani merasa kehilangan Alessandro Matri, Paolo Sammarco dan Marco Donadel dari genggamannya. Dirinya menilai bahwa iklim ekonomi yang terjadi di Italia merupakan penyebabnya.

“Kondisi ekonomi di Italia, yang lebih buruk dari negara lain, sudah menekan kami untuk tidak memberi perhatian lebih pada para pemain muda,” aku Galliani pada Il Corriere dello Sport, Minggu (14/2/2010).

Galliani berniat akan merubah sistem yang sudah melekat di Milan, sebagai tim yang sarat dengan pemain matang atau lebih tepatnya tidak muda lagi. Bahkan, dirinya bersumpah akan memberi perhatian penuh pada punggawa muda yang akan memperkuat skuad Rossoneri.

“Ini akan menjadi pola di masa mendatang. Saat ini, kami memiliki ketertarikan pada beberapa pemain muda yang akan kembali ke sini, seperti Davide Astori, Marcus Diniz dan Alberto Paloschi,” paparnya.

“Saya menyesal membiarkan Matri, Sammarco dan Donadel pergi. Bagaimanapun juga, saya tetap optimis dengan skuad yang ada saat ini,” tandasnya.

Alessandro Matri, salah seorang striker yang pernah bergabung dengan Milan pada 2004-2007 lalu. Sayangnya, striker 25 tahun ini sering ‘dilempar’ sebagai pemain pinjaman, antara lain ke Prato, Lumezzane dan Rimini, sebelum akhirnya memilih hijrah ke Cagliari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar